ACCESSTRADE Indonesia

Samsung Resmi Umumkan Galaxy S21 Trio

Admin
others Jan 15, 2021

Baca Juga: 10 Contoh Bisnis Afiliasi Paling Mudah Dengan Komisi Terbaik

Seperti yang telah dijadwalkan, melalui acaranya yang bertajuk Galaxy Unpacked pada hari Kamis (14/1) kemarin, Samsung membuka tahun 2021 ini dengan 3 produk smartphone flagshipnya, yaitu Samsung Galaxy S21 series yang terdiri dari Samsung Galaxy S21 5G, Samsung Galaxy S21+ 5G dan Samsung Galaxy S21. 

Untuk chipset yang disematkan di ketiganya, Samsung memilih Samsung Exynos 2100 yang juga merupakan produk anyar dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Bahkan perilisan Samsung Exynos 2100 hanya terpaut 2 hari saja dari perkenalan jajaran Galaxy S21 series tersebut. Sedangkan untuk tampilannya, ketiganya juga sama-sama menggunakan user interface One UI 3.0 dengan operating system dari Google terbaru, yaitu Android 11.

Sedikit perbedaan dengan model sebelum-sebelumnya, pada ketiga model flagship tersebut, Samsung telah menanggalkan 3 item yang dulunya sering tersemat, yaitu tidak adanya slot untuk microSD karena dianggap ROM dari 3 smartphone flagship tersebut sudah lebih dari cukup untuk hanya sekedar digunakan menyimpan data. 

Kedua adalah tidak adanya earphone karena nantinya pengguna harus memanfaatkan fitur Bluetooth sebagai media penyambung antara headset atau earset dengan perangkat. Dan yang ketiga adalah seperti yang informasinya sempat bocor sebelumnya, Samsung meniadakan charger untuk ketiga produk mobile terbarunya itu. 

Alasannya adalah untuk memangkas cost produksi serta harga ketika turun ke pasaran serta charger yang digunakan itu sama seperti yang dipakai model-model sebelumnya. Jadi apabila memang ingin memiliki charger khusus untuk Galaxy S21 series ini, maka Anda harus membelinya secara terpisah.

Ketiganya juga menggunakan layar berjenis Dynamic AMOLED Full HD+ dengan refresh rate 120Hz. Hanya saja ukuran layar dari ketiganya sedikit berbeda. Selain itu, kesamaan lainnya adalah terletak pada sisi desainnya. Galaxy S21 series ini menggunakan desain yang cukup cantik dan terkesan futuristik dan memiliki warna-warna yang menarik.

Untuk saat ini, ketiganya masih dalam status belum rilis karena memang dalam acara Galaxy Unpacked tersebut, Samsung hanya memperkenalkannya saja. Akan tetapi, bagi yang ingin membelinya dan tidak ingin ketinggalan memiliki produk terbaru dari Samsung, maka dapat mengikuti pre-order yang sudah digelar di website resmi vendor satu ini.

Baca Juga: Apa Itu Shopee Affiliate Marketing, Ini Penjelasan Singkatnya, Bisa Langsung Paham !

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023