ACCESSTRADE Indonesia

Memperkenalkan Teknologi Terbaru kami: ACCESSTRADE Fraud Shield

Admin
affiliate marketing Sep 02, 2021

Baca Juga: Apa Itu Afiliasi Marketing? Pemasaran Online yang Bisa Bikin Cuan!

TOKYO -- Sebagai advertiser atau publisher, Anda harus menyadari bahwa penipuan iklan telah meningkat di semua channel pemasaran Anda. Penipu telah mencuri kerja keras dan uang hasil jerih payah Anda untuk belanja iklan Anda. Menurut artikel dari Techfunnel.com, Estimasi biaya penipuan iklan digital di seluruh dunia diprediksi akan naik dari $19 miliar pada 2018 menjadi $44 miliar pada 2022. Cukup mengejutkan bukan?

Kami dari ACCESSTRADE, yang telah berkecimpung dalam industri Affiliate Marketing selama 20 tahun di Jepang dan negara-negara Asia Tenggara, memahami kekhawatiran Anda dan berpikir keras untuk mencari solusi atas permasalahan tersebut, termasuk cara menangani penipuan iklan dalam Affiliate Marketing.

Memperkenalkan, ACCESSTRADE Fraud Shield, diluncurkan pada 15 Agustus 2021, teknologi perlindungan penipuan/ fraud pertama kami. Pelindung tangguh yang didukung oleh data tracking besar dan machine learning inovatif kami. Kami di sini untuk memastikan bahwa pengeluaran iklan Anda aman dan hanya untuk konversi yang sebenarnya.

Berikut cara kerja ACCESSTRADE Fraud Shield: kami menangani tiga jenis penipuan iklan utama dalam Affiliate Marketingi:

  1. Brand Bidding

Di sinilah penipu mem-bidding kata kunci nama brand tertentu untuk menampilkan iklan di halaman hasil pencarian Google tanpa izin.

Kami mengelola Brand Bidding dengan Pemantauan rutin pada hasil pencarian Google sesuai dengan kata kunci nama brand yang diberikan dan kami akan melaporkan kepada Anda ketika kami menemukan pelanggar aturan.

  1. Click Flooding

Penipu menghasilkan banyak klik palsu agar berpeluang menjadi klik terakhir dari sebuah konversi. Kami menerapkan metode kolaborasi block and update. Dimana, dengan firewall, kami akan memblokir banjir klik yang berasal dari sumber lalu lintas anonim bahkan sebelum mereka tiba di situs web atau aplikasi seluler Anda. Kami juga akan terus meningkatkan sistem kami dengan tetap mengikuti dan memperbaharui teknologi seiring perkembangan metode penipuan iklan yang terus berubah.

  1. Metode Konversi Palsu

Ini adalah dimana prospek dimanipulasi oleh publisher itu sendiri. Di sinilah sistem Track and Reject kami akan berperan. Fraud Shield akan melacak semua data perangkat pengguna yang tersedia untuk analisis konversi palsu. Sementara itu, jika Fraud Shield menemukan penerbit yang menghasilkan konversi palsu, maka akun dan konversi mereka akan ditolak.

Dengan ACCESSTRADE Fraud Shield, serahkan semua masalah Anda terkait penipuan iklan dalam Affilate Marketing ke tangan kami! Sampai jumpa di launching produk kami!

ACCESSTRADE adalah jaringan affiliate marketing CPA terbesar di Jepang dan negara-negara SEA sejak tahun 2001, dengan nilai inti dari jaringan lokal di setiap negara yang terhubung dengan lebih dari 8.500 pedagang dan 1.000.000 publishers.

Artikel Terkait
affiliate marketing
Setelah kamu mengenal dunia afiliasi, sangat mudah bagi kamu untuk teralihkan dan mencoba semua cara untuk menghasilkan cuan. Maka dari itu, pahami cara pemasaran produk afiliasi yang terdapat pada artikel ini. Bisa bikin kamu semakin cuan setiap harinya.
Dec 01, 2022
how to
Accesstrade menawarkan berbagai kemudahan yang bisa kalian nikmati, termasuk pembagian komisi yang menggiurkan serta memiliki berbagai fitur yang bisa memudahkan kalian.
Nov 30, 2022
how to
Ingin meraup cuan hingga jutaan rupiah melalui affiliate marketing Shopee di Accesstrade? Terapkan 10 strategi bisnis affiliate marketing paling rekomendasi saat ini yang dapat anda pakai di semua chanel online Anda.
Nov 30, 2022
affiliate marketing
Peluang affiliate marketing tiktok paling banyak di sukai masyarakat indonesia saat ini
Nov 29, 2022
affiliate marketing
Rekomendasi produk untuk bisnis Afiiasi Tokopedia, bisnis afiliasi yang memiliki komisi cukup besar
Nov 27, 2022