ACCESSTRADE Indonesia

Harga Ramah di Kantong, Intip Kelebihannya Mi Band 5

Admin
others Sep 10, 2020

Selain smartphone, smartwatch juga menjadi salah satu gadget yang wajib dimiliki kaum milenial. Tidak hanya bisa membuat penampilan Anda lebih keren, jam pinter ini juga bisa lebih memudahkan aktivitas Anda, khususnya perihal menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Xiaomi menjadi salah satu perusahaan yang juga kerap merilis smartwatch terjangkau untuk Anda. Jika tahun lalu Xiaomi telah mengenalkan Mi Band 4, kini di tahun 2020 Xiaomi mengenalkan seri yang terbaru, yakni Mi Band 5.

Dibandingkan dengan smartwatch dari merk lainnya, Xiaomi cenderung hadir dengan harga yang ramah kantong. Hal ini menjadi salah satu alasan utama mengapa banyak orang lebih memilih menggunakan Mi Band. Sebagai generasi terbaru dari Mi Band, Mi Band 5 tentu hadir dengan aneka kelebihan di dalamnya. Langsung saja, yuk intip kelebihan Mi Band 5 berikut ini.

Daftar Isi

Layar AMOLED

Seperti generasi sebelumnya, smartwatch ini masih menggunakan teknologi layar AMOLED yang begitu nyaman dengan visual yang memukau. Teknologi layar ini membuat Anda bisa tetap jelas menatap layar Mi Band meski berada tepat di bawah sinar matahari. Bahkan, tingkat kecerahan yang ditawarkan oleh Mi Band ini mencapai 459 nit. Tidak hanya itu, layar smartwatch ini juga dilengkapi dengan teknologi tahan gores yang membuatnya tampak mulus sepanjang waktu.

Perihal ukurannya, Mi Band generasi terbaru ini hadir dengan dimensi yang lebih besar. Jika Mi Band 4 hanya memiliki ukuran 0.95 inci, Mi Band 5 memiliki ukuran 1.2 inci. Ukurannya yang lebih lebar ini akan semakin memudahkan Anda setiap kali memaksimalkan setiap fitur yang ada.

Pilihan WatchFace yang Menarik

Untuk membuat penggunanya lebih nyaman dalam menggunakan smartwatch, Xiaomi telah menyediakan beragam pilihan watchface yang bisa Anda sesuaikan dengan kesukaan. Tidak tanggung-tanggung, tersedia lebih dari 100 watchface yang bisa dipilih. Beberapa karakter animasi populer juga hadir sebagai salah satu opsi pilihannya, diantaranya seperti Detective Conan, SpongeBob, dan masih banyak lagi. Untuk membuat Mi Band Anda tampak lebih personal dan keren, sesuaikan pemilihan watchface dengan warna strap yang digunakan.

Kapasitas Baterai Lebih Besar

Kapasitas baterai yang dimiliki Mi Band 5 juga mengalami peningkatan. Jika sebelumnya Mi Band 4 memiliki kapasitas baterai sebesar 100 mAh, versi terbarunya ini dilengkapi dengan baterai sebesar 125 mAh. Kapasitas yang lebih besar membuat Mi Band ini memiliki daya tahan baterai yang lebih tahan lama. Bahkan, pihak Xiaomi mengklaim bahwa penggunaan Mi Band ini bisa bertahan hingga dua minggu atau selama 14 hari setelah melalui proses charging hingga penuh. Hal ini menunjukkan bahwa para pengguna Mi Band nggak perlu terlalu sering melakukan proses charging. 

Ketahanan Air yang Baik

Mi Band terbaru ini akan sangat cocok untuk menemani aktivitas outdoor yang Anda lakukan. Pasalnya, Anda bisa menemukan fitur water resistant pada smartwatch ini. Adanya fitur tersebut membuat smartwatch Anda bisa tetap awet sekalipun tidak sengaja terkena cipratan air atau bahkan air hujan sekalipun. Jika tidak sengaja terjatuh dalam kolam renang, hal itu juga tidak menjadi persoalan yang perlu dikhawatirkan. Kemampuan bertahannya di dalam air mencapai  kedalaman 50 serta rentang waktu selama 30 menit.

Dilengkapi dengan Fitur NFC

Disematkannya fitur NFC pada smartwatch ini menjadi kelebihan tersendiri yang dimiliki oleh Mi Band 5. Fitur ini juga membuat smartphone Xiaomi terbaru wajib Anda pertimbangkan. Berkat adanya fitur NFC yang disematkan tersebut, kini proses pembayaran Anda bisa menjadi semakin mudah dan praktis saja. Tanpa membutuhkan waktu yang lama, proses pembayaran pada transaksi Anda bisa terselesaikan lebih cepat. Namun, Mi Band ini juga hadir dengan varian lain yang tidak dilengkapi dengan fitur NFC. Dengan begitu, Anda bisa memutuskan sendiri mana varian yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Fitur yang Lengkap

Sebagai seri terbaru dari Mi Band, smartwatch ini hadir dengan fitur yang lebih baru, lebih canggih, dan lebih lengkap. Tidak tanggung-tanggung, Xiaomi juga telah menyematkan 11 fitness tracking yang siap mendukung tubuh sehat Anda. Ada juga fitur pengukur detak jantung dan personal activity yang juga akan menunjang aktivitas olahraga. Khusus untuk wanita, Anda bisa mengoptimalkan fitur siklus menstruasi pada smartwatch ini.

Berdasarkan kelebihan yang telah disebutkan di atas, Mi Band ini layak jadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari smartphone terbaik dengan harga yang ramah kantong. Untuk bisa mendapatkannya, Anda hanya perlu mengeluarkan bujet mulai dari Rp 370 ribuan untuk varian tanpa NFC. Sedangkan varian yang dilengkapi dengan fitur NFC dijual dengan harga Rp 450 ribuan. Di China, smartwatch ini sudah mulai dirilis secara resmi pada bulan Juni lalu.

Artikel Terkait
how to
Tanpa modal, tapi bisa hasilkan komisi sampai 70%. Memang bisa? Syaratnya, cukup dengan ikuti cara daftar afiliasi Niagahoster dan jadi mitra dalam program tersebut, maka Kamu bisa ambil komisinya.
Sep 28, 2022
how to
Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa menjajal menjadi affiliate marketer atau afiliator? Sekarang ini teknologi khususnya dunia digital sedang trend dengan dunia pemasaran afiliasi. Lantaran, program pemasaran afiliasi ini begitu menggiurkan.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Untungnya saat ini teknologi internet sudah berkembang begitu juga cara pemasaran dengan online. Nah, sebelum bergabung Kamu perlu mengetahui apa yang dimaksud dengan program afiliasi marketing, cara kerjanya,hingga apa saja keuntungannya.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Jika Kamu tergiur mencoba bisnis afiliasi marketing karena komisi yang didapat dan minim modal, Kamu perlu memahami apa itu pengertian afiliasi marketing. Pasalnya, bisnis afiliasi marketing yang sedang trend ini tidak hanya sebatas komisi saja.
Sep 27, 2022
affiliate marketing
Siapa yang mau menambah pundi-pundi uang? Jika Kamu salah satunya, maka mencoba pekerjaan afiliator bisa jadi jawabannya. Sebab, pekerjaan afiliator ini menjadi daya tarik tersendiri dan tantangan buat anak muda.
Sep 26, 2022
how to
Gemar desain? Ingin punya uang tambahan? Caranya gampang, Kamu bisa dapat uang jajan tambahan lewat aplikasi Canva ! Cukup dengan daftar afiliasi Canva yang mudah, Kamu bisa memperoleh penghasilan yang cukup lumayan.
Sep 25, 2022