ACCESSTRADE Indonesia

Memperkenalkan Teknologi Terbaru kami: ACCESSTRADE Fraud Shield

Admin
affiliate marketing Sep 02, 2021

Baca Juga: Rangkuman Lengkap Memulai Bisnis Affiliate untuk Kaum Rebahan Terlengkap

TOKYO -- Sebagai advertiser atau publisher, Anda harus menyadari bahwa penipuan iklan telah meningkat di semua channel pemasaran Anda. Penipu telah mencuri kerja keras dan uang hasil jerih payah Anda untuk belanja iklan Anda. Menurut artikel dari Techfunnel.com, Estimasi biaya penipuan iklan digital di seluruh dunia diprediksi akan naik dari $19 miliar pada 2018 menjadi $44 miliar pada 2022. Cukup mengejutkan bukan?

Kami dari ACCESSTRADE, yang telah berkecimpung dalam industri Affiliate Marketing selama 20 tahun di Jepang dan negara-negara Asia Tenggara, memahami kekhawatiran Anda dan berpikir keras untuk mencari solusi atas permasalahan tersebut, termasuk cara menangani penipuan iklan dalam Affiliate Marketing.

Memperkenalkan, ACCESSTRADE Fraud Shield, diluncurkan pada 15 Agustus 2021, teknologi perlindungan penipuan/ fraud pertama kami. Pelindung tangguh yang didukung oleh data tracking besar dan machine learning inovatif kami. Kami di sini untuk memastikan bahwa pengeluaran iklan Anda aman dan hanya untuk konversi yang sebenarnya.

Berikut cara kerja ACCESSTRADE Fraud Shield: kami menangani tiga jenis penipuan iklan utama dalam Affiliate Marketingi:

  1. Brand Bidding

Di sinilah penipu mem-bidding kata kunci nama brand tertentu untuk menampilkan iklan di halaman hasil pencarian Google tanpa izin.

Kami mengelola Brand Bidding dengan Pemantauan rutin pada hasil pencarian Google sesuai dengan kata kunci nama brand yang diberikan dan kami akan melaporkan kepada Anda ketika kami menemukan pelanggar aturan.

  1. Click Flooding

Penipu menghasilkan banyak klik palsu agar berpeluang menjadi klik terakhir dari sebuah konversi. Kami menerapkan metode kolaborasi block and update. Dimana, dengan firewall, kami akan memblokir banjir klik yang berasal dari sumber lalu lintas anonim bahkan sebelum mereka tiba di situs web atau aplikasi seluler Anda. Kami juga akan terus meningkatkan sistem kami dengan tetap mengikuti dan memperbaharui teknologi seiring perkembangan metode penipuan iklan yang terus berubah.

  1. Metode Konversi Palsu

Ini adalah dimana prospek dimanipulasi oleh publisher itu sendiri. Di sinilah sistem Track and Reject kami akan berperan. Fraud Shield akan melacak semua data perangkat pengguna yang tersedia untuk analisis konversi palsu. Sementara itu, jika Fraud Shield menemukan penerbit yang menghasilkan konversi palsu, maka akun dan konversi mereka akan ditolak.

Dengan ACCESSTRADE Fraud Shield, serahkan semua masalah Anda terkait penipuan iklan dalam Affilate Marketing ke tangan kami! Sampai jumpa di launching produk kami!

ACCESSTRADE adalah jaringan affiliate marketing CPA terbesar di Jepang dan negara-negara SEA sejak tahun 2001, dengan nilai inti dari jaringan lokal di setiap negara yang terhubung dengan lebih dari 8.500 pedagang dan 1.000.000 publishers.

Baca Juga: Banyak Opsi, Ragam Contoh Bisnis Afiliasi Penghasil Pundi Rupiah

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023