ACCESSTRADE Indonesia

Samsung Bantah Menghentikan Produksi Galaxy Note Series

Admin
others Dec 20, 2020

Beberapa minggu ini banyak media yang mengabarkan bahwa ada kemungkinan Samsung bakal menghentikan produksi seri Galaxy Note mereka karena hadirnya seri Galaxy Fold dan seri Galaxy Flip. 

Hanya saja, dengan semakin beredarnya rumor terkait hal itu, Samsung secara resmi memberikan konfirmasi sekaligus bantahan. Melalui website resminya, pihak Samsung Electronic Co. akan tetap melanjutkan seri Galaxy Note untuk tahun-tahun mendatang. Bahkan ketika banyak vendor yang mulai meninggalkan seri-seri phablet, Samsung akan tetap menjaga produknya itu ada di pasaran.

“Kita akan tetap mempersiapkan diri untuk merilis Galaxy Note series tahun depan (2021),” tulis pihak Samsung dalam website resminya.

Mencuatnya rumor mengenai akan dihentikannya seri Galaxy Note tersebut karena sampai sekarang ini sudah banyak beredar rumor-rumor mulai dari informasi spesifikasi sampai dengan foto-foto penampakan produk-produk baru Samsung di internet, akan tetapi tidak ada satupun yang mengenai seri Galaxy Note. 

Ditambah lagi dengan pernyataan dari pimpinan divisi mobile Samsung, Roh Tae-moon yang mengatakan bahwa mulai tahun depan atau tahun 2021, Samsung akan mengikutsertakan stylus atau S-Pen di produk-produk flagship mereka. Selama ini, S-Pen ini hanya terdapat pada seri Galaxy Note saja dan memang bukan disediakan untuk produk selain itu.

Dengan rumor demi rumor yang beredar ditambah dengan aka ditambahkannya S-Pen pada produk flagship tersebut, maka banyak yang akhirnya mengasumsikan bahwa seri tersebut akan berakhir masanya di tahun 2021 mendatang. Dan lagi, ketika semua produk flagship sudah dilengkapi dengan S-Pen maka keistimewaan seri Galaxy Note pun akan memudar.

Dikatakan begitu karena selama ini seri Galaxy Note tetap ada karena memang produk flagship ini diciptakan untuk para pebisnis yang ingin memiliki produk dengan ukuran layar di bawah tablet akan tetapi masih di atas smartphone. Hanya saja, seiring dengan perkembangan zaman, smartphone-smartphone sekarang ini memiliki layar di atas 6 inci yang menyerupai layar yang dipunyai phablet. 

Selain itu, fungsi dan spesifikasi dari seri Galaxy Note juga sudah disamai oleh produk-produk flagship besutan Samsung lainnya, mulai dari seri Galaxy S, Galaxy Fold sampai dengan Galaxy Flip.

Artikel Terkait
how to
Tanpa modal, tapi bisa hasilkan komisi sampai 70%. Memang bisa? Syaratnya, cukup dengan ikuti cara daftar afiliasi Niagahoster dan jadi mitra dalam program tersebut, maka Kamu bisa ambil komisinya.
Sep 28, 2022
how to
Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa menjajal menjadi affiliate marketer atau afiliator? Sekarang ini teknologi khususnya dunia digital sedang trend dengan dunia pemasaran afiliasi. Lantaran, program pemasaran afiliasi ini begitu menggiurkan.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Untungnya saat ini teknologi internet sudah berkembang begitu juga cara pemasaran dengan online. Nah, sebelum bergabung Kamu perlu mengetahui apa yang dimaksud dengan program afiliasi marketing, cara kerjanya,hingga apa saja keuntungannya.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Jika Kamu tergiur mencoba bisnis afiliasi marketing karena komisi yang didapat dan minim modal, Kamu perlu memahami apa itu pengertian afiliasi marketing. Pasalnya, bisnis afiliasi marketing yang sedang trend ini tidak hanya sebatas komisi saja.
Sep 27, 2022
affiliate marketing
Siapa yang mau menambah pundi-pundi uang? Jika Kamu salah satunya, maka mencoba pekerjaan afiliator bisa jadi jawabannya. Sebab, pekerjaan afiliator ini menjadi daya tarik tersendiri dan tantangan buat anak muda.
Sep 26, 2022
how to
Gemar desain? Ingin punya uang tambahan? Caranya gampang, Kamu bisa dapat uang jajan tambahan lewat aplikasi Canva ! Cukup dengan daftar afiliasi Canva yang mudah, Kamu bisa memperoleh penghasilan yang cukup lumayan.
Sep 25, 2022