blogs - aksesoris

Shure Aonic 50, Desain Elegan dengan Kualitas Suara Mewah

10 Sep 10, 2020
Shure Aonic 50, Desain Elegan dengan Kualitas Suara Mewah

Mendengarkan musik tentu akan lebih terasa nyaman jika menggunakan sebuah headphone. Selain tidak mengganggu orang lain, pengalaman mendengarkan musik Anda juga akan terasa lebih maksimal. Bagi Anda yang sedang mencari headphone terbaru dengan kualitas mumpuni, Shure Aonic 50 bisa jadi pilihan. Produk terbaru dari Shure ini hadir dengan desain yang begitu elegan. Menggunakannya saat berada di luar ruangan juga akan membuat penampilan Anda semakin menarik. Tidak hanya nyaman dipandang, headphone ini juga sangat nyaman digunakan.

Headphone ini juga hadir dengan konsep wireless yang praktis dan nyaman digunakan. Anda tak perlu lagi memikirkan kabel penghubung jika menggunakan Shure Aoric 50. Teknologi bluetooth 5.0 yang disematkan akan memudahkan headphone terhubung dengan perangkat lain. Bahkan, jangkauan bluetooth ini mencapai 10 meter, lho. Fitur multipoint bluetooth yang ditawarkan juga bisa membuat headphone ini  sekaligus terhubung dengan dua perangkat berbeda.

Noise Cancellation menjadi salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh headphone ini. Dengan mengaktifkan fitur tersebut, Anda bisa tetap fokus mendengarkan musik favorit tanpa gangguan dari suara bising di luar. Suara mesin cuci hingga lalu lintas jalan padat tidak akan mengurangi pengalaman mendengarkan musik Anda. Fitur inilah yang membuat kualitas audio yang dihasilkan headphone ini begitu mewah.

Shure Aonic 50

Menariknya lagi, headphone ini juga hadir dengan tiga mode yang berbeda. Diantaranya yakni Noise Cancellation yang telah disebutkan sebelumnya, Environment, dan Neutral Mode. Untuk mode Environment, Anda bisa tetap mendengarkan suara bising dari luar meskipun sedang menggunakan headphone. Mode ini bisa diaktifkan saat Anda harus aware pada lingkungan, sebagai contoh saat Anda berada di dalam bandara. Jangan hanya karena menggunakan headphone, Anda melewatkan notifikasi penting dari pihak bandara.

Untuk meningkatkan kenyamanan para penggunanya, Shure Aonic 50 ini juga dilengkapi dengan bantalan telinga yang terbuat dari kulit berkualitas. Desain yang diusung juga akan membuat para pengguna kacamata tetap merasa nyaman menggunakan headphone ini. Bagian penjepit headphonenya juga terbilang sangat kuat sehingga tetap stabil di kepala Anda.

Headphone premium ini juga telah didukung dengan kontrol jari, di mana Anda bisa merubah volume, menerima panggilan, hingga menjeda musik hanya dengan menggunakan ujung jari saja. Tertarik memilikinya? Anda perlu mengeluarkan bujet mulai dari Rp 7 jutaan untuk bisa mendapatkan Shure Aonic 50. Harga yang sangat masuk akal mengingat banyaknya fitur unggulan serta tingkat kenyamanan maksimal yang ditawarkan oleh headphone ini.