ACCESSTRADE Indonesia

Samsung Bakal Buka 2021 dengan Smartphone Murah Berbaterai Besar

Admin
others Nov 27, 2020

Baca Juga: 10 Contoh Bisnis Afiliasi Paling Mudah Dengan Komisi Terbaik

Bulan November 2020 belum usai dan Desember 2020 pun belum terlewati, akan tetapi ada kabar bahwa kemungkinan besar Samsung tidak merilis produk smartphone terbaru sampai penghujung tahun ini. Perusahaan asal Korea Selatan ini baru akan merilis produk mobile terbarunya saat memasuki tahun 2021 mendatang.

Di tahun depan, sudah ada beberapa produk yang rumornya sudah muncul ke permukaan akan tetapi produknya hingga kini masih dalam tahap pengembangan atau pembuatan. Contohnya saja seperti Samsung Galaxy S21 series, Samsung Galaxy A12 sampai dengan Samsung Galaxy A02s, semuanya dirumorkan baru akan hadir di kuartal pertama tahun 2021 nantinya.

Selain akan mengeluarkan banyak produk mobile baru di tahun 2021, kabar lainnya adalah Samsung akan merilis beberapa smartphone kelas mid-range yang dijual dengan harga yang relatif terjangkau oleh semua kalangan. Tidak hanya murah, smartphone-smartphone tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang canggih, seperti kamera dengan resolusi besar, RAM dan ROM berkapasitas di atas rata-rata sampai dengan chipset gahar.

Tidak hanya itu saja, akan ada perombakan ukuran layar untuk semua produk mobile terbarunya nanti dan juga baterai yang bakal digunakan rata-rata sudah di atas kapasitas 4500 mAh atau juga 5000 mAh. Dengan begitu, para penggunanya nanti tidak akan kerepotan dalam beraktivitas seharian memakai produk mobilenya itu.

Sayangnya, sampai sekarang ini belum ada daftar resmi yang diumumkan oleh Samsung terkait dengan produk mobile apa saja yang akan dirilis nantinya. Hanya saja, jika merunut pada rumor yang beredar, maka smartphone-smartphone tersebut antara lain seri dari Samsung Galaxy S21 atau dengan nama lain Samsung Galaxy S30 yang memiliki layar berukuran mulai dari 6,2, 6,7 dan 6,9 inci, kemudian Samsung Galaxy A12, Samsung Galaxy A02s, Samsung Galaxy Z Flip 2, Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Fold Lite, Samsung Galaxy Fold S, Samsung Galaxy Z Fold FE dan beberapa produk lain termasuk Samsung Galaxy Watch terbaru.

Hanya saja dari semua produk mobile yang beredar, kabarnya untuk tahun 2021, Samsung Electronics tidak akan merilis produk dari jajaran Note atau Samsung Galaxy Note.

Baca Juga: Banyak Opsi, Ragam Contoh Bisnis Afiliasi Penghasil Pundi Rupiah

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
affiliate marketing
Marketplace dan e-commerce meramaikan ekosistem afiliasi di Indonesia dengan berbagai penawaran komisi dan program yang masing-masing menguntungkan.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Program afiliasi lazada adalah program afiliasi yang menguntungkan dengan komisi yang bervariasi mulai dari 1% sampai 7% untuk setiap pembeliannya.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Ikuti 3 tips ngonten ini biar shopee afiliasi program-mu makin cuan, gampang ditiru dan dipraktekan, buktikan sendiri!
Feb 08, 2023
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Program affliasi adalah metode marketing yang di dasarkan pada performance, atau dibayar pada setiap action atau penjualan yang terjadi
Jan 18, 2023