ACCESSTRADE Indonesia

Rumor: Seri Galaxy Note Akan 'Dimatikan' Per Tahun 2021

Admin
others Dec 10, 2020

Selama ini, selain seri-seri S, Samsung juga memiliki produk dalam deretan Note series. Diciptakannya seri-seri Note ini dikarenakan beberapa tahun lalu, kebanyakan smartphone hanya memiliki layar berukuran di bawah 5 inci, sedangkan Note series dilengkapi dengan layar berukuran di atas 5 inci dan masuk kategori phablet.

Ditambah lagi, Note series ini juga sangat tepat untuk digunakan sebagai pembantu para pebisnis dalam beraktivitas sehari-hari tanpa harus repot menggunakan laptop ataupun tablet yang berukuran cukup besar. 

Sayangnya, sejak dirilis kali pertama ke publik dari tahun 2011, memasuki tahun 2021 mendatang, kabarnya Samsung akan menghentikan produksi Note series ini. Dengan kata lain bahwa di kemudian hari tidak akan ada lagi Samsung Galaxy Note terbaru dan berhenti di Samsung Galaxy Note20 series saja.

Dihentikannya produksi Note series ini dikarenakan selain karena sekarang ini rata-rata layar smartphone sudah sangat besar, penjualan produk tersebut juga sangat menurun. Ditambah lagi dengan deretan Galaxy Tab yang memiliki layar 7 inci, perbedaannya pun sangat tipis.

Ya, memang seri Note sangat laris manis di pasaran karena kemampuannya yang berlebih dan juga layarnya yang besar. Akan tetapi sejak awal tahun 2020, smartphone-smartphone Samsung dalam kelas flagship, seperti contohnya Samsung Galaxy S20 Ultra tidak kalah dengan produk Note terbaru. Perbedaannya pun hanya terdapat pada stylus saja, selebihnya kurang lebih sama.

Selain itu, banyak orang yang akan memilih produk mobile besutan Samsung lainnya daripada menghamburkan uang untuk membeli salah satu dari seri Note terbaru karena memang harga dari produk satu ini terbilang sangat mahal dengan kualitas yang sama seperti smartphone Seri S lainnya yang dijual lebih murah.

Sebagai gantinya, Samsung akan lebih memfokuskan diri pada pembuatan seri Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Fold. Oleh karenanya, ada rumor lain yang mengatakan bahwa produk Samsung Galaxy Fold terbaru nantinya akan juga dilengkapi dengan stylus atau S-Pen seperti yang dimiliki semua seri Note.

Artikel Terkait
how to
Tanpa modal, tapi bisa hasilkan komisi sampai 70%. Memang bisa? Syaratnya, cukup dengan ikuti cara daftar afiliasi Niagahoster dan jadi mitra dalam program tersebut, maka Kamu bisa ambil komisinya.
Sep 28, 2022
how to
Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa menjajal menjadi affiliate marketer atau afiliator? Sekarang ini teknologi khususnya dunia digital sedang trend dengan dunia pemasaran afiliasi. Lantaran, program pemasaran afiliasi ini begitu menggiurkan.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Untungnya saat ini teknologi internet sudah berkembang begitu juga cara pemasaran dengan online. Nah, sebelum bergabung Kamu perlu mengetahui apa yang dimaksud dengan program afiliasi marketing, cara kerjanya,hingga apa saja keuntungannya.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Jika Kamu tergiur mencoba bisnis afiliasi marketing karena komisi yang didapat dan minim modal, Kamu perlu memahami apa itu pengertian afiliasi marketing. Pasalnya, bisnis afiliasi marketing yang sedang trend ini tidak hanya sebatas komisi saja.
Sep 27, 2022
affiliate marketing
Siapa yang mau menambah pundi-pundi uang? Jika Kamu salah satunya, maka mencoba pekerjaan afiliator bisa jadi jawabannya. Sebab, pekerjaan afiliator ini menjadi daya tarik tersendiri dan tantangan buat anak muda.
Sep 26, 2022
how to
Gemar desain? Ingin punya uang tambahan? Caranya gampang, Kamu bisa dapat uang jajan tambahan lewat aplikasi Canva ! Cukup dengan daftar afiliasi Canva yang mudah, Kamu bisa memperoleh penghasilan yang cukup lumayan.
Sep 25, 2022