Detail Campaign Be-U Collagen Beauty Affiliate Program serta Ketentuannya

Detail Campaign Be-U Collagen Beauty Affiliate Program serta Ketentuannya

Admin
affiliate marketing Nov 16, 2023
SHARE ON
1700111162_be-u.jpg

Be-U Collagen adalah merek asal Indonesia yang spesialisasi dalam produk kecantikan dan kesehatan, khususnya suplemen kolagen. Be-U collagen memiliki berbagai manfaat untuk tubuh, diantaranya yaitu membantu optimalkan pembentukan struktur kulit, rambut, kuku, gigi, otot, tulang dan sendi, Membantu meningkatkan elastisitas dan melembabkan kulit, Membantu menghilangkan kerutan dan melawan tanda penuaan. Be-U berfokus pada penyediaan bahan-bahan alami berkualitas tinggi dalam produk mereka, dengan menekankan manfaat kolagen untuk kesehatan kulit dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Komisi Be-U Collagen Beauty Affiliate Program

Berikut detail campaign Be-U Collagen Beauty Affiliate Program:

Objective : Pembelian (dihitung ketika produk sukses diterima konsumen/pembeli sudah menyelesaikan pesanan)
KPI : Pesanan Selesai
Platform : Shopee (Official Store Only)
Komisi: 3%
Cookie: 7 hari setelah click link
Conversion Point: Purchase

Action dalam campaign ini terhitung valid jika :
- Pengunjung/pembeli berhasil melakukan transaksi pembelian
- Pengunjung/pembeli tidak melakukan pembatalan/refund dalam proses pesanan

MOHON DIPERHATIKAN :
- User tidak boleh menggunakan robot/pembelian otomatis/kecurangan karena akan terhitung tidak valid
- Campaign ini menggunakan sistem pencatatan complete orders (terhitung setelah pembeli menyelesaikan pesanan)
- Publishers disarankan memberi review melalui konten original dan tidak menggunakan konten-konten terlarang untuk bahan publikasi, seperti :
a. Mempromosikan atau terkait dengan kegiatan ilegal dan tindakan kriminal (perjudian, phishing/penipuan, terorisme, surat berantai, dan lainnya)
b. Mempromosikan atau terkait dengan benda/hal terlarang (narkoba, senjata, dan lainnya)
c. Mempromosikan dengan materi pornografi atau cabul d. Berhubungan dengan kekerasan baik verbal maupun nonverbal
e. Mempromosikan atau terkait dengan black campaign atau kata tidak pantas
f. Mempromosikan atau terkait dengan tindakan diskriminatif/ujaran kebencian, dan mengandung SARA
g. Mempromosikan pada situs pembajakan atau mengandung virus, worm, file yang rusak, malware, dan hal- hal lain yang dapat membahayakan atau dimaksudkan untuk merusak perangkat lunak, perangkat keras, atau malfungsi sistem keamanan.

- Publishers dilarang untuk menggunakan add-on, iframe, pop-up, pop-under, situs-under, dan iklan lain yang secara otomatis mengarahkan pengguna ke platform tanda keterlibatan atau tindakan pengguna yang hanya untuk menyimpan cookie.

Bisnis Profile Be-U Collagen Indonesia

Berikut adalah beberapa informasi mengenai produk dan pelanggan dari Be-U Collagen Indonesia, diantaranya adalah:

1. Target Market Be-U Collagen

  • Pasar Sasaran Utama: Secara umum menargetkan individu yang sadar akan kesehatan kulit dan kesejahteraan secara keseluruhan. Ini mencakup berbagai rentang usia, mulai dari dewasa muda hingga orang dewasa paruh baya.
  • Fokus Demografi: Merek ini tampaknya melayani baik pria maupun wanita, dengan sedikit penekanan pada konsumen wanita mengingat sifat produk kecantikan dan kesehatan. Demografinya kemungkinan adalah urban, sadar kesehatan, dan tertarik dalam mempertahankan penampilan muda.

2. Buyer Personas

  • Dewasa Muda yang Sadar Kesehatan: Berusia antara 20-35 tahun, tertarik dalam mempertahankan penampilan muda, dan bersedia berinvestasi dalam suplemen kesehatan berkualitas.
  • Professional Paruh Baya: Berusia antara 35-55 tahun, mencari produk untuk melawan tanda-tanda penuaan, menghargai bahan alami, dan sadar merek.
  • Penggemar Kesejahteraan: Melintasi berbagai kelompok usia, fokus pada kesejahteraan dan kecantikan secara keseluruhan, lebih memilih produk dengan manfaat kesehatan yang terbukti dan komposisi alami.


3. Tren Market Be-U Collagen

  • Kesadaran Meningkat tentang Manfaat Kolagen: Ada tren meningkat dalam industri kecantikan dan kesejahteraan terhadap suplemen alami, dengan kolagen sebagai bahan kunci.
  • Keterlibatan Digital: Be-U Collagen aktif melibatkan pelanggan melalui berbagai platform online, menunjukkan tren menuju pemasaran digital dan e-commerce dalam sektor kecantikan dan kesejahteraan.
  • Fokus pada Bahan Alami: Pasar bergeser menuju produk dengan bahan alami dan organik, yang merupakan aspek kunci dari lini produk Be-U Collagen.


Tertarik untuk mulai menjalankan campaign dan mendapatkan banyak keuntungan dari Be-U Collagen Beauty Affiliate Program? Silahkan daftar di Website Bisnis Online Affiliate Marketing di Indonesia sekarang juga!

Rizky Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait