blogs - bisnis & culture

Samsung Bakal Gelar Acara Bertajuk "Galaxy Unpack" Pada Tanggal 14 Januari 2021

10 Jan 06, 2021
Samsung Bakal Gelar Acara Bertajuk "Galaxy Unpack" Pada Tanggal 14 Januari 2021

Pemberitaan mengenai smartphone flagship Samsung terbaru yaitu Samsung Galaxy S21 series sampai hari ini terus gencar terdengar. Mulai dari penampakan foto dari produknya sampai dengan bocoran info mengenai spesifikasinya juga berlalu lalang di banyak media cetak ataupun elektronik.

Dan sepertinya Samsung bakal membuka semua tabir dari produk terbarunya itu dalam jangka waktu dekat. Hal tersebut dikarenakan akan ada satu acara bertajuk “Galaxy Unpacked” yang bakal digelar pada tanggal 14 Januari 2021 dan disiarkan secara online di website resmi Samsung. Hanya saja, Samsung tidak menyebutkan akan memperkenalkan produk apa dalam acara tersebut.

Dalam teaser iklannya, Samsung hanya memperlihatkan sebuah kotak buram yang sedikit transparan dan memperlihatkan siluet bagian ujung dari sebuah smartphone, tepatnya di sisi modul kamera belakang yang mana diperkirakan adalah modul kamera belakang dari Samsung Galaxy S21 series.

Dari teaser iklannya tersebut, sepertinya memang yang akan dipublikasikan dan diperkenalkan oleh Samsung adalah produk smartphone mereka terbaru, yang kemungkinan adalah Samsung Galaxy S21 series. Dan apabila melihat lebih detail pada teaser iklannya yang memperlihatkan siluet modul kamera, maka besar kemungkinan untuk produk smartphonenya kali ini, Samsung lebih fokus membenahi dan mempercanggih fasilitas kameranya.

Terkait dengan undangan nobar perkenalan produk baru ini, memang Samsung tidak menjelaskan apapun mengenainya. Hanya saja, perusahaan dari Korea Selatan ini melalui websitenya, Samsung Newsroom, menjelaskan bahwa acara dengan tagline “Welcome to the Everyday Epic” tersebut memiliki artian bahwa teknologi mobile sekarang ini sudah semakin maju dan menjadi satu kebutuhan penting bagi semua orang, baik yang bekerja ataupun yang hanya ada di rumah saja. Oleh karenanya, harus ada perangkat yang dapat mensupportnya atau menjadi jembatan antara teknologi dan pengguna.

Jadi Samsung berharap semua orang dapat mengikuti acara yang digelar secara online tersebut bersama-sama dan mengetahui produk hebat apa yang bakal mereka perkenalkan nanti. Hanya saja, sudah ada banyak orang yang menduga bahwa yang bakal diperkenalkan adalah Samsung Galaxy S21 series, karena di tahun-tahun sebelumnya, Samsung juga menggelar acara dengan tajuk sama dan kemudian memperkenalkan produk smartphone kelas flagshipnya.

Artikel lain yang mungkin Anda akan tertarik untuk membacanya:

Cara Melacak Nomor HP Lewat Google Maps Tanpa Diketahui

Cara Melacak Hp dengan IMEI Super Mudah

Ini Cara Mengembalikan Akun FB yang Dibajak