Trend Affiliate Marketing 2019

BLOGS - EVENT Dec 17, 2018
Trend Affiliate Marketing 2019

Sebentar lagi kita memasuki tahun 2019. Untuk pelaku affiliate marketing, kita perlu memperhatikan trend apa yang diprediksi akan terjadi di tahun depan agar bisnis kita tetap bisa berjalan."
Berikut adalah prediksi beberapa ahli digital marketing yang kami rangkum untuk anda."Selengkapnya artikel ini bisa di anda temukan di website"ACCESSTRADE Academy.

 

Konten Dalam Format Review Masih Jadi Favorit

Artikel yang menyajikan informasi dalam bentuk review masih menjadi raja dalam trend affiliate marketing di tahun 2019 nanti. Yang perlu diperhatikan dalam menyajikan konten review adalah:

  1. Isi artikel harus otentik
  2. Lebih memperhatikan kualitas gambar dan video

Memanfaatkan Media Sosial

Saat ini, total ada lebih dari 2 triliun akun media sosial yang terdaftar. Terlepas dari orang-orang yang memiliki lebih dari 1 akun di satu media sosial, angka ini merupakan potensi yang bisa dimanfaatkan untuk memperbesar kemungkinan terjadinya conversion di bisnis affiliate marketing anda. Di tahun 2019 nanti affiliate marketer yang bisa memanfaatkan potensi ini diprediksi akan menuai sukses.

Update Dengan Teknologi

Sepertinya ini tidak perlu dibahas lagi karena affiliate marketing adalah bisnis yang mengandalkan teknologi. Namun ada beberapa teknologi yang kadang dilupakan padahal memiliki fungsi yang tepat untuk mendukung bisnis affiliate anda dan di tahun 2019 nanti, sudah saatnya anda mulai memikirkan penggunaan teknologi-teknologi ini seperti :

  1. Penggunaan Voice Search
  2. Penggunaan Native Ads, dan
  3. Penggunaan data riset.

Demikian beberapa prediksi trend affiliate marketing 2019 yang kami rangkum dari beberapa sumber. Anda yang terdaftar sebagai publisher ACCESSTRADE bisa membaca artikel ini selengkapnya dengan log in di ACCESSTRADE Academy.