ACCESSTRADE Indonesia

Fitur-Fitur Canggih Galaxy Watch 3, Mulai Fall Detector Sampai Pengukur Oksigen

Admin
others Aug 25, 2020

Baca Juga: Apa Itu Shopee Affiliate Marketing, Ini Penjelasan Singkatnya, Bisa Langsung Paham !

Awal Agustus kemarin, Samsung baru saja menyelenggarakan Samsung Unpacked 2020. Acara yang diselenggarakan secara online ini mengenalkan produk terbaru dari Samsung, mulai dari Samsung Galaxy Note 20 hingga Samsung Galaxy Watch 3. Acara ini tentu disambut dengan begitu antusias oleh masyarakat, terlebih bagi mereka yang merupakan pengguna dari produk-produk Samsung.

Pengenalan perdana Samsung Galaxy Watch terbaru pada acara ini mampu menarik perhatian. Smartwatch satu ini hadir dengan dimensi yang lebih kecil dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Ukurannya yang lebih tipis juga membuat Galaxy Watch 3 memiliki bobot yang lebih ringan. Sehingga akan memberikan kenyamanan yang lebih besar bagi para penggunanya.

Galaxy Watch 3

Sebagai produk yang baru saja dirilis, smartwatch ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih di dalamnya, salah satunya yakni fitur Fall Detector. Sesuai dengan namanya, fitur ini akan secara otomatis mengirimkan pesan pada kontak darurat setiap kali Anda tersandung atau bahkan terjatuh. Untuk bisa mengaktifkannya, Anda perlu menentukan siapa kontak darurat yang akan Anda kirimi pesan.

Ada juga fitur Sleep Score yang bisa memantau dan melacak aktivitas tidur Anda. Adanya fitur ini secara tidak langsung bisa membuat kualitas tidur Anda jauh lebih baik dan terhindar dari stres. Untuk semakin meningkatkan kesehatan dan kebugaran pengguna, Samsung juga menyematkan fitur Pengukur Oksigen. Melalui sistem monitor EKG built-in di dalamnya, berapa kadar oksigen dan tekanan darah Anda bisa lebih mudah diukur secara akurat.

Selain dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, Galaxy Watch 3 ini juga memiliki sistem pengontrolan yang lebih baik. Hal ini akan meningkatkan pengalaman Anda selama beraktivitas dengan menggunakan smartwatch. Beberapa gerakan tangan yang sederhana bisa langsung memberikan komando pada Samsung Galaxy Watch. Sebagai contoh, Anda hanya perlu mengepalkan tangan saat akan menerima panggilan telepon.

Produk smartwatch terbaru dari Samsung ini tersedia dengan dua ukuran yang berbeda, yakni 41 mm dan 45 mm. Perbedaan ukuran tersebut membuat Anda bisa menentukan mana ukuran smartwatch yang paling tepat dan cocok untuk pergelangan tangan Anda. Setiap ukuran juga hadir dengan varian warna yang sedikit berbeda, untuk varian berukuran 41 mm tersedia dengan pilihan warna Mystic Bronze dan Mystic Silver. Perihal harganya, smartwatch ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 5.9 jutaan. Bagi Anda yang semakin tertarik untuk membelinya, Anda bisa membeli smartwatch terbaru ini mulai pertengahan Agustus 2020.

Baca Juga: 9 Daftar lengkap toko online yang menyediakan fasilitas afiliasi untuk kamu coba

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023