Detail Campaign Adidas Affiliate Program Indonesia serta Ketentuannya
Adidas didirikan pada tahun 1949 oleh Adolf Dassler di Jerman. Merek ini telah tumbuh menjadi salah satu pemimpin pasar di industri pakaian olahraga dan telah meluncurkan berbagai inovasi, termasuk kolaborasi dengan Gucci dan teknologi sepatu 3D-printed yang disesuaikan untuk peningkatan kinerja atlet.
Komisi Adidas Affiliate Program
Berikut detail Campaign Adidas Affiliate Program Indonesia:
- Komisi 4.2%
- Campaign ini menggunakan CPS Purchase System
- Publisher disarankan memberikan review dan menampilkan banner atau text link yang disiapkan di Ads Type
- Pengunjung (visitor) harus mengklik banner di web publisher dan melakukan pembelian sebagai syarat mendapatkan reward. Condition: CPS (Sales)
- Cookie 30 hari setelah user klik link affiliate
- Validasi 60 hari
- Muncul di dashboard H+1 setelah tgl user menyelesaikan transaksi
Syarat dan Ketentuan Adidas Affiliate Program
Action dalam campaign ini terhitung valid jika :
- Pengunjung/ visitor berhasil melakukan pemesanan/ order.
- Pengunjung/ visitor melakukan transfer sesuai dengan biaya pemesanan.
Bisnis Profil dan Market Adidas Indonesia
Berikut adalah beberapa informasi mengenai target audiens dan USP dari produk atau bisnis Adidas, diantaranya adalah:
Target Market dan Positioning Adidas Indonesia
Adidas menargetkan konsumen berusia 14 hingga 40 tahun, dengan fokus yang lebih kuat pada segmen yang berusia antara 20 dan 29 tahun. Konsumen target Adidas cenderung aktif, petualang, dan aspiratif, dengan kesadaran teknologi yang tinggi. Merek ini sangat populer di kalangan penghuni perkotaan yang merupakan penggemar olahraga dengan penghasilan menengah hingga tinggi?
Produk Terlaris Adidas
Di Indonesia, seperti di banyak pasar lainnya, salah satu produk terlaris Adidas adalah sepatu seri Yeezy 350, yang merupakan salah satu sepatu yang paling banyak dijual kembali di pasar sekunder?
Buyer Personas
Adidas Indonesia menarik pembeli yang menyukai gaya hidup aktif dan olahraga, serta mereka yang mengikuti tren fashion terbaru. Keberlanjutan juga menjadi faktor penting dalam keputusan pembelian mereka, dengan 70% konsumen menganggapnya penting saat memilih produk
Trend Market
Tren athleisure yang menggabungkan pakaian olahraga dengan pakaian sehari-hari terus berkembang, didorong oleh adopsi gaya hidup aktif dan sehat serta peningkatan partisipasi dalam aktivitas olahraga? (Euromonitor)?. Selain itu, tren fashion modest di kalangan wanita yang mengenakan hijab juga terus berkembang, mendorong merek seperti Adidas untuk memperluas segmen produk mereka di pasar ini? (Euromonitor)?.
Dengan keberadaan yang kuat di Indonesia, Adidas terus memperluas jejaknya melalui toko konsep baru dan inisiatif digital untuk memperkuat hubungan dengan konsumen dan memperluas jangkauan pasar mereka.
Tertarik untuk mulai menjalankan campaign dan mendapatkan banyak keuntungan dari Meval Affiliate Program? Silahkan daftar di Website Bisnis Online Affiliate Marketing di Indonesia sekarang juga!