Detail Campaign Guinness Food and Beverage Affiliate Program serta Ketentuannya

Admin
affiliate marketing Nov 15, 2023
1700044697_guinness.jpg

Guinness adalah bir kering Irlandia yang berasal dari tempat pembuatan bir Arthur Guinness di St. James's Gate, Dublin, Irlandia, pada tahun 1759. Ini adalah salah satu merek alkohol paling sukses di seluruh dunia, dibuat di hampir 50 negara, dan tersedia di 120 negara.

Guinness dikenal dengan stoutnya yang kaya, krem, dan berwarna gelap khas, Guinness telah menjadi simbol keunggulan pembuatan bir Irlandia. Dengan sejarah yang lebih dari dua abad, Guinness telah menetapkan dirinya sebagai pemimpin di industri bir, terkenal dengan rasa unik dan kualitasnya.

Berikut detail campaign Guinness Food and Beverage Affiliate Program:

Daftar Isi

Komisi Guinness Food and Beverage Affiliate Program

Berikut adalah persentase komisi serta syarat dan ketentuan

Objective : Pembelian (dihitung ketika produk sukses diterima konsumen/pembeli sudah menyelesaikan pesanan)
KPI : Pesanan Selesai
Platform : Shopee (Official Store Only)
Komisi: 17.5%
Cookie: 7 hari setelah click link
Conversion Point: Purchase

Action dalam campaign ini terhitung valid jika :
- Pengunjung/pembeli berhasil melakukan transaksi pembelian
- Pengunjung/pembeli tidak melakukan pembatalan/refund dalam proses pesanan

MOHON DIPERHATIKAN :
- User tidak boleh menggunakan robot/pembelian otomatis/kecurangan karena akan terhitung tidak valid
- Campaign ini menggunakan sistem pencatatan complete orders (terhitung setelah pembeli menyelesaikan pesanan)
- Publishers disarankan memberi review melalui konten original dan tidak menggunakan konten-konten terlarang untuk bahan publikasi, seperti :
a. Mempromosikan atau terkait dengan kegiatan ilegal dan tindakan kriminal (perjudian, phishing/penipuan, terorisme, surat berantai, dan lainnya)
b. Mempromosikan atau terkait dengan benda/hal terlarang (narkoba, senjata, dan lainnya)
c. Mempromosikan dengan materi pornografi atau cabul d. Berhubungan dengan kekerasan baik verbal maupun nonverbal
e. Mempromosikan atau terkait dengan black campaign atau kata tidak pantas
f. Mempromosikan atau terkait dengan tindakan diskriminatif/ujaran kebencian, dan mengandung SARA
g. Mempromosikan pada situs pembajakan atau mengandung virus, worm, file yang rusak, malware, dan hal- hal lain yang dapat membahayakan atau dimaksudkan untuk merusak perangkat lunak, perangkat keras, atau malfungsi sistem keamanan.

- Publishers dilarang untuk menggunakan add-on, iframe, pop-up, pop-under, situs-under, dan iklan lain yang secara otomatis mengarahkan pengguna ke platform tanda keterlibatan atau tindakan pengguna yang hanya untuk menyimpan cookie.

Bisnis Profile Guinness Indonesia

Berikut adalah beberapa informasi mengenai produk dan pelanggan dari Guinness Indonesia, diantaranya adalah:

1. Target Market Guinness

Guinness Indonesia tampaknya menargetkan audiens yang beragam, dengan fokus pada orang dewasa yang menghargai merek bir premium dan internasional. Demografi ini kemungkinan condong ke arah pria dan wanita berusia 25-45 tahun, yang aktif secara sosial, menikmati kehidupan malam, dan memiliki selera untuk minuman unik dan berkualitas tinggi. Demografi ini biasanya urban, dengan preferensi untuk pengalaman yang canggih dan kaya budaya.

2. Produk Terlaris

Meskipun tidak ada data penjualan spesifik secara resmi, masuk akal untuk mengasumsikan bahwa stout Guinness Draught klasik adalah salah satu produk terlaris di Indonesia. Bir ikonik ini, dikenal dengan teksturnya yang halus dan rasa yang kompleks, memiliki pengikut kuat secara global dan sering menjadi produk unggulan merek.

3. Buyer Personas

  • The Sophisticated Socialite: Berusia 25-40 tahun, menikmati pertemuan sosial kelas atas, dan lebih memilih minuman premium. Menghargai kualitas dan reputasi merek.
  • The Cultural Enthusiast: Berusia 30-45 tahun, memiliki minat besar pada budaya dan kuliner global. Lebih memilih merek dengan sejarah kaya dan keaslian.
  • The Nightlife Connoisseur: Berusia 25-35 tahun, sering berkunjung ke bar dan klub, mencari pengalaman minum yang unik dan berkesan. Menghargai rasa dan citra merek.

4. Tren Market Guinness

Tren pasar saat ini di Indonesia menunjukkan minat yang tumbuh pada bir premium dan kerajinan. Konsumen semakin mencari rasa unik dan pengalaman autentik. Juga ada kesadaran yang meningkat tentang merek internasional, dengan minat khusus pada bir yang menawarkan rasa khas dan warisan, seperti Guinness. Tren ini sejalan dengan identitas merek Guinness, yang menekankan kualitas, tradisi, dan proses pembuatan bir yang unik.

Tertarik untuk mulai menjalankan campaign dan mendapatkan banyak keuntungan dari Guinness Food and Beverage Affiliate Program? Silahkan daftar di Website Bisnis Online Affiliate Marketing di Indonesia sekarang juga!

Rizki Setyo

Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.

Artikel Terkait
Sulit mendapatkan uang dari Adsense Youtube? Ada cara lain untuk mendapatkan uang dari Youtube. Berikut 6cara dapat uang dari youtube selain adsense
search engine optimization
Cara Kerja Search Engine yaitu dengan melewati beberapa tahapan proses seperti Crawling, Indexing dan Ranking. Simak ulasan lengkapnya disini!
Spesifikasi video tiktok yaitu memiliki dimensi dan resolusi 1080 x 1920, ukuran max file 287-an mb (ios) dan 72 mb (android), format video .mp4 dan .mov
Kesalahan yang perlu dihindari saat menjadi influencer affiliate yaitu fokus pada jumlah followers, tidak ada content plan dan simak ulasan lengkapnya disini!
Panduan mengenai berapa ukuran rasio dan resolusi untuk feed, reels, IGTV, dan stories pada instagram serta tipsnya. Simak ulasan lengkapnya disini!
search engine optimization
Berikut ulasan mengenai pentingnya memperhatikan tone saat menulis artikel affiliate beserta tips dan jenis tone penulisan. Simak ulasan lengkapnya disini!