ACCESSTRADE Indonesia

Mulai Buka Pre-Order, Ini Harga Galaxy Tab S7

Admin
others Aug 06, 2020

Samsung memang tidak pernah berhenti dalam menciptakan inovasi-inovasi gadget yang menarik. Di ajang Galaxy Unpacked yang diselenggarakan pada tanggal 5 Agustus 2020 kemarin, Samsung meluncurkan produk terbarunya, yaitu Galaxy Tab S7 Series. Peluncuran seri Galaxy Tab ini memperkenalkan Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus. Untuk seri Galaxy Tab S7 merupakan terobosan inovasi tablet dari seri Galaxy Tab sebelumnya, yaitu Galaxy Tab S6. Sedangkan, Galaxy Tab S7 Plus merupakan seri Galaxy Tab S Series Plus yang baru pertama diluncurkan. Customer Relationship Management dari Samsung, yaitu Adrian Wilson menyatakan bahwa Galaxy Tab S7 Series ini dirakit secara khusus dengan spesifikasi tangguh agar Anda bisa tetap produktif di masa pandemi. 

Galaxy Tab S7 ini memiliki spesifikasi berupa layar IPS LCD berukuran 11 inci yang memuaskan. Melalui layar tablet ini, Anda dapat menyelesaikan berbagai macam pekerjaan, seperti menjawab email atau browsing untuk bahan-bahan yang diperlukan untuk laporan. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan Galaxy tab ini untuk streaming film di waktu luang. Galaxy Tab ini dibekali dengan kemampuan refresh rate 120 Hz, yang membuatnya sangat nyaman untuk dipakai streaming beraneka film menarik. 

Galaxy Tab S7

Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati keseruan bermain game usai bekerja. Performa Samsung Galaxy Tab 7 ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 8.000 mAh. Sedangkan untuk sistem pengisian daya, tablet ini dibekali dengan fitur pengisian cepat 45 watt. Ini memudahkan proses pengisian daya tablet menjadi lebih singkat. Dari segi dapur pacu, tablet ini dipersenjatai dengan Chipset Snapdragon 865 dengan pilihan kapasitas RAM sebesar 6 – 8 GB.

Dari segi fitur, Galaxy Tab S7 mengusung fitur Stylus S pen khas dari Samsung. Hal ini kurang lebih sama dengan yang dimiliki oleh hampir semua produk Galaxy Tab. Dengan menggunakan stylus pen ini, Anda dapat menikmati akses mencatat notes penting lewat aplikasi Noteshelf. Selain itu, Anda juga jadi lebih mudah dalam mengedit video dengan menggunakan aplikasi Clip Studio. Para ilustrator juga sangat menggemari gadget ini. Karena, Anda dapat menggambar logo apapun dengan mudah menggunakan stylus pen di platform aplikasi Canva. 

Selain itu, Samsung Galaxy Tab S7 juga dibekali dengan Samsung DeX. Fitur ini memudahkan Anda untuk mengubah tablet ini menjadi komputer PC portable. Caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu memasangkannya dengan monitor eksternal dan cover keyboard. Dengan begitu, aktivitas pengetikan pun bisa Anda lakukan dimanapun dan kapanpun. Produk tablet canggih ini bisa Anda banderol dengan kisaran harga 9.4 juta rupiah.

Artikel Terkait
how to
Tanpa modal, tapi bisa hasilkan komisi sampai 70%. Memang bisa? Syaratnya, cukup dengan ikuti cara daftar afiliasi Niagahoster dan jadi mitra dalam program tersebut, maka Kamu bisa ambil komisinya.
Sep 28, 2022
how to
Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa menjajal menjadi affiliate marketer atau afiliator? Sekarang ini teknologi khususnya dunia digital sedang trend dengan dunia pemasaran afiliasi. Lantaran, program pemasaran afiliasi ini begitu menggiurkan.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Untungnya saat ini teknologi internet sudah berkembang begitu juga cara pemasaran dengan online. Nah, sebelum bergabung Kamu perlu mengetahui apa yang dimaksud dengan program afiliasi marketing, cara kerjanya,hingga apa saja keuntungannya.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Jika Kamu tergiur mencoba bisnis afiliasi marketing karena komisi yang didapat dan minim modal, Kamu perlu memahami apa itu pengertian afiliasi marketing. Pasalnya, bisnis afiliasi marketing yang sedang trend ini tidak hanya sebatas komisi saja.
Sep 27, 2022
affiliate marketing
Siapa yang mau menambah pundi-pundi uang? Jika Kamu salah satunya, maka mencoba pekerjaan afiliator bisa jadi jawabannya. Sebab, pekerjaan afiliator ini menjadi daya tarik tersendiri dan tantangan buat anak muda.
Sep 26, 2022
how to
Gemar desain? Ingin punya uang tambahan? Caranya gampang, Kamu bisa dapat uang jajan tambahan lewat aplikasi Canva ! Cukup dengan daftar afiliasi Canva yang mudah, Kamu bisa memperoleh penghasilan yang cukup lumayan.
Sep 25, 2022