blogs - games

Game Battle Royale Terbaik 2020 untuk Smartphone Android

10 Nov 14, 2020
Game Battle Royale Terbaik 2020 untuk Smartphone Android

Apabila Anda menganggap bahwa game dengan genre battle royale untuk mobile itu hanya PlayerUnknown’s Battleground (PUBG), Fortnite, Garena Free Fire atau Call of Duty: Mobile saja, maka Anda salah. Sebenarnya ada banyak jenis game seperti ini tersedia di Google Play Store yang siap diunduh dan dimainkan. 

Ingin tahu daftar game battle royale yang tersedia di Google Play Store dengan alur permainan dan grafis bagus selain PUBG, Fortnite, Garena Free Fire atau Call of Duty: Mobile? Simak daftarnya berikut.

Rules of Survival

Rules of Survival

Rules of Survival adalah game multiplayer online battle royale yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh NetEase Games sejak tahun 2017. Game satu ini sekarang ini memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Terdapat beberapa mode yang dapat dipilih, mulai dari Solo, Duo, Squad (4 pemain) atau juga Fireteam (5 pemain). Para pemain dari Rules of Survival ini harus berjuang dan bertarung mati-matian untuk menjadi tim atau orang terakhir di 2 pulau berbeda yaitu Ghillie Island atau Fearless Fiord.

Ride Out Heroes

Ride Out Heroes

Berbeda dengan kebanyakan game-game battle royale pada umumnya yang mengambil setting waktu seperti era sekarang ini, setting dari Ride Out Heroes ini seperti di sebuah dunia khayalan atau dunia peri. Game yang juga dikembangkan oleh NetEase Games ini tercipta dengan inspirasi dari Real Royale yang dikembangkan Rez Studio. Ada berbagai macam karakter atau hero yang dapat digunakan. Masing-masing karakter memiliki armor sampai dengan kemampuan yang berbeda-beda. 

Omega Legends

Omega Legends

Omega Legends adalah game yang dikembangkan oleh IGG.COM. Game satu ini mengadopsi model permainan seperti Fortnite, PUBG dan Creative Destruction dengan grafis yang bagus. Dan seperti rules di game-game battle royale, pada Omega Legends ini, pemain harus berjuang untuk tetap hidup sampai akhir dan menjadi orang satu-satunya yang berdiri tegak. Pihak pengembang pun memberikan tawaran berupa pembelian sejumlah mode game, karakter atau hero sampai dengan armor dan skin.

Dari ketiga game di atas, masing-masing sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali di Google Play Store dan memiliki pengguna yang sangat banyak di seluruh dunia.