ACCESSTRADE Indonesia

iPhone SE Mulai Dipasarkan 2 Oktober, Ini Harganya

Admin
others Sep 22, 2020

Bagaikan pucuk dicinta, ulam pun tiba. PT Erajaya Swasembada Tbk. Selaku distributor perangkat smartphone terbesar di Indonesia mengumumkan kehadiran iPhone SE. Rencananya perangkat iPhone terbaru tersebut akan diluncurkan pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang. Dalam jumpa pers yang dilaksanakan pada tanggal 22 September 2020, pihak Erajaya mengungkapkan bahwa iPhone SE ini akan mengusung spesifikasi serta berbagai macam fitur yang menarik. Salah satunya adalah, smartphone ini akan mengusung chipset A13 Bionic yang paling canggih di kelasnya. Tak heran, gawai ini memiliki performa yang maksimal. Selain itu, Apple juga membekali iPhone SE ini dengan memori RAM berkapasitas 4GB. Dengan dukungan RAM tersebut, aktivitas multitasking pun menjadi jauh lebih maksimal. 

Dari segi kapasitas penyimpanan, pengguna iPhone SE akan dimanjakan dengan 3 variasi memori internal. Apple menawarkan iPhone SE dengan kapasitas memori internal sebesar 64GB, 128GB, dan 256GB. Perangkat smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas baterai yang didukung dengan fitur Fast Charging 18W. Dengan adanya fitur pengisian daya cepat tersebut, kapasitas baterai iPhone SE ini pun dapat terisi hingga sebesar 50 persen dalam jangka waktu 30 menit. Daya tahan dari iPhone SE ini juga dibuktikan lewat sertifikasi IP67 yang dikantonginya. Sertifikasi tersebut menjadi jaminan bahwa iPhone ini mampu bertahan hingga kedalaman air maksimum 1 meter selama 30 menit. Selain itu, Apple juga memberikan perlindungan ekstra terhadap debu pada perangkat smartphone ini. 

Fitur lainnya yang menjadi highlight dari perangkat iPhone SE 2020 ini adalah fitur kamera belakang tunggal yang beresolusi 12MP. Sedangkan, pada bagian kamera depan tersematkan lensa kamera sebesar 7MP. Dengan kamera depan tersebut, Anda juga bisa menjalankan aplikasi FaceTime secara lancar. Dari segi keamanan, Apple masih tetap menggunakan sensor Touch ID. Sensor tersebut memudahkan Anda untuk mengunci aplikasi-aplikasi serta data penting dari tangan jahil. 

Untuk sementara ini, harga iPhone SE 2020 untuk pasar Indonesia memang belum diketahui. Namun, Anda bisa memprediksinya dengan menyimak harga iPhone SE di negara tetangga Singapura yang sudah terlebih dulu merilis perangkat smartphone ini. Di Singapura, 1 unit iPhone SE 2020 kapasitas 64GB dijual dengan kisaran harga 649 dollar Singapura. Atau, kurang lebih adalah sekitar 7 juta rupiah. Sedangkan untuk iPhone SE 128GB, harga perangkat tersebut adalah sekitar 719 dollar Singapura, atau sekitar 7.8 juta rupiah. Sedangkan untuk varian 256GB, Apple memasang harga sekitar 9.6 juta rupiah, atau 889 dollar Singapura. 

Artikel Terkait
how to
Tanpa modal, tapi bisa hasilkan komisi sampai 70%. Memang bisa? Syaratnya, cukup dengan ikuti cara daftar afiliasi Niagahoster dan jadi mitra dalam program tersebut, maka Kamu bisa ambil komisinya.
Sep 28, 2022
how to
Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa menjajal menjadi affiliate marketer atau afiliator? Sekarang ini teknologi khususnya dunia digital sedang trend dengan dunia pemasaran afiliasi. Lantaran, program pemasaran afiliasi ini begitu menggiurkan.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Untungnya saat ini teknologi internet sudah berkembang begitu juga cara pemasaran dengan online. Nah, sebelum bergabung Kamu perlu mengetahui apa yang dimaksud dengan program afiliasi marketing, cara kerjanya,hingga apa saja keuntungannya.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Jika Kamu tergiur mencoba bisnis afiliasi marketing karena komisi yang didapat dan minim modal, Kamu perlu memahami apa itu pengertian afiliasi marketing. Pasalnya, bisnis afiliasi marketing yang sedang trend ini tidak hanya sebatas komisi saja.
Sep 27, 2022
affiliate marketing
Siapa yang mau menambah pundi-pundi uang? Jika Kamu salah satunya, maka mencoba pekerjaan afiliator bisa jadi jawabannya. Sebab, pekerjaan afiliator ini menjadi daya tarik tersendiri dan tantangan buat anak muda.
Sep 26, 2022
how to
Gemar desain? Ingin punya uang tambahan? Caranya gampang, Kamu bisa dapat uang jajan tambahan lewat aplikasi Canva ! Cukup dengan daftar afiliasi Canva yang mudah, Kamu bisa memperoleh penghasilan yang cukup lumayan.
Sep 25, 2022