ACCESSTRADE Indonesia

Deretan Smartphone Samsung yang Bakal Rilis Tahun 2021

Admin
others Dec 16, 2020

Baca Juga: Cara Buat Affiliate Marketing Produk Fashion Marketplace dengan Fitur Custom Link

Mungkin dapat dikatakan di tahun 2020, hampir semua jenis usaha, termasuk yang bergerak di bidang perakitan dan penjualan perangkat mobile terkena imbasnya. Pandemi bernama Covid-19 ini seakan meluluhlantakkan segala hal di seluruh dunia. Dikatakan begitu karena, banyak vendor mobile dunia yang mengalami penurunan dari segi penjualan produknya. Bahkan untuk perilisah sebuah produk baru pun harus dilakukan secara online dan akhirnya hypenya kurang didapatkan.

Akan tetapi, menjelang tahun 2021, banyak vendor mobile dunia yang sudah mempersiapkan diri untuk menyongsong tahun baru dengan produk-produk yang sangat berkualitas. Termasuk salah satunya adalah Samsung.

Rumornya, di tahun 2021 mendatang, Samsung akan merilis banyak produk smartphone dari kelas entry level sampai dengan flagship. Berikut ini adalah produk-produk smartphone yang bakal dirilis Samsung berdasarkan rumor dan informasi yang beredar selama ini.

Samsung Galaxy S21 series

Samsung Galaxy S21 series

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Samsung selalu merilis produk andalan mereka dari seri S yang dimiliki. Dan pada tahun 2021 nanti, diprediksikan bahwa akan ada seri-seri produk dari jajaran keluarga S series, yaitu Samsung Galaxy S21 series. 

Sampai saat ini sudah ada beragam rumor mengenai Samsung Galaxy S21 series ini. Mulai dari foto-foto penampakannya, sampai dengan beberapa spesifikasi termasuk jenis kamera atau juga chipset yang bakal digunakan.

Samsung Galaxy A12

Samsung Galaxy A12

Samsung Galaxy A12 adalah produk mobile yang masuk kategori entry level besutan Samsung. Produk ini sudah diperkenalkan ke publik secara streaming pada bulan November 2020 kemarin. Hanya saja, Samsung Galaxy A12 masih belum dirilis secara resmi dan kabarnya smartphone ini akan mulai diluncurkan ke pasaran antara bulan Januari atau Februari 2021.

Samsung Galaxy A02s

Samsung Galaxy A02s

Samsung Galaxy A02s adalah produk mobile yang diperkenalkan resmi oleh Samsung bersamaan dengan Samsung Galaxy A12. Walaupun sama-sama berada di level low-end, akan tetapi spesifikasi yang dipunyai Samsung Galaxy A02s ini masih di bawah Galaxy A12. Menurut rumor yang beredar, Samsung Galaxy A02s akan dipasarkan di pasaran Eropa dan sekitarnya, walaupun tidak menutup bakal merambah wilayah Asia-Pasifik setelahnya.

Samsung Galaxy F62

Samsung Galaxy F62

Mungkin produk satu ini tergolong baru karena rumornya pun masih sangat fresh dan terbatas. Samsung Galaxy F62 ini nantinya akan menggunakan chipset Exynos 9825 dengan operating system Android 11. Baterai yang dimilikinya berkapasitas 6000 mAh dan smartphone tersebut dilengkapi dengan lensa kamera utama yang memiliki resolusi 64MP.

Samsung Galaxy Z Flip 3

Samsung Galaxy Z Flip 3

Samsung Galaxy Z Flip 3 merupakan generasi penerus dari jajaran Z Flip series lainnya. Smartphone yang dapat dilipat ini nantinya akan menggunakan bezel samping yang lebih tipis dari model sebelumnya dan memiliki layar berukuran 6,9 inci. Baterai yang dimilikinya memiliki kapasitas sebesar 3900 mAh. Perbedaan lain dari Samsung Galaxy Z Flip 3 dengan model sebelumnya adalah pada produk terbaru itu nanti refresh rate yang dimiliki adalah 120Hz, bukan lagi hanya sebatas 60Hz saja.

Samsung Galaxy Z Fold 3

Samsung Galaxy Z Fold 3

Banyak rumor terkait dengan Samsung Galaxy Z Fold 3 ini, salah satunya yang paling banyak membuat para pencinta model Note adalah dengan dirilisnya produk tersebut nanti di tahun 2021, maka secara resmi Samsung akan menghentikan produksi dari Note series yang selama ini menjadi salah satu andalan di kelas flagship bersama dengan produk S series lainnya. Samsung Galaxy Z Fold 3 ini dilengkapi dengan layar gulung serta memiliki desain yang lebih baik dibandingkan dengan model sebelumnya serta bakal ada stylus sebagai media tambahan untuk mengoperasikannya.

Selain produk-produk di atas, masih ada beberapa rumor produk mobile lain yang kabarnya juga akan segera dirilis oleh Samsung di tahun depan. Hanya saja, informasinya masih sangat sedikit dan simpang siur. 2 produk mobile yang kabarnya bakal dirilis juga adalah Samsung Galaxy M12 dan Samsung Galaxy F12.

Baca Juga: Panduan Belajar Bisnis Afiliasi Marketing Termudah yang Cocok untuk Pemula

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023