blogs - aksesoris

Terbaik di Kelasnya, Mana Bluetooth Speaker Terbaik Pilihan Anda?

10 Aug 24, 2020
Terbaik di Kelasnya, Mana Bluetooth Speaker Terbaik Pilihan Anda?

Sebagai orang yang suka mendengarkan musik dan sering melakukan aktivitas di luar ruangan, bluetooth speaker menjadi salah satu produk yang wajib Anda miliki. Dengan alat elektronik satu ini, Anda bisa mendengarkan musik kapan pun di mana pun dengan bebas dan leluasa. Penggunanya bluetooth speaker juga sangatlah praktis, mengingat alat ini tidak lagi dilengkapi kabel sebagai penghubung dengan gadget lain. Sebagai gantinya, teknologi bluetooth disematkan untuk memudahkan proses konektivitas. Banyaknya merk dan model bluetooth speaker seringkali membuat Anda kebingungan harus memilih yang mana. Untuk lebih memudahkan Anda dalam memilih, simak rekomendasi produk bluetooth terbaik di kelasnya berikut ini.

Sony XB10

Sony XB10

Produk dari Sony ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari bluetooth speaker dengan kualitas yang stabil serta harga terjangkau. Ukurannya yang kecil bisa dengan mudah Anda bawa bepergian ke berbagai macam tempat. Meski kecil, suara bass yang dihasilkan speaker ini sangat baik dibandingkan dengan speaker merk lainnya di kelas yang sama. Dilengkapi dengan daya tahan baterai 16 jam membuat Anda tak perlu terlalu sering melakukan proses charging.

Speaker dengan satu saluran ini juga dilengkapi dengan fitur water resistant. Sekalipun tak sengaja terkena cipratan air atau bahkan air hujan, hal itu bukan menjadi persoalan yang serius. Selain dilengkapi dengan konektivitas bluetooth, fitur NFC juga telah disematkan pada Sony XB10 ini. Tertarik ingin membelinya? Produk Sony ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 700 ribuan saja.

JBL Boombox

JBL Boombox

Jika speaker dengan daya tahan baterai 16 jam dirasa kurang, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada speaker yang satu ini. Pasalnya, produk JBL ini dilengkapi dengan daya tahan baterai hingga 24 jam non stop. Daya tahan baterai yang cukup lama ini tentu menarik perhatian banyak orang. Khususnya bagi Anda yang suka melakukan aktivitas outdoor dan jauh dari saluran listrik.

Sebagai speaker yang siap menunjang aktivitas outdoor Anda, JBL Boombox ini juga dilengkapi dengan fitur water resistant. Mendengarkan musik di tepi sungai pun bukan lagi persoalan yang tidak mungkin. Jika Anda mendengarkan speaker ini saat berada di dalam ruangan, Anda bisa langsung mengubah mode speaker menjadi indoor. Dengan begitu speaker akan langsung menyesuaikan audio yang dihasilkan agar tidak berlebihan. Untuk harganya, JBL Boombox bisa Anda miliki dengan mengeluarkan uangs sekitar Rp 5 jutaan.

UE BOOM 2

UE BOOM 2

Diantara banyaknya produk speaker yang diproduksi oleh UE, UE BOOM 2 menjadi yang paling populer. Speaker satu ini ini menawarkan saluran stereo yang ditunjang dengan teknologi daisy chain di dalamnya. Selain menawarkan konektivitas bluetooth, Anda juga bisa menghubungkan speaker ini menggunakan teknologi NFC. Hal ini membuat proses konektivitas semakin mudah saja.

UE juga menawarkan kemudahan lainnya untuk Anda. Di mana speaker ini juga telah terintegrasi dengan Google Now dan Siri. Hal ini memungkinkan Anda melakukan perintah hanya dengan melalui suara. Perihal daya tahan baterainya, UE BOOM 2 bisa digunakan hingga 15 jam lamanya. Layaknya bluetooth speaker yang lain, produk UE ini juga telah dilengkapi dengan teknologi water resistant. Di situs jual beli online, speaker ini dijual dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan.

Bose SoundLink Revolve

Bose SoundLink Revolve

Dibandingkan dengan ketiga speaker yang telah disebutkan di atas, produk Bose ini hadir dengan ukuran yang lebih besar. Speaker dengan saluran ganda ini mampu menghasilkan suara 360 derajat yang memukau. Dengan menggunakan Bose Soundlink Revolve bisa dipastikan pengalaman mendengarkan musik Anda akan terasa lebih menyenangkan. Penggunaan dari speaker ini tidak hanya cocok digunakan di dalam rumah, namun juga siap menamani aktivitas liburan Anda. Membawanya saat camping di tepi pantai akan membuat liburan Anda terasa semakin lengkap.

Speaker yang dilengkapi dengan fitur konektivitas bluetooth ini juga ditunjang dengan kapasitas baterai yang mumpuni. Anda bisa mendengarkan musik selama 12 non stop sebelum baterai speaker habis. Jika Anda ingin membeli Bose SoundLink Revolve ini, Anda hanya perlu mengeluarkan bujet sekitar Rp 3 jutaan saja. Selain hadir dengan ukuran yang besar, speaker ini juga tersedia dengan ukuran yang lebih mini. Di mana harga dan daya tahan baterainya pun lebih kecil. Adanya dua varian tersebut memudahkan Anda untuk memilih mana yang paling cocok untuk Anda.

Keempat rekomendasi bluetooth speaker yang telah disebutkan di atas memiliki kelebihannya masing-masing. Kini keputusan tetap ada di tangan Anda, Anda hanya perlu menyesuaikan mana speaker yang dapat menunjang aktivitas harian Anda. Jika sudah menentukan pilihan, segera beli speaker tersebut untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih wah dari sebelumnya.