Cara Agar Apply Anda Disetujui Oleh Advertiser

BLOGS - TIPS Nov 14, 2014
Cara Agar Apply Anda Disetujui Oleh Advertiser

Banyak pertanyaan dari publisher ACCESS TRADE, “Kenapa apply campaign saya belum atau bahkan tidak disetujui oleh advertiser?” well, banyak faktornya. Salah satunya adalah advertiser tidak bisa mereview konten artikel anda. Hal ini bisa terjadi karena informasi yang anda cantumkan di profil anda kurang lengkap, kurang menjelaskan isi artikel atau bahkan anda sama sekali lupa untuk mengisinya.

Oleh karena itu, kami mengajak anda untuk lebih serius lagi melihat isi dari profil dahsboard anda agar memudahkan advertiser untuk bisa mereview artikel blog anda. Untuk memudahkan anda, kami sertakan screen shot halaman profil untuk mempermudah anda.

Setelah log in, isi semua bagian di Personal Info, Account Info dan Bank Info. Dan yang menentukan diterima atau tidaknya apply campaign anda adalah halaman terakhir yaitu Website Info.

"

"

  1. Isi nama title dari blog anda
  2. Cantumkan URL dari website anda, perlu diketahui bahwa yang dibutuhkan adalah URL web bukan URL artikel. Karena banner advertiser akan muncul di web.
  3. Pilih jenis website anda. Ada 3 jenis web yang bisa anda pilih dengan mengklik tanda panah disebelah kanan, Portal, Blog & Website. Pilih yang sesuai dengan web anda.
  4. Lalu pilih kategori web / blog anda. Kolom ini memiliki banyak kategori, pilih yang paling sesuai dengan web / blog anda. Anda bisa memilih lebih dari satu kategori apabila blog / web anda memiliki beberapa artikel yang berbeda topik
  5. Setelah itu, anda berikan deskripsi web / blog anda. Artikel tentang apa saja yang ada di dalamnya, apabila anda menulis tentang banyak hal dan tidak seragam, semuanya anda tulis di kolom Description ini. Berikut adalah contoh mengisi deskripsi untuk blog anda :

Blog ini berisi segala hal tentang kesehatan dan apa saja yang berhubungan dengan kesehatan seperti bagaimana menjaga kesehatan di musim hujan, bagaimana membedakan obat palsu dan asli, bahan makanan yang bisa menjaga kesehatan anda, Rumah Sakit yang pelayanannya recommended, dan sebagainya

Pada intinya adalah anda berikan informasi sejelas-jelasnya kepada advertiser tentang konten artikel blog anda. Usahakan dengan membaca deskripsi dari dashboard anda, advertiser tidak perlu lagi membuka link blog anda untuk menyetujui apply anda. Apabila anda ada pertanyaan tentang mengisi deskripsi, silahkan mengisi komentar disini.

Salam.