Food Photography

Indonesia sudah dikenal memiliki beragam budaya mulai dari bahasa, kuliner, tari-tarian sampai pakaian tradisional. Salah satu kebudayaan..." /> Lestarikan salah satu budaya Indonesia melalui Campaign Batik Loji di ACCESSTRADE

Lestarikan salah satu budaya Indonesia melalui Campaign Batik Loji di ACCESSTRADE

BLOGS - CAMPAIGNS Jan 26, 2016
Lestarikan salah satu budaya Indonesia melalui Campaign Batik Loji di ACCESSTRADE

Food Photography

Indonesia sudah dikenal memiliki beragam budaya mulai dari bahasa, kuliner, tari-tarian sampai pakaian tradisional. Salah satu kebudayaan di bidang fashion yang sudah diakui oleh dunia internasional adalah batik. Pakaian yang awalnya dibuat dengan tangan ini sekarang sudah menjadi industri maju dengan menggunakan mesin untuk mencetak pola batiknya. Walau demikian, industri batik yang menggunakan tangan tetap hidup karena memiliki kualitas dan tingkat eksklusifitasnya yang tinggi. Bahkan saat ini Indonesia memiliki beberapa daerah yang masing-masing memiliki ciri khas pola batiknya, ini menambah kekayaan budaya Indonesia hanya dari bidang fashion saja.

Batik Loji merupakan salah satu produsen penghasil batik asal Pekalongan, seperti diketahui, Pekalongan merupakan salah satu pusat industri batik yang mulai berkembang sejak akhir abad 19. Nama Loji sendiri diambil dari nama sebuah jembatan yang terkenal di Pekalongan, filosofi jembatan sendiri dipilih karena merupakan simbol penghubung. Dalam arti bahasa Jawa Solo, Loji sendiri berarti tempat para aristokrat, yang selalu dihubungkan dengan lambang kemewahan yang elegan.

Saat ini batik Loji telah menjadi advertiser dari ACCESSTRADE Indonesia dengan menggunakan model bisnis CPA. Sebagai platform afiliasi asal Jepang, ACCESSTRADE merasa bangga bisa ikut melestarikan salah satu budaya Indonesia yang sudah diakui UNESCO ini. Dengan kerjasama afiliasi ini diharapkan akan meningkatkan brand awareness dan jumlah penjualan.

Untuk anda yang tertarik dengan campaign ini, bisa apply campaignnya , Untuk yang ingin mendaftar sebagai publisher ACCESSTRADE di https://www.accesstrade.co.id

"