blogs - aksesoris

Menikmati Musik Lebih Maksimal Pakai Galaxy Buds Live

10 Aug 25, 2020
Menikmati Musik Lebih Maksimal Pakai Galaxy Buds Live

Sebagai salah satu produsen gadget ternama, Samsung lagi-lagi menggebrak dunia gadget dengan inovasi terbarunya. Kali ini, Samsung menawarkan produk Galaxy Buds Live. Perangkat earphone TWS dari Samsung ini diluncurkan oleh Samsung pada acara Unpacked 2020. Diluncurkannya perangkat Galaxy Buds Live ini tentunya menjadi kabar baik bagi penikmat music. Apalagi, jika Anda menyukai jenis earphone TWS atau True Wireless Speaker. Inilah ulasan keunggulan yang dimiliki oleh perangkat earphone dari Samsung berikut.

Keunikan Desain

 

Salah satu hal paling menonjol yang dimiliki oleh Galaxy Buds Live adalah dari segi desainnya. Perangkat earphone ini memiliki desain unik dan berbeda dari tipe wireless earphone yang diluncurkan Samsung sebelumnya. Earbuds ini tidak memiliki pucuk layaknya earbuds Samsung pada umumnya. Permukaannya juga rata sehingga memudahkannya untuk menutupi lubang telinga Anda dengan sempurna. Walaupun demikian, Anda masih dapat mendengar suara-suara dari luar. Sehingga, earbuds ini sangat nyaman digunakan saat sedang berkendara.

Samsung beralasan bahwa desain terbaru dari Galaxy Buds Live ini memang merupakan hasil desain ulang dari model sebelumnya. Bentuk earbuds yang berbentuk horizontal membuatnya tidak terlihat menonjol keluar dari telinga. Hal tersebut membuat earphone ini nyaman dikenakan saat Anda sedang berkendara. Bentuk earbuds yang ergonomis juga membuat Anda tidak mudah merasakan Lelah saat mengenakannya

Tambahan Fitur-Fitur yang Mengagumkan

 

Aspek lainnya yang membuat Galaxy Buds Live ini begitu unggul adalah dari tambahan fitur-fiturnya. Perangkat earbuds ini mengusung fitur ANC atau Active Noise Cancellation. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mendengarkan music dengan suara yang jernih dan tanpa gangguan. Namun di saat yang sama, earbuds ini memungkinkan Anda untuk tetap mendengarkan suara kendaraan di luar atau percakapan yang penting saat rapat. Bagi pengguna game, pengalaman bermain game juga dijamin akan terasa lebih imersif. Adanya fitur touch-based Physical User Interface juga memudahkan Anda untuk mengontrol volume lewat sentuhan. Sedangkan fitur Bixby Voice wake-up memungkinkan Anda untuk membuka menu music dan berbagai aplikasi dari smartphone melalui perangkat ini.

Baterai Galaxy Buds Live yang Tahan Lama

Dari segi baterai, Galaxy Buds Live memiliki kapasitas baterai yang lumayan tangguh. Earbuds tersebut dapat mendukung waktu playback selama 6 jam dalam kondisi penuh. Jika Anda membawa charging case, maka waktu penggunaan bias mencapai 15 jam. Dengan sistem Fast Charging, perangkat ini bisa memutar lagu hingga 1 jam dalam jangka waktu pengisian daya sebesar 5 menit.

Itulah beberapa kelebihan Galaxy Buds terbaru. Tertarik untuk memilikinya? Perangkat ini bisa dibeli dengan kisaran harga Rp 2.599.000.