ACCESSTRADE Indonesia

Teaser FIFA 21 Rilis, Lebih Realistis!

Admin
others Sep 10, 2020

Penikmat FIFA 21 dibuat gempar setelah melihat teaser terbaru dari game console ini. Selaku pengembang game sepakbola bergengsi ini, EA memang menyisipkan beberapa kejutan menarik di seri terbaru. Ada banyak sekali fitur terbaru yang membuat pengalaman bermain game ini jadi terasa semakin realistis. Salah satunya adalah fitur Interactive Match Sim. Fitur ini memungkinkan Anda untuk ikut ‘turun tangan’ di dalam game demi membantu tim sepakbola yang dimainkan. Fitur ini bisa Anda gunakan untuk menyelamatkan tim di saat-saat genting. Contohnya, saat tembak penalti. Dengan fitur tersebut, Anda bisa memperbesar peluang gol tanpa harus bergantung sepenuhnya dengan sistem RNG AI dari game ini. Hal ini tentunya menjadi salah satu daya tarik yang paling menarik. 

Selain itu, ada juga fitur Career Mode. Fitur ini dapat membantu Anda berfokus dalam meningkatkan performa dari pemain di posisi yang berbeda-beda. Misalnya, Anda dapat melatih pemain sayap untuk menguasai teknik dari false nine. Atau, bisa juga Anda melatih bagian bek tengah sebagai gelandang bertahan. Hal ini tentunya memperbesar peluang Anda untuk menang di setiap pertandingan. Namun, tetap saja EA menerapkan beberapa pembatasan dalam fitur ini. Tujuannya, tentu supaya permainan di dalam FIFA 21 jadi terasa lebih realistis dengan kondisi sebenarnya di lapangan hijau. 

FIFA 21

Tak hanya itu, EA juga menambahkan fitur Mandatory dan pinjaman opsional. Di seri sebelumnya, 2 fitur ini memang dihapuskan. Namun, mereka mengembalikan fitur-fitur tersebut di dalam game FIFA 21 terbaru ini. Bagi Anda yang menyukai fitur Mandatory dan pinjaman opsional, tentunya kabar ini jadi berita yang sangat baik. Apalagi, EA juga sudah memperbaiki beberapa aspek dalam fitur itu untuk membuat aktivitas gaming Anda jadi terasa semakin menyenangkan.

Game FIFA 21 juga menawarkan fitur Authentic Transfers. Fitur baru ini memungkinkan Anda untuk melakukan transfer pemain antar klub. Tak hanya itu, Anda bahkan bisa menentukan sendiri jadwal berlatih tim di musim pertandingan yang ketat. Tentunya, ilmu Anda sebagai manajer tim sepakbola terbaik sangatlah diuji di sini. 

Fitur yang tak kalah canggih di dalam game FIFA 21 ini adalah sistem AI yang jauh lebih pintar. Sistem AI yang sudah diupgrade ini membuat pertandingan jadi tidak terasa membosankan. Untuk tantangan yang lebih seru, cobalah untuk mengaktifkan fitur Career Mode. Cara bermain pemain AI di dalam mode ini berubah-ubah di tiap pertandingan. Sehingga, Anda jadi merasa tertantang untuk membentuk formasi dan meningkatkan performa pemain. 

Tertarik untuk bermain FIFA 21?

Artikel Terkait
how to
Tanpa modal, tapi bisa hasilkan komisi sampai 70%. Memang bisa? Syaratnya, cukup dengan ikuti cara daftar afiliasi Niagahoster dan jadi mitra dalam program tersebut, maka Kamu bisa ambil komisinya.
Sep 28, 2022
how to
Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa menjajal menjadi affiliate marketer atau afiliator? Sekarang ini teknologi khususnya dunia digital sedang trend dengan dunia pemasaran afiliasi. Lantaran, program pemasaran afiliasi ini begitu menggiurkan.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Untungnya saat ini teknologi internet sudah berkembang begitu juga cara pemasaran dengan online. Nah, sebelum bergabung Kamu perlu mengetahui apa yang dimaksud dengan program afiliasi marketing, cara kerjanya,hingga apa saja keuntungannya.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Jika Kamu tergiur mencoba bisnis afiliasi marketing karena komisi yang didapat dan minim modal, Kamu perlu memahami apa itu pengertian afiliasi marketing. Pasalnya, bisnis afiliasi marketing yang sedang trend ini tidak hanya sebatas komisi saja.
Sep 27, 2022
affiliate marketing
Siapa yang mau menambah pundi-pundi uang? Jika Kamu salah satunya, maka mencoba pekerjaan afiliator bisa jadi jawabannya. Sebab, pekerjaan afiliator ini menjadi daya tarik tersendiri dan tantangan buat anak muda.
Sep 26, 2022
how to
Gemar desain? Ingin punya uang tambahan? Caranya gampang, Kamu bisa dapat uang jajan tambahan lewat aplikasi Canva ! Cukup dengan daftar afiliasi Canva yang mudah, Kamu bisa memperoleh penghasilan yang cukup lumayan.
Sep 25, 2022