ACCESSTRADE Indonesia

Ulefone Armor 10 5G, Smartphone Kuat dengan Jeroan Kencang dan Baterai Besar

Admin
others Nov 25, 2020

Baca Juga: 9 Daftar Toko Online yang Menyediakan Afiliasi dengan Skema Menarik

Sejauh ini yang banyak muncul di permukaan adalah perangkat-perangkat mobile yang dilengkapi dengan desain cantik, warna elegan, jeroan gahar, baterai besar sampai dengan fitur kamera yang miliki resolusi besar, tapi jarang ada yang sengaja dimunculkan ke publik, smartphone-smartphone dengan kekuatan fisik hebat.

Ya, memang ada banyak juga smartphone cantik sekarang ini yang sudah mengantongi sertifikat mulai dari IP58, IP67 sampai dengan IP68 yang memiliki artian tahan benturan, kuat terhadap perubahan suhu, cuaca dan dapat dipakai di tempat yang ekstrem sekalipun, sampai dengan anti-air sampai kedalaman tertentu. Hanya saja, produk-produk tersebut bukan termasuk tipe-tipe outdoor yang benar-benar tahan banting.

Ulefone Armor 10 5G

Salah satu produk mobile yang masuk kategori smartphone outdoor dengan kekuatan fisik di atas rata-rata, memiliki jerohan sangat bagus, sudah support jaringan 5G adalah buatan Ulefone, yaitu Ulefone Armor 10 5G.

Smartphone satu ini dapat dikatakan sebagai rugged phone pertama di dunia yang sudah support dengan jaringan 5G. Dari segi desainnya sendiri, Ulefone Armor 10 5G sedikit mirip dengan ASUS ROG mobile yang memiliki desain futuristik. 

Pada bagian belakangnya, Ulefone menggunakan material khusus yang dilapisi plastik polycarbonate dengan titik untuk fitur fingerprint sensor tepat di tengah. Dimensinya sendiri adalah 176,5 x 82,8 x 14,55 mm  dengan 328 gram. Ulefone Armor 10 5G ini mengantongi 2 sertifikat, yaitu IP68 dan IP69K yang memiliki artian bahwa smartphone ini shockproof, water resistant dan kuat digunakan di medan bertemperatur ekstrem.

Ulefone Armor 10 5G

Layarnya berukuran 6,67 inci berjenis IPS LCD dengan resolusi 2400 x 1080 pixels FHD+ dengan density 410 ppi. Layarnya telah menggunakan pelindung Corning Gorilla Glass. Pada bagian depan di tengah atas, terdapat lubang kecil untuk meletakkan lensa kamera depan yang memiliki resolusi 16MP. Sedangkan di bagian belakangnya, terdapat 4 buah lensa yang masing-masing memiliki resolusi 64MP (kamera utama), 8MP (lensa ultrawide-angle), 5MP (lensa macro) dan 2MP (lensa depth of field).

Pada bagian dalamnya, Ulefone Armor 10 5G ini menggunakan operating system Android 10 dengan user interface bawaan dari OS tersebut. Sedangkan chipset yang terpasang adalah MediaTek Dimensity 800 5G dengan prosesor Octa-core dengan clock speed 2.0GHz serta GPU Mali-G57 MP4. Terdapat RAM sebesar 8GB dan ROM 128GB yang masih dapat ditambah kapasitasnya sampai dengan 256GB memakai microSD di dalamnya. Smartphone ini dapat digunakan di jaringan 2G, 3G, 4G dan juga 5G.

Baterainya pun bukan yang kaleng-kaleng, karena Ulefone melengkapi produk mobile barunya ini dengan baterai berjenis non-removable Lithium Polymer dengan kapasitas sebesar 5800 mAh dan sudah support dengan teknologi wireless charging 15W. 

Untuk masalah harganya, sampai sekarang ini belum ada rilis resmi dari Ulefone terkait dengan produk mobile barunya itu. Kabar yang beredar, Ulefone Armor 10 5G baru akan benar-benar dirilis secara resmi di akhir bulan November 2020 dengan kisaran harga USD422 atau sekitar Rp5,98 jutaan.

Baca Juga: Sering Kelupa, Ini 7 Tips Biar Bisnis Afiliasi Makin Meroket

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023