ACCESSTRADE Indonesia

Cara Mengganti Tema WA untuk Tampilan Lebih Menarik

Admin
how to Oct 19, 2020

Sebagai pengguna smartphone, tentu Anda sudah sangat familiar dengan aplikasi pengiriman pesan bertema hijau, kan? Aplikasi yang bernama WhatsApp ini memang sangat populer bagi pengguna smartphone. Bahkan, jumlah pengguna aktif WhatsApp bisa dikatakan lebih banyak dibandingkan dengan aplikasi pengiriman pesan singkat lainnya. Agar tidak merasa bosan selama menggunakan aplikasi ini, Anda bisa lho mengganti tema WA. Berikut dua cara mengganti tema WA yang bisa Anda coba.

Daftar Isi

Ubah Menjadi Dark Mode

Untuk membuat penggunanya semakin nyaman, belum lama ini WA mengenalkan sebuah tema baru yang disebut Dark Mode. Tema ini diperuntukkan bagi pengguna WhatsApp yang lebih nyaman menggunakan aplikasi dengan nuansa gelap dan tidak terlalu terang. 

Untuk bisa mengaktifkan tema ini juga terbilang sangat mudah, Anda hanya perlu menuju menu "Settings" dan klik "Chats". Kemudian, Anda bisa langsung memilih menu "Theme" dan secara otomatis opsi tema Dark Mode akan langsung muncul. Aktifkan tema ini dan nikmati tampilan WhatsApp baru yang lebih gelap.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Pada aplikasi WA yang resmi memang hanya tersedia dua pilihan tema yang bisa Anda pilih. Jika memang ingin menggunakan tema yang unik dan berbeda dari lainnya, Anda bisa mewujudkannya dengan mengunduh aplikasi pihak ketiga terlebih dahulu. GBWhatsApp menjadi salah aplikasi yang bisa membuat tema WA Anda berubah.

Terlebih dahulu, Anda perlu mencadangkan seluruh obrolan yang ada di WA sebelum akhirnya menghapus aplikasi WA resmi yang telah terinstal. Setelah proses uninstall berhasil, Anda bisa langsung mengunduh aplikasi GBWhatsApp. Lakukan proses login sesuai dengan nomor akun WA Anda.

Jika sudah berhasil masuk, segera klik bagian "Settings" dan pilih menu "Download Themes". Pilih tema yang Anda inginkan dan lakukan pengunduhan sebelum menerapkan tema. Restart aplikasi WA, dan tema pilihan Anda akan otomatis berubah.

Itu tadi dua cara yang bisa Anda pilih untuk mengubah tema WA. Agar aktivitas menggunakan aplikasi WA semakin nyaman dan tidak mudah bosan, tidak ada salahnya jika Anda melakukan pengubahan tema WA.

Artikel Terkait
how to
Tanpa modal, tapi bisa hasilkan komisi sampai 70%. Memang bisa? Syaratnya, cukup dengan ikuti cara daftar afiliasi Niagahoster dan jadi mitra dalam program tersebut, maka Kamu bisa ambil komisinya.
Sep 28, 2022
how to
Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa menjajal menjadi affiliate marketer atau afiliator? Sekarang ini teknologi khususnya dunia digital sedang trend dengan dunia pemasaran afiliasi. Lantaran, program pemasaran afiliasi ini begitu menggiurkan.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Untungnya saat ini teknologi internet sudah berkembang begitu juga cara pemasaran dengan online. Nah, sebelum bergabung Kamu perlu mengetahui apa yang dimaksud dengan program afiliasi marketing, cara kerjanya,hingga apa saja keuntungannya.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Jika Kamu tergiur mencoba bisnis afiliasi marketing karena komisi yang didapat dan minim modal, Kamu perlu memahami apa itu pengertian afiliasi marketing. Pasalnya, bisnis afiliasi marketing yang sedang trend ini tidak hanya sebatas komisi saja.
Sep 27, 2022
affiliate marketing
Siapa yang mau menambah pundi-pundi uang? Jika Kamu salah satunya, maka mencoba pekerjaan afiliator bisa jadi jawabannya. Sebab, pekerjaan afiliator ini menjadi daya tarik tersendiri dan tantangan buat anak muda.
Sep 26, 2022
how to
Gemar desain? Ingin punya uang tambahan? Caranya gampang, Kamu bisa dapat uang jajan tambahan lewat aplikasi Canva ! Cukup dengan daftar afiliasi Canva yang mudah, Kamu bisa memperoleh penghasilan yang cukup lumayan.
Sep 25, 2022