ACCESSTRADE Indonesia

GoPro Hero9, Pilihan Tepat untuk Pecinta Aktivitas Outdoor

Admin
others Nov 11, 2020

Memang perkembangan dunia kamera tidak secepat di dunia komputer ataupun ponsel-pintar, akan tetapi perkembangan tetap ada. Bahkan tidak sedikit yang terus menunggu suatu produk baru dari suatu brand dirilis. Salah satu contohnya adalah GoPro Hero9 yang menjadi salah satu produk action camera terbaru dari GoPro.

Berbicara masalah action cam satu ini, GoPro Hero9 masih mengadopsi desain dari model-model sebelumnya. Adapun perbedaan yang cukup mencolok adalah terdapatnya layar kedua dengan ukuran 1,4 inci pada bagian depan. Perubahan baru lainnya adalah layar pada bagian belakang menjadi 2,27 inci touchscreen serta bodynya dibuat lebih kuat dan tahan banting.

Frame kameranya terbuat dari logam dengan dikelilingi karet yang dapat menahan benturan mayor ataupun dapat dibawa menyelam sampai kedalaman 33 kaki atau 10 meter. Tombol untuk merekam terletak pada bagian atas, sedangkan tombol power sampai dengan slot untuk microSD, baterai dan port USB Type-C nya ada di sisi samping kiri.

GoPro Hero9

Yang menjadi menarik dan diunggulkan dari GoPro Hero9 ini adalah sensor lensa kameranya mampu merekam sampai dengan resolusi 5k. Untuk dipakai memotret, ukuran gambarpun mencapai 20MP yang hampir setara dengan foto format RAW dan tidak akan pecah ketika diperbesar beberapa kali. Dan membahas masalah resolusi videonya, tentunya akan sangat menyenangkan bagi para videografer atau orang-orang yang suka melakukan vlogging, karena hasil yang didapatkan juga bukan yang berkualitas rendah lagi. Bahkan dapat dikatakan melebihi kualitas dari banyak kamera mirrorless lainnya.

Selain canggih, GoPro juga membenamkan berbagai fitur menarik di dalam GoPro Hero9 ini, seperti timer, fasilitas untuk dapat mengadaptasi cahaya secara otomatis sampai dengan merekam video dengan model slow motion. 

Sedangkan untuk tenaganya sendiri, GoPro Hero9 ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas sangat besar. Untuk kebanyakan model Hero lainnya, rata-rata dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1220 mAh, sedangkan GoPro Hero9 ini memiliki baterai berkapasitas 1720 mAh. Untuk harganya sendiri, GoPro Hero9 ini dijual dengan harga USD499 atau sekitar Rp7,4 jutaan.

Artikel Terkait
how to
Tanpa modal, tapi bisa hasilkan komisi sampai 70%. Memang bisa? Syaratnya, cukup dengan ikuti cara daftar afiliasi Niagahoster dan jadi mitra dalam program tersebut, maka Kamu bisa ambil komisinya.
Sep 28, 2022
how to
Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa menjajal menjadi affiliate marketer atau afiliator? Sekarang ini teknologi khususnya dunia digital sedang trend dengan dunia pemasaran afiliasi. Lantaran, program pemasaran afiliasi ini begitu menggiurkan.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Untungnya saat ini teknologi internet sudah berkembang begitu juga cara pemasaran dengan online. Nah, sebelum bergabung Kamu perlu mengetahui apa yang dimaksud dengan program afiliasi marketing, cara kerjanya,hingga apa saja keuntungannya.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Jika Kamu tergiur mencoba bisnis afiliasi marketing karena komisi yang didapat dan minim modal, Kamu perlu memahami apa itu pengertian afiliasi marketing. Pasalnya, bisnis afiliasi marketing yang sedang trend ini tidak hanya sebatas komisi saja.
Sep 27, 2022
affiliate marketing
Siapa yang mau menambah pundi-pundi uang? Jika Kamu salah satunya, maka mencoba pekerjaan afiliator bisa jadi jawabannya. Sebab, pekerjaan afiliator ini menjadi daya tarik tersendiri dan tantangan buat anak muda.
Sep 26, 2022
how to
Gemar desain? Ingin punya uang tambahan? Caranya gampang, Kamu bisa dapat uang jajan tambahan lewat aplikasi Canva ! Cukup dengan daftar afiliasi Canva yang mudah, Kamu bisa memperoleh penghasilan yang cukup lumayan.
Sep 25, 2022