ACCESSTRADE Indonesia

Spesifikasi Vivo V20 dengan Kamera Super 44MP

Admin
others Oct 06, 2020

Baca Juga: Peluang Bisnis Afiliasi di Indonesia, Ikuti Langkah dan Strategi yang Terbukti Menghasilkan

Akhir September kemarin, Vivo baru saja mengenalkan smartphone terbarunya yang merupakan generasi penerus dari Vivo V series, yakni Vivo V20. Sama halnya seperti Vivo V series sebelumnya, smartphone ini hadirkan spesifikasi yang unggul dari segi kamera. Mulai dari segi fotografi hingga sinematografi. Anda yang sering mengunggah stories Instagram hingga membuat sebuah konten vlog di Youtube akan jatuh hati dengan smartphone terbaru dari Vivo ini. Kamera super beresolusi 44MP yang dimiliki mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K. Terlepas dari spesifikasi kamera, masih banyak keunggulan lainnya yang ditawarkan Vivo V20, simak ulasan berikut untuk cari tahu spesifikasi lengkapnya.

Daftar Isi

Layar

Vivo V20

Desain yang diusung smartphone ini tidak jauh berbeda dengan Vivo V series lainnya, di mana bodinya memiliki bentuk yang tipis dengan bobot yang ringan. Sehingga V20 akan sangat nyaman saat digenggam sekalipun dengan satu tangan. Hal ini juga ditunjang berkat layar berukuran 6.44 inci pada Vivo V20. Untuk menunjang kenyamanan penggunanya, Vivo telah menyematkan layar berpanel AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 pixels. Smartphone yang memiliki rasio 20:9 ini juga menawarkan resolusi layar hingga FHD+. Nonton serial favorit hingga memainkan game online akan sangat nyaman dengan smartphone satu ini.

Prosesor

Untuk menyempurnakan kecanggihan yang dimiliki V20, Vivo telah menyematkan chipset Snapdragon 720G di dalamnya. Penggunaan chipset ini menunjukkan bahwa smartphone ini memiliki kinerja yang sangat unggul dan handal. Anda bisa dengan nyaman melakukan aktivitas multitasking pada aplikasi yang berat sekalipun. Bahkan, para gamers pun akan sangat dimanjakan oleh performa yang dimiliki. Sekalipun memainkan game yang berat, Anda tidak akan mudah mengalami lag di tengah permainan.

Performanya yang unggul juga semakin ditunjang dengan kapasitas RAM sebesar 8 GB yang dimiliki. Kapasitas RAM ini terbilang sangat besar dan mampu memudahkan aktivitas Anda. Untuk mengimbanginya, Vivo V20 ini juga telah dilengkapi dengan kapasitas ROM yang juga besar, yakni 128 GB. Apabila kapasitas ROM tersebut terasa kurang, Vivo sudah melengkapinya slot memori eksternal. Sehingga para pengguna V20 nantinya bisa dengan sendirinya menyesuaikan kapasitas memori internal yang dibutuhkan.

Kamera

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kamera menjadi salah satu aspek utamanya yang diunggulkan Vivo pada smartphone satu ini. Bagaimana tidak, kamera depannya saja hadirkan satu buah kamera super dengan resolusi 44MP. Tak hanya memiliki resolusi yang besar, kamera depan ini juga telah dilengkapi dengan fitur eye autofocus di dalamnya. Fitur ini akan membuat lensa kamera bergerak menyesuaikan mata objek foto. Sekalipun Anda memotret objek yang sedang bergerak sekalipun, kamera ini tetap bisa memfokuskan pada objek dan membuat Anda mendapatkan hasil foto yang jelas dan tidak kabur.

Spesifikasi kamera belakang yang dimiliki Vivo V20 ini juga tak kalah unggulnya dengan kamera depan. Kamera belakangnya hadir dengan konsep triple camera yang dilengkapi dengan kamera wide sebagai lensa utamanya. Di mana lensa kamera wide tersebut memiliki resolusi yang besar, yakni 64MP. Apabila lensa wide terasa kurang lebar, Anda bisa memanfaatkan lensa ultrawide 8MP yang bertindak sebagai kamera kedua. Sedangkan, kamera ketiga merupakan kamera kedalaman 2MP yang mampu memberikan efek bokeh pada hasil foto Anda.

Baik kamera depan maupun kamera belakang, keduanya mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K. Hal inilah yang membuat Vivo V20 sangat cocok bagi Anda yang suka merekam video vlog. Di mana Anda nantinya bisa mengunggah video beresolusi tinggi sekalipun hanya menggunakan kamera smartphone. Adanya fitur gyro-EIS yang dimiliki juga akan membuat video Anda tetap stabil sekalipun merekam dalam kondisi bergerak.

Baterai

Smartphone yang telah mengantongi fitur NFC ini telah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4000 mAh. Kapasitas baterai yang besar ini mampu membuat smartphone memiliki daya tahan yang lebih lama. Sekalipun berada di luar ruangan dalam waktu yang lama, Anda tidak perlu khawatir daya baterai mudah habis.

Tidak berhenti disitu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi fast charging 33W. Teknologi ini akan membuat proses pengisian daya semakin cepat saja. Tak butuh waktu yang lama, daya baterai Anda bisa kembali penuh dengan cepat.

Vivo V20 ini hadir dengan tiga varian warna yang bisa dipilih, yakni Moonlight Sonata, Sunset Melody, dan Midnight Jazz. Perihal harga, Anda bisa mendapatkan smartphone baru ini dengan harga Rp 4.9 jutaan. Bersamaan dengan V20, Vivo juga merilis Vivo V20 SE yang memiliki spesifikasi di bawah V20 reguler. Dengan kata lain, apabila Anda ingin memiliki V20 dalam versi yang lebih murah, Vivo V20 SE bisa jadi pilihan yang terbaik.

Baca Juga: 10 Manfaat Afiliasi Pemasaran yang Harus Diketahui Bagi Perusahaan dan Affiliate Marketer

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023