ACCESSTRADE Indonesia

Xiaomi Akan Hadirkan Smartphone yang Dapat Dicharge Hanya 15 Menit

Admin
others Nov 09, 2020

Saat ini, banyak hal yang dijadikan tema lomba secara implisit oleh vendor-vendor mobile dunia. Mulai dari berlomba menciptakan perangkat mobile dengan desain cantik dan ergonomis, berlomba memproduksi smartphone dengan layar atau lensa hebat sampai dengan bersaing untuk memiliki produk yang dilengkapi chipset gahar. Dan sekarang ini trennya adalah smartphone yang memiliki baterai berkapasitas besar dan dapat dicharge secara cepat.

Hal itupun nampaknya ditanggapi serius oleh Xiaomi sebagai salah satu pabrikan mobile besar dunia asal Cina. Ketika banyak vendor lain yang menciptakan smartphone dengan baterai berkapasitas di atas 4500 mAh dan juga dilengkapi teknologi fast charging mulai dari 18W, 20W sampai dengan 33W, Xiaomi kabarnya akan merilis produk mobile yang baterainya dapat diisi ulang hanya dalam waktu 15 menit saja.

Memang bukan untuk tahun ini produk tersebut bakal dirilis, namun tahun depan, akan tetapi menjadi satu hal yang cukup menjanjikan dan serasa angin segar bagi para pengguna smartphone. Hal tersebut dikarenakan salah satu problem terbesar produk smartphone yang sampai sekarang belum dapat ditemukan solusi tepatnya adalah terkait dengan masalah baterai.

Banyak smartphone canggih dengan jeroan dan lensa hebat, akan tetapi baterai yang dimilikinya sangat mudah terkuras habis. Adapun dilengkapi baterai berkapasitas besar, tapi penggunanya harus menunggu lama ketika mengisi ulang baterainya. Oleh karenanya, dengan terobosan seperti yang dilakukan Xiaomi tersebut, maka dikatakan sebagai satu hal yang bagus dan patut diacungi jempol.

Kembali ke masalah rumor tersebut, menurut kabar yang beredar, memang tidak disebutkan berapa kapasitas baterai yang bakal digunakan untuk produk mobilenya itu, akan tetapi perusahaan ini telah siap menggunakan teknologi Xiaomi Fast Charging 200W mulai tahun depan. Dengan menggunakan teknologi ini, dari posisi 0 persen menuju 100 persen, baterainya dapat diisi secara penuh dalam waktu 15 menit.

Untuk sementara ini rekor teknologi fast charging tertinggi adalah yang berdaya 120W dan mampu mengisi ulang baterai dari 0 – 100 persen dalam waktu sekitar 30 menit saja.

Artikel Terkait
how to
Tanpa modal, tapi bisa hasilkan komisi sampai 70%. Memang bisa? Syaratnya, cukup dengan ikuti cara daftar afiliasi Niagahoster dan jadi mitra dalam program tersebut, maka Kamu bisa ambil komisinya.
Sep 28, 2022
how to
Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa menjajal menjadi affiliate marketer atau afiliator? Sekarang ini teknologi khususnya dunia digital sedang trend dengan dunia pemasaran afiliasi. Lantaran, program pemasaran afiliasi ini begitu menggiurkan.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Untungnya saat ini teknologi internet sudah berkembang begitu juga cara pemasaran dengan online. Nah, sebelum bergabung Kamu perlu mengetahui apa yang dimaksud dengan program afiliasi marketing, cara kerjanya,hingga apa saja keuntungannya.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Jika Kamu tergiur mencoba bisnis afiliasi marketing karena komisi yang didapat dan minim modal, Kamu perlu memahami apa itu pengertian afiliasi marketing. Pasalnya, bisnis afiliasi marketing yang sedang trend ini tidak hanya sebatas komisi saja.
Sep 27, 2022
affiliate marketing
Siapa yang mau menambah pundi-pundi uang? Jika Kamu salah satunya, maka mencoba pekerjaan afiliator bisa jadi jawabannya. Sebab, pekerjaan afiliator ini menjadi daya tarik tersendiri dan tantangan buat anak muda.
Sep 26, 2022
how to
Gemar desain? Ingin punya uang tambahan? Caranya gampang, Kamu bisa dapat uang jajan tambahan lewat aplikasi Canva ! Cukup dengan daftar afiliasi Canva yang mudah, Kamu bisa memperoleh penghasilan yang cukup lumayan.
Sep 25, 2022