Detail Campaign Hella Otomotif Affiliate Program serta Ketentuannya

Detail Campaign Hella Otomotif Affiliate Program serta Ketentuannya

Admin
affiliate marketing Nov 16, 2023
SHARE ON
1700130177_hella.jpg

HELLA adalah perusahaan asal Jerman yang terkenal secara global dalam menyediakan komponen otomotif terutama dalam bidang pencahayaan dan elektronik. Berdiri sejak tahun 1899, perusahaan ini telah memperluas jangkauan produknya untuk mencakup berbagai komponen otomotif, sistem, dan solusi. Perusahaan ini beroperasi di berbagai pasar, termasuk Indonesia, di mana HELLA memiliki kehadiran melalui anak perusahaannya, HELLA Indonesia.

Brand aftermarket asal Jerman yang memproduksi klakson dan motor untuk kendaraan bermotor. Brand ini terkenal selalu menawarkan kualitas dan keawetan sehingga banyak dipilih oleh pengguna sepeda motor maupun mobil.

PIAA Corporation didirikan pada tahun 1963 dengan komitmen untuk memproduksi lampu berkendara kelas dunia yang dapat digunakan oleh pelanggan kami dengan bangga dan percaya diri. Saat ini, PIAA menjunjung komitmen tersebut dengan menggabungkan konsep berbasis pasar dengan teknologi terkini untuk menjadikan berkendara di malam hari, cuaca buruk, dan off-road seaman mungkin.

Komisi Hella Otomotif Affiliate Program

Berikut detail campaign Hella Otomotif Affiliate Program:

Objective : Pembelian (dihitung ketika produk sukses diterima konsumen/pembeli sudah menyelesaikan pesanan)
KPI : Pesanan Selesai
Platform : Shopee (Official Store Only)
Komisi: 4%
Cookie: 30 hari setelah click link
Conversion Point: Purchase

Action dalam campaign ini terhitung valid jika :
- Pengunjung/pembeli berhasil melakukan transaksi pembelian
- Pengunjung/pembeli tidak melakukan pembatalan/refund dalam proses pesanan

MOHON DIPERHATIKAN :
- User tidak boleh menggunakan robot/pembelian otomatis/kecurangan karena akan terhitung tidak valid
- Campaign ini menggunakan sistem pencatatan complete orders (terhitung setelah pembeli menyelesaikan pesanan)
- Publishers disarankan memberi review melalui konten original dan tidak menggunakan konten-konten terlarang untuk bahan publikasi, seperti :
a. Mempromosikan atau terkait dengan kegiatan ilegal dan tindakan kriminal (perjudian, phishing/penipuan, terorisme, surat berantai, dan lainnya)
b. Mempromosikan atau terkait dengan benda/hal terlarang (narkoba, senjata, dan lainnya)
c. Mempromosikan dengan materi pornografi atau cabul d. Berhubungan dengan kekerasan baik verbal maupun nonverbal
e. Mempromosikan atau terkait dengan black campaign atau kata tidak pantas
f. Mempromosikan atau terkait dengan tindakan diskriminatif/ujaran kebencian, dan mengandung SARA
g. Mempromosikan pada situs pembajakan atau mengandung virus, worm, file yang rusak, malware, dan hal- hal lain yang dapat membahayakan atau dimaksudkan untuk merusak perangkat lunak, perangkat keras, atau malfungsi sistem keamanan.

- Publishers dilarang untuk menggunakan add-on, iframe, pop-up, pop-under, situs-under, dan iklan lain yang secara otomatis mengarahkan pengguna ke platform tanda keterlibatan atau tindakan pengguna yang hanya untuk menyimpan cookie.

Bisnis Profile Hella Indonesia

Berikut adalah beberapa informasi mengenai produk dan pelanggan dari Hella Indonesia diantaranya adalah:

1. Target Market Hella Indonesia

  • Pecinta Otomotif: Produk HELLA sering ditujukan kepada pecinta mobil, mekanik, dan pengemudi yang mencari solusi pencahayaan dan elektronik berkualitas tinggi.
  • Industri Otomotif: Mereka juga menargetkan bisnis di dalam industri otomotif, termasuk produsen, distributor, dan bengkel yang memerlukan komponen otomotif yang dapat diandalkan.

2. Demografis Target Market

Menargetkan dewasa antara 25 hingga 55 tahun, termasuk profesional dan pecinta mobil. Individu dengan kelas menengah hingga atas, yang memiliki kendaraan dan memprioritaskan komponen otomotif berkualitas. Area perkotaan dan pinggiran dengan kehadiran pasar otomotif yang signifikan.

3. Produk Terlaris

Produk-produk pencahayaannya seperti lampu depan, lampu kabut, dan lampu LED menjadi produk terlaris karena kualitas, daya tahan, dan desain inovatifnya.

4. Buyer Personas

  • Pecinta Mobil: Persona ini menghargai performa dan penampilan, mencari solusi pencahayaan yang meningkatkan estetika dan fungsionalitas kendaraannya.
  • Mekanik/Bengkel: Mencari komponen otomotif yang dapat diandalkan dan berkualitas tinggi untuk pemeliharaan dan peningkatan kendaraan pelanggan.

5. Tren Market Be-U Collagen

  • Teknologi LED: HELLA telah berinvestasi dalam teknologi LED untuk pencahayaan otomotif karena efisiensinya dalam penggunaan energi, umur panjang, dan fleksibilitas desainnya.
  • Advanced Driver-Assistance System (ADAS): Tren pasar juga berfokus pada integrasi fitur keselamatan seperti sensor dan kamera, area di mana HELLA berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan.
  • Kustomisasi dan Estetika: Konsumen semakin mencari opsi pencahayaan yang dapat disesuaikan untuk kendaraan mereka, sejalan dengan inovasi HELLA di area ini.

Tertarik untuk mulai menjalankan campaign dan mendapatkan banyak keuntungan dari Hella Otomotif Affiliate Program? Silahkan daftar di Website Bisnis Online Affiliate Marketing di Indonesia sekarang juga!

Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait