ACCESSTRADE Indonesia

Spesifikasi Asus Zenbook 14, Si Tipis Nan Ringan

Admin
others Sep 29, 2020

Di tahun 2020 ini, ASUS meluncurkan seri laptop ZenBook terbarunya, yaitu Asus Zenbook 14. Laptop yang diluncurkan bersamaan dengan Asus Zenbook 13 ini mengusung desain yang sangat tipis dan ringan. Tampilannya yang elegan tersebut sontak menarik perhatian para generasi milenial. Tak hanya dari segi penampilan saja, laptop Asus Zenbook ini juga memiliki spesifikasi yang cukup tangguh. 

Asus Zenbook 14 dibekali dengan prosesor Intel Core i7 8565 yang mampu mendukung performa laptop menjadi semakin maksimal. Prosesor yang termasuk ke dalam generasi Whiskey Lake ini mampu menghasilkan daya listrik dengan kecepatan 1.8 GHz. Anda dapat menambahkan kecepatan performa laptop ini menggunakan fitur TurboBoost untuk meningkatkannya menjadi 4.6 GHz. Selain itu, Asus Zenbook ini juga memiliki varian prosesor Intel Core i5 dengan quadcore bertenaga 1.8 GHz. Kecepatan dari prosesor tersebut juga bisa lebih ditingkatkan lagi dengan menggunakan fitur TurboBoost menjadi 3.9 GHz. 

Sedangkan, dari segi grafis laptop Asus Zenbook 14 ini mengusung VGA Nvidia MX 150 pada tipe i7. Untuk seri i5, VGA jenis Intel UHD Graphic tertanam di dalamnya. Dengan adanya dua macam kartu pengolah grafis tersebut, kenyamanan Anda selama menggunakan laptop ini pun semakin terjamin. Kualitas grafis yang tajam dengan warna yang jernih akan sangat memanjakan mata. Aktivitas streaming film hingga bermain game pun akan terasa semakin menyenangkan. Performa laptop ini juga semakin didukung dengan adanya kapasitas memori RAM LPDDR3 sebesar 16 GB. Untuk Zenbook 14 dengan tipe prosesor i5, kapasitas RAM yang tersedia lebih kecil dibandingkan saudaranya, yaitu hanya sekitar 8 GB. Sedangkan untuk penyimpanan, Zenbook 14 ini dibekali dengan memori internal SSD seluas 512 GB. Dengan kapasitas yang terbilang besar untuk ukuran memori SSD tersebut, Anda dapat menyimpan berbagai macam file dengan leluasa.

Selain itu, Asus Zenbook 14 ini juga mengusung fitur ergolift. Fitur ini memungkinkan keyboard laptop terangkat hingga 3 derajat saat Anda membuka layar laptop. Angle tersebut memberikan kenyamanan selama mengetik, sehingga Anda tidak merasa pegal. Hal ini membuat laptop Zenbook ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki pekerjaan mengetik dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, fitur Ergolift juga memungkinkan sirkulasi udara di dalam laptop dapat berlangsung dengan lancar. Sehingga, suhu laptop senantiasa terjaga. Ditambah lagi dengan kualitas audio yang jadi semakin kencang. Laptop ini dipasarkan dengan harga 18 juta rupiah (untuk varian i5), dan 22 juta rupiah untuk seri i7. 

 

Artikel Terkait
how to
Tanpa modal, tapi bisa hasilkan komisi sampai 70%. Memang bisa? Syaratnya, cukup dengan ikuti cara daftar afiliasi Niagahoster dan jadi mitra dalam program tersebut, maka Kamu bisa ambil komisinya.
Sep 28, 2022
how to
Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa menjajal menjadi affiliate marketer atau afiliator? Sekarang ini teknologi khususnya dunia digital sedang trend dengan dunia pemasaran afiliasi. Lantaran, program pemasaran afiliasi ini begitu menggiurkan.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Untungnya saat ini teknologi internet sudah berkembang begitu juga cara pemasaran dengan online. Nah, sebelum bergabung Kamu perlu mengetahui apa yang dimaksud dengan program afiliasi marketing, cara kerjanya,hingga apa saja keuntungannya.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Jika Kamu tergiur mencoba bisnis afiliasi marketing karena komisi yang didapat dan minim modal, Kamu perlu memahami apa itu pengertian afiliasi marketing. Pasalnya, bisnis afiliasi marketing yang sedang trend ini tidak hanya sebatas komisi saja.
Sep 27, 2022
affiliate marketing
Siapa yang mau menambah pundi-pundi uang? Jika Kamu salah satunya, maka mencoba pekerjaan afiliator bisa jadi jawabannya. Sebab, pekerjaan afiliator ini menjadi daya tarik tersendiri dan tantangan buat anak muda.
Sep 26, 2022
how to
Gemar desain? Ingin punya uang tambahan? Caranya gampang, Kamu bisa dapat uang jajan tambahan lewat aplikasi Canva ! Cukup dengan daftar afiliasi Canva yang mudah, Kamu bisa memperoleh penghasilan yang cukup lumayan.
Sep 25, 2022