ACCESSTRADE Indonesia

Kategori Bisnis Startup Paling Diminati Para Investor

Admin
others Sep 01, 2020

Startup kini semakin mendominasi industri bisnis. Startup pun memahami kebutuhan milenial. Ini sebabnya banyak bisnis startup yang bisa menjangkau konsumen dalam jumlah besar. Hal tersebut menjadikan startup sangat menjanjikan. Maka dari itu, para investor mulai gencar berinvestasi di startup

Baik Anda sedang mengelola startup maupun merupakan seorang investor yang sedang mencari lahan investasi yang tepat, ada kategori bisnis startup yang paling diminati. Para investor memilih bidang bisnis ini karena prospeknya yang begitu bagus. Keuntungan yang didapat juga besar karena hampir pasti bisa mendapatkan banyak konsumen. Berikut kategori startup tersebut:

Daftar Isi

1 Perusahaan Belanja E-Commerce

Ini merupakan startup paling favorit di kalangan investor. Seperti yang kita tahu, ada banyak perusahaan e-commerce atau yang juga dikenal dengan toko online. Orang-orang yang belanja online pun semakin banyak tiap harinya. Meskipun tingkat persaingannya ketat, tapi dengan strategi tepat maka profit yang didapat juga besar. Ini alasan investor menyukainya.

2 Pembelian Aset Properti dan Mobil

Bisnis properti dan jual mobil menjadi bisnis startup berikutnya yang diminati para investor. Rumah, tanah dan mobil merupakan aset yang tidak akan pernah berkurang nilainya. Bahkan, nilai tersebut akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Masyarakat juga selalu memerlukan aset penting ini untuk hidup. Bahkan startup pun bisa untung besar dari penjualan aset properti dan mobil ini. 

3 Solusi Kendaraan Tumpangan

Semakin banyak orang yang lebih memilih menggunakan layanan tumpangan seperti contohnya Grab dan GoJek. Bisnis ride-sharing ini semakin ramai digunakan konsumen karena dirasa praktis serta biayanya juga murah. Daripada berkendara sendiri lebih nyaman berbagi tumpangan dengan seorang driver. Bisnis startup yang makin populer ini juga sangat disukai para investor.

4 Dompet dan Pembayaran Digital

Semua pembayaran beralih ke digital. Anda kini bisa membayar tagihan apapun secara online, tanpa perlu uang tunai dan kertas struk pembayaran. Maka dari itu, semakin banyak pula hadir aplikasi dompet digital serta layanan untuk bayar tagihan. Orang-orang sudah mulai meninggalkan cara bayar offline. Ini menjadi pertimbangan matang investor untuk berinvestasi di startup tersebut.

5 Kuliner dengan Layanan Pesan Online

Hampir semua orang suka memesan makanan online kemudian tinggal menunggu pesanan diantarkan ke rumah. Bisnis kuliner yang tidak pernah mati digabungkan dengan layanan pesan antar secara online, ini menghasilkan strategi bisnis yang sangat efektif. Keuntungannya pun menjanjikan, sehingga investor juga menyukainya.

Demikian bisnis startup dengan kategori yang paling banyak diminati oleh investor. Bagi Anda yang ingin berbisnis juga bisa menjadikannya referensi, untuk bidang usaha yang mau Anda geluti. 

Artikel Terkait
how to
Tanpa modal, tapi bisa hasilkan komisi sampai 70%. Memang bisa? Syaratnya, cukup dengan ikuti cara daftar afiliasi Niagahoster dan jadi mitra dalam program tersebut, maka Kamu bisa ambil komisinya.
Sep 28, 2022
how to
Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa menjajal menjadi affiliate marketer atau afiliator? Sekarang ini teknologi khususnya dunia digital sedang trend dengan dunia pemasaran afiliasi. Lantaran, program pemasaran afiliasi ini begitu menggiurkan.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Untungnya saat ini teknologi internet sudah berkembang begitu juga cara pemasaran dengan online. Nah, sebelum bergabung Kamu perlu mengetahui apa yang dimaksud dengan program afiliasi marketing, cara kerjanya,hingga apa saja keuntungannya.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Jika Kamu tergiur mencoba bisnis afiliasi marketing karena komisi yang didapat dan minim modal, Kamu perlu memahami apa itu pengertian afiliasi marketing. Pasalnya, bisnis afiliasi marketing yang sedang trend ini tidak hanya sebatas komisi saja.
Sep 27, 2022
affiliate marketing
Siapa yang mau menambah pundi-pundi uang? Jika Kamu salah satunya, maka mencoba pekerjaan afiliator bisa jadi jawabannya. Sebab, pekerjaan afiliator ini menjadi daya tarik tersendiri dan tantangan buat anak muda.
Sep 26, 2022
how to
Gemar desain? Ingin punya uang tambahan? Caranya gampang, Kamu bisa dapat uang jajan tambahan lewat aplikasi Canva ! Cukup dengan daftar afiliasi Canva yang mudah, Kamu bisa memperoleh penghasilan yang cukup lumayan.
Sep 25, 2022