ACCESSTRADE Indonesia

Realme C11: Smarphone 1 Jutaan Cocok Buat Belajar Online,

Admin
others Aug 31, 2020

Baca Juga: Mengenal lebih dalam Affiliate Marketing, Tips menjadi affiliate marketer yang sukses

Pandemi COVID-19 memang sukses membuat segala macam aktivitas terhambat. Tidak hanya kegiatan ekonomi saja, kegiatan belajar-mengajar juga harus dilakukan secara online. Untuk melakukan pembelajaran online, baik guru dan murid memerlukan perangkat smartphone yang tepat. Begitu mendengar kata pembelajaran online, banyak orang yang berpikir harus memiliki perangkat smartphone dengan fitur canggih nan mahal. Padahal, kenyataannya jauh dari itu. Anda bisa buktikan sendiri dengan membeli Realme C11. Smartphone ini diluncurkan secara resmi oleh Realme di penghujung bulan Juni tahun 2020 kemarin. 

Gawai ini langsung mencuri perhatian para peminat smartphone, karena harganya yang sangat terjangkau! Smartphone Realme terbaru ini bisa Anda beli dengan kisaran harga 1 juta saja. Hal ini membuat para pelajar dan guru dari golongan ekonomi ke bawah dapat membelinya. Walaupun memiliki harga murah, smartphone Realme C11 memiliki spesifikasi dan fitur-fitur yang unggul. Berikut adalah ulasan lebih lengkap mengenai spesifikasi unggulan dari perangkat smartphone ini. 

Daftar Isi

Desain

Dari segi desain, Realme C11 memiliki penampilan yang sangat elegan. Anda bahkan tak akan menyangka bahwa smartphone ini bisa dibeli dengan harga 1 juta saja. Smartphone Realme ini memiliki tampilan desain yang langsing dan nyaman di genggaman. Tekstur punggung smartphone yang kesat membuatnya tidak mudah tergelincir jatuh saat Anda menggenggamnya. Finishing doff pada perangkat ini membuatnya jadi terlihat semakin elegan. Smartphone terbaru dari Realme ini mengusung 2 warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Warna Mint Green memberikan kesan premium dan sangat cocok untuk anak-anak muda. Sedangkan, warna Pepper Grey cocok bagi Anda yang lebih menyukai warna kalem. 

Layar 

Satu hal lain yang membuat Realme C11 begitu menonjol adalah ukuran layarnya. Perangkat smartphone ini mengusung layar IPS LCD berukuran 6.5 inch yang lapang. Tampilan layar ini memberikan kesan mahal pada smartphone Realme ini. Kualitas grafis yang ditawarkan juga sangat baik. Indera penglihatan Anda pun akan termanjakan dengan ketajaman warna grafis berkualitas HD+. 

Ditambah lagi, dengan model waterdrop notch yang menjadi singgasana dari lensa kamera depan. Anda pun dapat mengakses berbagai macam aplikasi di dalam smartphone ini. Aktivitas belajar online pun dijamin akan terasa semakin nyaman. Selain itu, layar smartphone yang lebar juga mengakomodasi kebutuhan hiburan. Aktivitas streaming film maupun bermain game akan terasa semakin seru. 

Kamera

Saat Anda menggunakan aplikasi Zoom untuk kegiatan belajar online, tentunya membutuhkan fitur kamera yang handal. Realme C11 ini mengusung lensa kamera depan dengan resolusi sebesar 5 MP. Dengan lensa kamera tersebut, smartphone ini menawarkan kualitas gambar yang jernih untuk video conference. Kualitas dari video Realme C11 memiliki resolusi hingga mencapai 1080p. Setelah aktivitas belajar online selesai, Anda juga bisa menggunakan kamera depan tersebut untuk berswafoto. Tapi, yang menjadi sorotan utama adalah sepasang lensa kamera belakang yang tersematkan di bagian punggung smartphone. Realme membekali perangkat gawai terbarunya ini dengan lensa kamera utama sebesar 13 MP. Kualitas foto yang dihasilkan pun semakin tajam berkat dukungan lensa sensor sebesar 2 MP. Selain itu, perangkat smartphone ini juga dibekali dengan fitur Super Nightscape Mode. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memotret objek di malam hari dengan kualitas yang sangat baik. Kualitas kamera yang sangat baik ini menjadi salah satu highlight dari keunggulan Realme C11.

Performa

Soal performa, Realme C11 tentunya didukung dengan komponen yang handal. Smartphone ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G35 yang terbilang model terbaru dari Realme. Tak hanya itu, kinerja smartphone Realme ini juga dilengkapi dengan CPU berjenis Octa-core  Cortex A53 64 bit. Dengan dukungan komponen-komponen tersebut, Realme seri C11 ini bisa mengakomodasi kebutuhan belajar online Anda dengan sangat baik. Anda tidak perlu khawatir smartphone mendadak macet di tengah-tengah proses belajar mengajar virtual. Selain itu, Realme C11 ini juga cukup mumpuni untuk memainkan game-game tingkat bawah. Contohnya, Anda bisa bermain game online Mobile Legends dengan nyaman tanpa khawatir lagging. Keunggulan lainnya, kinerja chipset dan prosesor dari smartphone Realme ini juga relatif hemat energi baterai. 

Baterai

Omong-omong soal baterai, kapasitas baterai Realme C11 ini ternyata lumayan tangguh! Smartphone ini memiliki daya kapasitas baterai jumbo sebesar 5000 mAh. Tak heran, Anda bisa melakukan aktivitas belajar online dalam waktu berjam-jam tanpa perlu khawatir baterai drop. Seusai mengerjakan tugas kuliah atau sekolah, Anda dapat bermain game sepuasnya. Untuk aktivitas bermain game, baterai smartphone ini bisa tahan lama hingga 12 jam. Baterai ini juga bisa bertahan hingga 21 jam untuk aktivitas streaming film.

Itulah spesifikasi unggul yang dimiliki Realme C11. Dengan harga 1 juta saja, Anda sudah bisa memilikinya. Tertarik? 

 

Baca Juga: Yuk Kenali Syarat Shopee Affiliate dan Syarat Tokopedia Affiliate, Mana yang Paling Mudah di Ikuti

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023