ACCESSTRADE Indonesia

Gowes Makin Asyik dengan Adanya Fitur Sepeda di Google Maps

Admin
digital marketing Oct 28, 2020

Gowes kini menjadi salah satu aktivitas yang sangat populer di berbagai negara. Kian hari kian banyak orang yang mengabadikan momen gowes mereka di laman media sosial. Tingginya minat masyarakat terhadap gowes membuat Google mengenalkan fitur terbaru pada Google Maps, yang merupakan aplikasi navigasi andalan mereka. Fitur sepeda yang dikenalkan oleh Google ini akan membuat aktivitas bersepeda semakin asyik saja. 

Bahkan, bisa jadi fitur ini akan membuat banyak orang semakin tertarik untuk bersepeda. Pasalnya, Anda bisa lebih mudah menemukan dimana jalur yang bisa dilalui oleh sepeda. Bahkan, Anda yang ingin melakukan touring sepeda dalam kota akan sangat terbantu oleh fitur satu ini. Kehadirannya juga akan membuat Anda tak perlu lagi bosan akan jalur sepeda yang itu-itu saja.

Fitur sepeda di Google Maps ini akan hadir di sejumlah kota besar. Hal ini menjadi kabar bahagia bagi masyarakat Indonesia yang memang tinggal di kawasan perkotaan. Meski sudah mengabarkan jika fitur ini akan hadir di sejumlah kota besar, sayangnya Google belum juga memberikan informasi detail kota mana saja yang dimaksud.

Kecanggihan teknologi AI serta bantuan data dari pemerintah kota setempat membuat fitur ini bisa segera dirilis secara resmi nantinya. Berkat adanya fitur sepeda di Google Maps, nantinya para pesepeda bisa lebih mengeksplor rute di sekitarnya dan bisa dengan leluasa memilih mana navigasi yang bisa dilalui dengan sepeda.

Tidak hanya menginformasikan rute khusus untuk pesepeda, fitur ini nantinya juga dilengkapi dengan informasi mengenai tempat persewaan sepeda. Informasi ini akan sangat membantu Anda yang ingin bersepeda namun tak memilikinya. Selain bermanfaat bagi penduduk lokal kota setempat, informasi penyewaan sepeda ini juga akan sangat bermanfaat bagi para wisatawan. Di mana para wisatawan bisa dengan leluasa tetap melakukan olahraga sepeda tanpa harus repot-repot membawa sepeda kesayangan mereka.

Cara penggunaan fitur ini juga terbilang mudah, terlebih bagi Anda yang memang seringkali menggunakan Google Maps sebagai panduan navigasi saat bepergian. Di mana tidak ada perbedaan signifikan antara fitur navigasi gowes dengan fitur navigasi saat menggunakan transportasi lainnya, seperti mobil hingga motor.

Hingga akhir Oktober 2020 ini, fitur ini masih belum juga bisa dinikmati langsung oleh para pesepeda di Indonesia. Sehingga Anda perlu bersabar jika ingin mencoba fitur sepeda di Google Maps.

Artikel Terkait
how to
Tanpa modal, tapi bisa hasilkan komisi sampai 70%. Memang bisa? Syaratnya, cukup dengan ikuti cara daftar afiliasi Niagahoster dan jadi mitra dalam program tersebut, maka Kamu bisa ambil komisinya.
Sep 28, 2022
how to
Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa menjajal menjadi affiliate marketer atau afiliator? Sekarang ini teknologi khususnya dunia digital sedang trend dengan dunia pemasaran afiliasi. Lantaran, program pemasaran afiliasi ini begitu menggiurkan.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Untungnya saat ini teknologi internet sudah berkembang begitu juga cara pemasaran dengan online. Nah, sebelum bergabung Kamu perlu mengetahui apa yang dimaksud dengan program afiliasi marketing, cara kerjanya,hingga apa saja keuntungannya.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Jika Kamu tergiur mencoba bisnis afiliasi marketing karena komisi yang didapat dan minim modal, Kamu perlu memahami apa itu pengertian afiliasi marketing. Pasalnya, bisnis afiliasi marketing yang sedang trend ini tidak hanya sebatas komisi saja.
Sep 27, 2022
affiliate marketing
Siapa yang mau menambah pundi-pundi uang? Jika Kamu salah satunya, maka mencoba pekerjaan afiliator bisa jadi jawabannya. Sebab, pekerjaan afiliator ini menjadi daya tarik tersendiri dan tantangan buat anak muda.
Sep 26, 2022
how to
Gemar desain? Ingin punya uang tambahan? Caranya gampang, Kamu bisa dapat uang jajan tambahan lewat aplikasi Canva ! Cukup dengan daftar afiliasi Canva yang mudah, Kamu bisa memperoleh penghasilan yang cukup lumayan.
Sep 25, 2022