blogs - games

Spesifikasi Lengkap Realme X50 Pro 5G

10 Nov 02, 2020
Spesifikasi Lengkap Realme X50 Pro 5G

Realme X50 Pro 5G adalah perangkat smartphone asal China yang diluncurkan di Indonesia pada bulan Agustus 2020 kemarin. Smartphone flagship tersebut sudah bisa didapatkan oleh penggemar Realme melalui toko resmi Realme dan platform E-Commerce di Indonesia mulai tanggal 25 Agustus 2020. Hadir dengan harga Rp 12 juta, smartphone ini hadir dengan spesifikasi lengkap yang sangat mumpuni. 

Realme X50 Pro 5G mengusung layar Super AMOLED selebar 6,44 inch dengan resolusi 2400 x 1080 pixel. Tampilan layar yang luas dengan kualitas grafis yang berkualitas tinggi akan sangat memanjakan indera penglihatan Anda. Ditambah lagi dengan sistem keamanan pemindai sidik jari yang terintegrasi. Ditambah lagi, desain notch kamera depan yang mengadopsi bentuk punch hole membuat aktivitas gaming maupun streaming film yang Anda lakukan menjadi lebih leluasa.

Realme X50 Pro 5G

Dari sektor kamera, perangkat smartphone ini mengusung quad-camera yang akan sangat berguna bagi Anda penggemar fotografi. Empat lensa kamera yang disematkan pada bagian punggung terdiri dari kamera utama beresolusi 64 MP, lensa telephoto 12 MP, lensa wide angle macro 8 MP, dan sensor depth beresolusi 2 MP. Kebutuhan Anda untuk berswafoto akan terpuaskan dengan dual selfie camera yang dimiliki oleh perangkat smartphone ini. Realme X50 Pro 5G dibekali dengan kamera selfie beresolusi 32 MP dan 8 MP.

Realme X50 Pro 5G

Untuk dapur pacu, smartphone Realme ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 dengan 8 inti. Performa chipset dari Qualcomm tersebut membantu pemrosesan data menjadi lebih cepat dan nyaman digunakan untuk multitasking. Realme X50 ini juga mengusung OS Android terbaru, yaitu Android 10 dengan User Interface 1.0 yang menghadirkan fitur-fitur menarik dan menunjang produktivitas Anda. Dari segi RAM, smartphone ini dibekali dengan memori RAM seluas 6 GB, 8 GB, dan 12 GB. Memori internal dari Realme X50 ini terdiri dari beberapa pilihan, yaitu 128 GB dan 256 GB. Dengan spesifikasi mesin yang sedemikian tangguh, smartphone ini sangat cocok digunakan untuk aktivitas gaming. 

Segala aktivitas Anda akan didukung dengan kapasitas baterai jumbo sebesar 4200 mAh. Saat pengisian daya pun, baterai Realme X50 Pro 5G ini bisa terisi dalam jangka waktu singkat. Hal tersebut berkat dukungan fitur SuperDart Flash Charge 65W, yang kabarnya dapat mengisi daya baterai hingga 100% dalam jangka waktu 35 menit saja. Perangkat smartphone ini hadir dengan 2 pilihan warna, yaitu Moss Green dan Rust Red. Tertarik untuk memilikinya?