ACCESSTRADE Indonesia

Temukan Inovasi Layar yang Bisa Dilepas, Xiaomi Patenkan Desainnya

Admin
others Aug 25, 2020

Baca Juga: Yuk Kenali Syarat Shopee Affiliate dan Syarat Tokopedia Affiliate, Mana yang Paling Mudah di Ikuti

Inovasi terhadap dunia teknologi memang tidak akan pernah ada habisnya, berbagai macam inovasi baru akan Anda temukan setiap tahun atau bahkan setiap bulan. Kabar cukup mengejutkan belum lama datang dari Xiaomi, brand satu ini baru saja menemukan sebuah inovasi baru mengenai layar smartphone yang bisa dilepas. Kemunculan kabar ini membuat masyarakat begitu penasaran dan menebak-nebak bagaimana wujud smartphone yang dimaksud Xiaomi. Dalam inovasi terbaru ini, pihaknya mengaku bahwa smartphone yang dirilis nantinya akan terbagi menjadi dua bagian, yakni bagian layar dan bagian bodi yang juga disebut sebagai bagian utama.

Bagian bodi dan layar memiliki ukuran yang sedikit berbeda, di mana bagian bodi dua kali lebih tebal dibandingkan dengan bagian layarnya. Lantas, di manakah letak kamera pada smartphone ini? Fitur kamera bisa Anda temukan baik pada bagian bodi dan juga bagian layar. Tiga buah kamera rencananya akan disematkan pada bagian belakang dengan fitur penunjang berupa LED Flash. Untuk bagian layarnya juga dilengkapi dengan dua buah kamera yang bisa menunjang foto selfie Anda.

Saat bagian layar dan bodi dalam kondisi dilepas, bagian layar juga bisa Anda jadikan sebagai viewfinder layaknya yang ada pada kamera profesional. Di mana Anda bisa mengambil foto menggunakan kamera utama dan melihat hasilnya menggunakan bagian layar yang terpisah. Hal ini juga menunjukkan bahwa nantinya Anda bisa memotret foto selfie menggunakan kamera belakang dengan mudah.

Sekalipun bagian layar dilepas dan terpisah jauh dari bagian bodi, Anda masih bisa menggunakan bagian layar tersebut secara independen. Tidak hanya bisa digunakan untuk memotret foto selfie, Anda juga bisa memainkan game pada bagian satu ini. Hal ini juga menunjukkan bahwa nantinya bagian layar juga akan dilengkapi dengan baterai yang terpisah dengan bagian bodi.

Untuk tombol seperti pengaturan volume bisa Anda temukan pada bagian bodi smartphone. Beberapa fitur penunjang juga hanya ada di bagian utamanya, seperti USB hingga speaker. Sehingga saat bagian layar dan bodi menyatu, smartphone ini akan terlihat layaknya smartphone pada umumnya. 

Meski inovasi baru telah ditemukan oleh Xiaomi, bukan berarti Anda bisa mendapatkan smartphone model baru ini dalam kurun waktu yang dekat. Pasalnya, Xiaomi masih perlu menyusun berbagai macam konstruksi lainnya untuk membuat hasil akhir benar-benar sempurna dan praktis dalam penggunaannya. Apabila Anda sudah tidak sabar dan ingin mencoba inovasi baru ini, bersabarlah dan tunggu kabar terbaru dari pihak Xiaomi selanjutnya.

Baca Juga: Bongkar Rahasia Cara Menjadi Affiliate Marketer yang Sukses untuk Ibu Rumah Tangga

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023