ACCESSTRADE Indonesia

Street Fighter Ditinggal Sang Produser Setelah 27 Tahun

Admin
others Aug 26, 2020

Baca Juga: Bisnis Online Affiliate, Pengertian Lengkap serta Tips Jitu Sampai Cuan

Penggemar game fighting digemparkan dengan kabar kepergian sang produser yang begitu mendadak. Yoshinori Ono, yang sudah menjadi produser dari game Street Fighter memutuskan untuk mundur setelah mendedikasikan hampir 27 tahun kehidupan karirnya untuk game tersebut. Tentunya, kepergian dari produsen yang dikenal dengan sifat ceria dan jenakanya tersebut mematahkan hati ribuan penggemar dan komunitas game fighting Capcom di seluruh dunia. Apalagi, Yoshinori terhitung memiliki hubungan yang sangat dekat dengan fans Street Fighter. Sayangnya, Yoshinori Ono juga tidak menyebutkan alasan ia memutuskan untuk melepaskan jabatannya sebagai produser game populer tersebut. Yoshinori juga tidak menyebutkan apakah ia akan bekerja untuk agensi game lainnya. Yang jelas, seluruh penggemar Street Fighter akan selalu mengenangnya sebagai sosok produser yang terbaik.

Sepak terjang Yoshinori Ono memang tidak perlu lagi diragukan. Karir awal Yoshinori sebagai produser Street Fighter dimulai di tahun 1995. Kala itu, ia bertugas sebagai salah satu staff yang berperan di balik pembuatan game Street Fighter Alpha. Namun, pada saat itu nama Yoshinori Ono tidak tercantum secara resmi di dalam game tersebut. Ia kemudian memperoleh kenaikan pangkat sebagai Sound Manager dan bertanggung jawab untuk pembuatan Street Fighter Alpha 3. Sejak saat itu, Yoshinori Ono semakin sering menjadi penanggung jawab untuk berbagai jenis game Capcom. Selain Street Fighter, Yoshinori juga bertanggung jawab untuk game Resident Evil, Devil May Cry, Dino Crisis, dan Mega Man. 

Tentu saja, jenis fighting game tetap menjadi genre yang paling banyak diproduksi oleh Yoshinori Ono. Pada tahun 2004, Yoshinori menjadi produsen dari game Capcom Fighting Jam. Selain itu, Yoshinori juga memproduksi game Street Fighter IV di tahun 2008. Komunitas fighting game pun menjadi semakin familiar dengan produsen game ini. Bahkan, Yoshinori merupakan salah satu produsen game yang benar-benar memperhatikan kritik dan saran yang diberikan oleh para komunitas. Sehingga tak heran jika para komunitas pun menaruh respect yang sangat besar terhadap produsen tersebut. Untuk memperkuat ikatannya dengan para komunitas gamer, Yoshinori juga sangat sering ikut berpartisipasi di berbagai program promosi untuk game fighting yang dirilis oleh Capcom. Anda bisa benar-benar melihat seberapa besar kecintaan Yoshinori terhadap dunia fighting game dari totalitas yang ditunjukkannya. 

Lalu, bagaimana nasib game Street Fighter VI yang kabarnya sedang dalam tahap pengembangan? Yoshinori menyampaikan lewat akun twitter resminya bahwa game tersebut akan tetap diproduksi walaupun tanpa kehadirannya. Ia mempercayakan game tersebut kepada para staff muda di Capcom. 

Baca Juga: 9 Daftar Toko Online yang Menyediakan Afiliasi dengan Skema Menarik

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023