ACCESSTRADE Indonesia

When The Past Was Around, Game Lokal yang Menangkan Penghargaan di Jerman

Admin
others Sep 02, 2020

Baca Juga: Pemasaran Afiliasi, Definisi, cara kerja dan manfaatnya untuk bisnis

Kabar gembira datang dari dunia game yang kembali mengharumkan nama bangsa. Pada tanggal 29 Agustus kemarin, When the Past Was Around melalui laman Twitternya @WPWAgame baru saja memberi kabar bahwa game mereka berhasil memenangkan sebuah penghargaan Indie Arena Booth Awards. Tidak tanggung-tanggung, game lokal asal Indonesia ini memenangkan penghargaan pada kategori Best Game. Kabar bahagia ini tentu disambut baik oleh para developer game indie di Indonesia serta para gamers tanah air.

Indie Arena Booth Awards merupakan salah satu pameran bagi para developer game di seluruh dunia yang berkumpul dan memamerkan karya terbaru mereka. Pada pameran ini, When the Past Was Around bersaing dengan para developer game indie di seluruh dunia. Indie Arena Awards ini juga merupakan bagian dari pagelaran Gamescom yang diadakan setiap tahunnya. Bedanya, pandemi membuat ajang satu ini dilakukan secara online melalui Twitch.

Game yang dikembangkan langsung oleh Mojiken Studio ini berhasil mengalahkan game indie lainnya yang tidak kalah keren, diantaranya seperti Garden Story, Hazel Sky, dan Everspace 2. Kemenangan yang membahagiakan ini tentu menunjukkan bahwa kualitas game indie asal Indonesia patut dipertimbangkan dan mendapat perhatian lebih.

Tema yang diangkat oleh game When the Past Was Around terbilang sangat unik. Game ini bercerita mengenai seorang wanita yang sedang patah hati. Bumbu-bumbu kisah romantis akan terasa begitu kental pada game ini. Anda sebagai pemain nantinya akan dihadapkan oleh beragam puzzle yang akan membawamu pada petualangan yang seru. Setiap puzzle yang berhasil Anda pecahkan akan membuka sebuah rahasia baru antara si tokoh utama dan kekasihnya. Bersiaplah dibuat sedih dan senang atas setiap cerita yang akan Anda hadapi nantinya.

Kerennya, game ini hadir dengan nuansa artistik yang mampu memanjakan mata. Visualnya yang berbeda dengan game pada umumnya menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki oleh game ini. Dipastikan, Anda akan langsung terhanyut akan atmosfer surealis yang membawa Anda berada di dunia yang berbeda.

Tertarik untuk memecahkan setiap puzzle di game ini? Kamu perlu bersabar terlebih dahulu untuk bisa memainkan game ini secara penuh. Pasalnya, When the Past Was Around hingga saat ini masih tersedia dalam versi demo. Anda yang ingin mencoba versi demonya bisa langsung melakukan proses pengunduhan melalui itch.io dan Steam. Kabarnya, pihak Mojiken Studio juga akan segera merilis versi penuhnya dalam waktu dekat di tahun 2020. Setelah dirilis nanti, pastikan Anda memainkan game ini, ya?

Baca Juga: Menjalankan Sistem Bisnis Affiliasi Marketing Dalam Perusahaan Sebagai Sumber Traffic Tanpa Iklan Berbayar

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023