ACCESSTRADE Indonesia

Teaser FIFA 21 Rilis, Lebih Realistis!

Admin
others Sep 10, 2020

Baca Juga: 9 Daftar Toko Online yang Menyediakan Afiliasi dengan Skema Menarik

Penikmat FIFA 21 dibuat gempar setelah melihat teaser terbaru dari game console ini. Selaku pengembang game sepakbola bergengsi ini, EA memang menyisipkan beberapa kejutan menarik di seri terbaru. Ada banyak sekali fitur terbaru yang membuat pengalaman bermain game ini jadi terasa semakin realistis. Salah satunya adalah fitur Interactive Match Sim. Fitur ini memungkinkan Anda untuk ikut ‘turun tangan’ di dalam game demi membantu tim sepakbola yang dimainkan. Fitur ini bisa Anda gunakan untuk menyelamatkan tim di saat-saat genting. Contohnya, saat tembak penalti. Dengan fitur tersebut, Anda bisa memperbesar peluang gol tanpa harus bergantung sepenuhnya dengan sistem RNG AI dari game ini. Hal ini tentunya menjadi salah satu daya tarik yang paling menarik. 

Selain itu, ada juga fitur Career Mode. Fitur ini dapat membantu Anda berfokus dalam meningkatkan performa dari pemain di posisi yang berbeda-beda. Misalnya, Anda dapat melatih pemain sayap untuk menguasai teknik dari false nine. Atau, bisa juga Anda melatih bagian bek tengah sebagai gelandang bertahan. Hal ini tentunya memperbesar peluang Anda untuk menang di setiap pertandingan. Namun, tetap saja EA menerapkan beberapa pembatasan dalam fitur ini. Tujuannya, tentu supaya permainan di dalam FIFA 21 jadi terasa lebih realistis dengan kondisi sebenarnya di lapangan hijau. 

FIFA 21

Tak hanya itu, EA juga menambahkan fitur Mandatory dan pinjaman opsional. Di seri sebelumnya, 2 fitur ini memang dihapuskan. Namun, mereka mengembalikan fitur-fitur tersebut di dalam game FIFA 21 terbaru ini. Bagi Anda yang menyukai fitur Mandatory dan pinjaman opsional, tentunya kabar ini jadi berita yang sangat baik. Apalagi, EA juga sudah memperbaiki beberapa aspek dalam fitur itu untuk membuat aktivitas gaming Anda jadi terasa semakin menyenangkan.

Game FIFA 21 juga menawarkan fitur Authentic Transfers. Fitur baru ini memungkinkan Anda untuk melakukan transfer pemain antar klub. Tak hanya itu, Anda bahkan bisa menentukan sendiri jadwal berlatih tim di musim pertandingan yang ketat. Tentunya, ilmu Anda sebagai manajer tim sepakbola terbaik sangatlah diuji di sini. 

Fitur yang tak kalah canggih di dalam game FIFA 21 ini adalah sistem AI yang jauh lebih pintar. Sistem AI yang sudah diupgrade ini membuat pertandingan jadi tidak terasa membosankan. Untuk tantangan yang lebih seru, cobalah untuk mengaktifkan fitur Career Mode. Cara bermain pemain AI di dalam mode ini berubah-ubah di tiap pertandingan. Sehingga, Anda jadi merasa tertantang untuk membentuk formasi dan meningkatkan performa pemain. 

Tertarik untuk bermain FIFA 21?

Baca Juga: Mau Memulai Bisnis Affiliasi? Baca Panduan dan Pahami Istilahnya Hanya di Sini!

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023