ACCESSTRADE Indonesia

Reno4 Laris Manis, Oppo Jadi yang Terbaik di Asia Tenggara

Admin
others Sep 07, 2020

Tepat pada tanggal 6 Agustus 2020 kemarin, OPPO secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Oppo Reno 4. Smartphone dengan sejuta fitur unggulan ini pun sontak mendapatkan sambutan hangat dari seluruh kalangan masyarakat. Bahkan, dikabarkan smartphone tersebut langsung habis terjual dalam jangka waktu 3 menit saja di ajang Flash Sale. Ini tentunya menjadi prestasi gemilang bagi OPPO. Hasil penjualan Oppo Reno 4 tersebut menunjukkan angka yang 3 kali lebih besar dibandingkan penjualan produk smartphone Oppo terdahulunya, yaitu Oppo Reno 3. Di awal hingga pertengahan bulan Agustus, Reno 4 tercatat mencetak market share terbesar dari semua angka penjualan produk smartphone OPPO lainnya. Smartphone terbaru tersebut terlihat menyumbang sebesar 40% market share. 

Peningkatan tersebut tidak hanya terlihat di Indonesia saja. Nyatanya, banyak negara di Asia Tenggara lainnya juga mengalami peningkatan pembelian untuk produk Oppo Reno 4. Penduduk Malaysia, Vietnam, dan Thailand nampaknya juga sangat menyukai spesifikasi serta fitur-fitur yang ditawarkan oleh Oppo Reno 4. Selain di Asia Tenggara, penjualan Oppo Reno 4 juga sangat laris manis di negara Asia Pasifik. Di negara-negara tersebut, Reno 4 mencapai angka penjualan hingga 153% dalam jangka waktu 1 minggu pertama saja. 

Kesuksesan Oppo Reno 4 dalam meraih angka penjualan tertinggi tentunya tak terlepas dari fitur-fitur yang ditawarkan. Salah satu fitur yang mengalami peningkatan dan berhasil mencuri hati warga dunia adalah fitur AI. Reno 4 menghadirkan fitur Smart Spying Prevention, yaitu fitur AI yang memperkuat keamanan serta privasi Anda selama menggunakan smartphone ini. Selain itu, ada juga fitur AI Enhanced Sensor, SmartAir Control, dan Smart Always on Display. Dengan adanya fitur-fitur Ai tersebut, tentunya membuat pengguna Reno 4 ini jadi semakin nyaman.

Teknologi AI juga tertanam pada fitur kamera Oppo Reno 4. Fitur-fitur AI yang bisa Anda nikmati selama berfoto ria antara lain AI Color Portrait Mode. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memperoleh hasil foto atau video dengan kualitas warna yang terjaga. Selain itu, Reno 4 juga dibekali dengan AI Monochrome Video, Ultra Steady 3.0, dan 960fps AI Smart Slow Motion. Melihat kesuksesan yang dicetak oleh Oppo Reno 4, OPPO pun memutuskan untuk mempertahankan fitur-fitur unggulan tersebut untuk lini Oppo Reno 4 Pro. Perangkat smartphone tersebut rencananya akan diluncurkan pada tanggal 4 September 2020. 

Artikel Terkait
how to
Tanpa modal, tapi bisa hasilkan komisi sampai 70%. Memang bisa? Syaratnya, cukup dengan ikuti cara daftar afiliasi Niagahoster dan jadi mitra dalam program tersebut, maka Kamu bisa ambil komisinya.
Sep 28, 2022
how to
Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa menjajal menjadi affiliate marketer atau afiliator? Sekarang ini teknologi khususnya dunia digital sedang trend dengan dunia pemasaran afiliasi. Lantaran, program pemasaran afiliasi ini begitu menggiurkan.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Untungnya saat ini teknologi internet sudah berkembang begitu juga cara pemasaran dengan online. Nah, sebelum bergabung Kamu perlu mengetahui apa yang dimaksud dengan program afiliasi marketing, cara kerjanya,hingga apa saja keuntungannya.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Jika Kamu tergiur mencoba bisnis afiliasi marketing karena komisi yang didapat dan minim modal, Kamu perlu memahami apa itu pengertian afiliasi marketing. Pasalnya, bisnis afiliasi marketing yang sedang trend ini tidak hanya sebatas komisi saja.
Sep 27, 2022
affiliate marketing
Siapa yang mau menambah pundi-pundi uang? Jika Kamu salah satunya, maka mencoba pekerjaan afiliator bisa jadi jawabannya. Sebab, pekerjaan afiliator ini menjadi daya tarik tersendiri dan tantangan buat anak muda.
Sep 26, 2022
how to
Gemar desain? Ingin punya uang tambahan? Caranya gampang, Kamu bisa dapat uang jajan tambahan lewat aplikasi Canva ! Cukup dengan daftar afiliasi Canva yang mudah, Kamu bisa memperoleh penghasilan yang cukup lumayan.
Sep 25, 2022