blogs - games

Game-game PC yang Patut Dinanti di 2021

10 Dec 28, 2020
Game-game PC yang Patut Dinanti di 2021

Terlepas dari konsol-konsol generasi terbaru seperti salah satu contohnya adalah PlayStation 5 atau juga perangkat mobile dengan spesifikasi mutakhir, PC tetap menjadi alat yang banyak digunakan untuk bermain game. Dikarenakan hal itu, sampai sekarang ini para developer game tetap membuat permainan-permainan yang dapat dimainkan menggunakan perangkat PC atau laptop. Dan di tahun 2021 mendatang, akan ada beberapa game menarik yang siap dirilis. Simak berikut daftarnya.

Avowed

Avowed

Avowed adalah game first-person RPG yang mengusung konsep sedikit berbeda dengan kebanyakan first-person RPG pada umumnya. Dalam game ini, pemain akan menggunakan pedang atau senjata serta mantra untuk melawan musuh yang ada di depannya. Setting dari game bertema open-world ini mirip dengan Skyrim dan mengambil setting di zaman di mana masih penuh dengan monster dan makhluk jadi-jadian. Dari gameplay yang sudah dirilis, Avowed memiliki tingkat grafis yang cukup tinggi dan bagus sekali.

Back 4 Blood

Back 4 Blood

Back 4 Blood merupakan game yang diciptakan oleh developer yang membuat Left 4 Dead di mana memiliki alur cerita yang juga sama, yaitu bertemakan pertempuran melawan zombie dan makhluk-makhluk aneh yang bakal membunuh karakter yang dimainkan. Walaupun bergenre first-person shooter, akan tetapi Back 4 Blood dapat juga dimainkan secara bersama-sama atau multiplayer. Nantinya, game satu ini akan tersedia untuk beberapa konsol serta PC dan mulai dirilis pada pertengahan tahun 2021.

Deathloop

Deathloop

Arkane Studios merupakan developer yang menciptakan beberapa game bagus, seperti Dishonored dan Prey. Kali ini Arkane Studios sudah membuat satu lagi game yang bakal dirilis untuk dapat dimainkan di PlayStation 5 dan Windows PC berjudul Deathloop. Game bergenre first-person action-adventure ini memiliki gameplay yang cukup menarik. Karakter utamanya akan menjalan misi khusus dengan kemampuan time loop yang cepat. 

Dying Light 2

Dying Light 2

Dying Light 2 adalah game survival horror action role-playing yang juga bergenre open world first-person bertemakan zombie. Karakter utama dalam game ini adalah seseorang yang mahir bermain parkour. Dikarenakan itu, dalam permainannya, maka pemain dapat mengendalikan tokoh utama untuk dengan mudah memanjat, berguling sampai dengan menerobos tempat-tempat yang sempit. Akan ada misi khusus dalam game ini dan pemain akan berhadapan dengan musuh tertentu serta para zombie yang siap membunuh.

Elden Ring

Elden Ring

Bagi yang suka game-game bertemakan zaman kerajaan yang penuh dengan makhluk-makhluk mitologi, maka game berjudul Elden Ring ini adalah pilihan yang tepat. Game dark fantasy action-role playing ini merupakan proyek kolaborasi antara developer dari FromSoftware dan novelis bernama George R.R. Martin yang terkenal lewat novelnya yang berjudul “A Song of Fire and Ice.” Elden Ring sendiri menyuguhkan permainan yang sangat menantang karena akan ada misi yang harus diemban dan tentunya bukan satu hal yang mudah untuk melakukannya.