ACCESSTRADE Indonesia

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 10T

Admin
others Oct 02, 2020

Baca Juga: Banyak Opsi, Ragam Contoh Bisnis Afiliasi Penghasil Pundi Rupiah

Xiaomi kembali mengenalkan smartphone flagship terbarunya, yakni Xiaomi Mi 10T. Tidak tanggung-tanggung, Xiaomi membawa banyak pembaharuan pada smartphone terbarunya yang satu ini. Bahkan, smartphone ini disebut-sebut akan dilengkapi dengan kualitas kamera yang superior. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga telah mendukung jaringan internet 5G yang terbukti paling kencang hingga saat ini.

Dengan membawa Mi 10T ini, Xiaomi siap bersaing dengan smartphone flagship merk lainnya. Meski akan dijual dengan harga yang cukup mahal, namun harga dari Mi 10T ini akan tetap lebih terjangkau dibandingkan smartphone di kelas yang sama. Penasaran apa saja keunggulan yang ditawarkan flagship terbaru ini? Simak ulasan berikut.

Daftar Isi

Layar Xiaomi Mi 10T

Xiaomi Mi 10T

Smartphone dengan bobot 216 gram ini dilengkapi dengan layar berpanel IPS LCD. Ukuran layarnya terbilang cukup luas, yakni 6.67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 pixels. Meski menggunakan panel IPS LCD, namun Mi 10T ini sudah dilengkapi dengan HDR10+. Sehingga opsi warna yang ditawarkan berjumlah sangat banyak. Hal ini akan membuat aktivitas bermain game hingga menonton video menjadi semakin menyenangkan.

Menariknya lagi, produk terbaru Xiaomi ini juga telah dilengkapi dengan refresh rate 144Hz. Dengan kata lain, tingkat responsif yang ditawarkan Mi 10T mampu membuat aktivitas Anda menjadi lebih mudah. Tidak lupa, Xiaomi juga telah menyematkan pelindung Corning Gorilla Glass 5 yang akan membuat layarnya lebih awet dari benturan hingga goresan.

Prosesor Xiaomi Mi 10T

Sistem Android 10 dengan dukungan MIUI 12 akan membuat pengalaman menggunakan smartphone terasa semakin menyenangkan saja. Hal ini juga semakin ditunjang berkat dukungan dari chipset Snapdragon 865 yang telah disematkan. Perihal kartu grafisnya, smartphone ini telah menggunakan Adreno 650.

Xiaomi Mi 10T ini hadir dengan dua varian kapasitas RAM yang bisa Anda pilih, yakni RAM 6 GB dan RAM 8 GB. Adanya pilihan RAM tersebut membuat Anda bisa menentukan mana kapasitas RAM yang paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda sedang mencari smartphone yang mampu menunjang aktivitas berat, akan lebih baik jika Anda memiliki Mi 10T dengan kapasitas RAM 8 GB.

Sedangkan untuk kapasitas memori internalnya smartphone hadir dengan satu pilihan kapasitas yakni 128 GB. Kapasitas ROM ini tentu terbilang sangat besar, bahkan Anda bisa menggunakannya dalam kurun waktu bertahun-tahun. Dengan kapasitas ROM yang sudah besar tersebut, Xiaomi memutuskan untuk tidak menyematkan slot memori eksternal.

Kamera Xiaomi Mi 10T

Xiaomi memilih untuk menyematkan konsep triple camera pada smartphone flagship yang satu ini. Di mana kamera utama yang bertindak sebagai lensa wide hadir dengan resolusi 64 MP. Kamera utama ini tentu mampu mengabadikan beragam momen dengan hasil akhir yang berkualitas. Kamera kedua yang merupakan lensa ultrawide 13 MP bisa Anda manfaatkan untuk memotret objek dengan bentangan yang lebih luas, seperti pemandangan.

Jika ingin memotret objek dengan jarak yang dekat, Anda bisa memanfaatkan kamera ketiga, yakni lensa macro 5 MP. Tidak hanya bisa hasilkan foto yang ciamik, Anda juga bisa membuat konten vlog menggunakan kamera Mi 10T, lho. Pasalnya, smartphone ini dapat merekam sebuah video dengan kualitas hingga 8K. Mengingat kapasitas RAMnya yang besar membuat Anda juga bisa langsung mengedit konten vlog yang Anda buat secara langsung di smartphone.

Beralih ke kamera depannya, Xiaomi Mi 10T menawarkan satu buah kamera dengan resolusi 20 MP. Tak hanya membantu Anda hasilkan foto selfie yang cantik, lensa wide yang diusung juga memudahkan Anda dalam memotret foto wefie, lho.

Baterai Xiaomi Mi 10T

Smartphone yang juga telah dilengkapi dengan konektivitas NFC ini hadir dengan kapasitas baterai yang besar, yakni 5000 mAh. Penggunaan USB Type-C akan membuat proses pengisian daya semakin mudah dan cepat. Tidak berhenti disitu saja, Xiaomi juga telah menambahkan teknologi fast charging 33W Power Delivery 3.0. Teknologi tersebut tentu membuat proses pengisian daya nantinya akan berlangsung dengan begitu cepat.

Produk terbaru dari Xiaomi ini tidak hanya hadir dalam satu varian saja. Xiaomi menghadirkan dua varian yang akan dirilis secara bersamaan, yakni Xiaomi Mi 10T dan Xiaomi Mi 10T Pro. Disematkannya kata "Pro" pada varian kedua menunjukkan bahwa varian tersebut memiliki spesifikasi yang sedikit lebih unggul dibandingkan dengan versi regulernya.

Spesifikasinya yang lebih unggul juga membuat Mi 10T Pro akan dijual dengan harga yang lebih mahal, yakni mulai dari Rp 10 jutaan. Sedangkan untuk Mi 10T reguler dibanderol dengan harga mulai dari Rp 8 jutaan saja. Keduanya akan secara resmi dirilis pada awal Oktober 2020 di beberapa pasar Indonesia. Kapan smartphone ini masuk ke Indonesia belum juga ada informasi resmi dari pihak Xiaomi. Bersabarlah jika Anda ingin memiliki Xiaomi Mi 10T.

Baca Juga: Pemula Perlu Tahu, Ini Pengertian Afiliasi Marketing, Kelebihan dan Kekurangan!

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023