Detail Campaign JD Sport Fashion Affiliate Program serta Ketentuannya

Detail Campaign JD Sport Fashion Affiliate Program serta Ketentuannya

Admin
affiliate marketing Nov 14, 2023
SHARE ON
1699946216_jd-sports.jpg

Kabar baik untuk para konten kreator Fashion, saat ini Accesstrade bekerjasama dengan JD Sport menjalankan sebuah campaign affiliate marketing untuk target audience atau niche fashion.

Didirikan pada tahun 1983 oleh John Wardle dan David Makin, JD Sports adalah retailer terkemuka produk training footwear di seluruh dunia. Sebagai ‘KING OF TRAINERS’, JD Sports mengutamakan penjualan produk sports fashion lifestyle terlengkap. JD Sports Indonesia menawarkan lineup produk paling modern mulai dari Nike, Adidas, Puma, The North Face, serta merek streetwear internasional, seperti Pink Soda Sport atau Supply & Demand. Produk yang JD Sports tawarkan meliputi slide sporty, sepatu basket, sepatu kasual, perlengkapan lari, dan beragam pilihan lainnya. Bagi yang sedang berlatih untuk turnamen mendatang, atau ingin menyegarkan style dengan tampilan street fashion, bahkan sekadar mencari sneakers yang nyaman untuk dipakai sehari-hari, JD Sports siap melengkapi. JD Sports resmi hadir di Indonesia pada Februari 2022.

Berikut detail campaign Campaign Strawberrynet Beauty Affiliate Program:

Komisi JD Sport Affiliate Program

  • Objective : Pembelian (dihitung ketika produk sukses diterima konsumen/pembeli sudah menyelesaikan pesanan)
  • KPI : Pesanan Selesai
  • Platform: Website JD Sport
  • Validasi: 60 Hari
  • Komisi: 2%

Syarat dan Ketentuan JD Sport Affiliate Program

Action dalam campaign ini terhitung valid jika :

1. Pengunjung/pembeli berhasil melakukan transaksi pembelian
2. Pengunjung/pembeli tidak melakukan pembatalan/refund dalam proses pesanan

MOHON DIPERHATIKAN :

1. User tidak boleh menggunakan robot/pembelian otomatis/kecurangan karena akan terhitung tidak valid
2. Campaign ini menggunakan sistem pencatatan complete orders (terhitung setelah pembeli menyelesaikan pesanan)
3. Publishers disarankan memberi review melalui konten original dan tidak menggunakan konten-konten terlarang untuk bahan publikasi, seperti :

  1. Mempromosikan atau terkait dengan kegiatan ilegal dan tindakan kriminal (perjudian, phishing/penipuan, terorisme, surat berantai, dan lainnya)
  2. Mempromosikan atau terkait dengan benda/hal terlarang (narkoba, senjata, dan lainnya)
  3. Mempromosikan dengan materi pornografi atau cabul
  4. Berhubungan dengan kekerasan baik verbal maupun non verbal
  5. Mempromosikan atau terkait dengan black campaign atau kata tidak pantas
  6. Mempromosikan atau terkait dengan tindakan diskriminatif/ujaran kebencian, dan mengandung SARA

Source Traffic

User yang terhitung diantaranya berasal dari traffic:

1. Device:

  • PC
  • Android
  • iPhone
  • Android Tablet
  • iPad

2. Country:

Indonesia

3. Traffic Restrictions:

  • Brand Bidding
  • Cashback
  • Coupon & Discount Codes
  • Deep Linking
  • Direct Linking
  • Display Ads
  • Display Banner
  • Email Marketing
  • Incentive Traffic / Loyalty
  • Native Ads
  • Pop-Up & Pop-Under
  • Push Notification
  • Search Engine Marketing
  • Self conversion
  • Social Media Ads
  • Social Media Platform
  • Social Messager App
  • Sub-affiliate Network

Target Market dan Positioning JD Sport

JD Sport kemungkinan menargetkan penggemar olahraga dan fashion. Terutama menargetkan pemuda dan orang muda dewasa, mulai dari remaja hingga individu di usia 30-an. Produk JD Sport untuk semua jenis kelamin, dengan berbagai opsi untuk pria, wanita, dan anak-anak.

Positioning JD Sport tampaknya cenderung ke arah pakaian olahraga yang tidak hanya fungsional tetapi juga modis, memungkinkan penggunanya dapat tampil sporty dan kasual

Buyer Personas JD Sport

Buyer persona dari JD Sport terbagi dalam beberapa kelompok orang, diantaranya adalah:

1. Atlet

Individu yang menyukai olahraga dan aktivitas fisik, mencari pakaian olahraga yang meningkatkan kinerja.

2. Penggemar Fashion

Orang yang tertarik pada tren terbaru dan gaya eksklusif dalam fesyen pakaian olahraga.

3. Pembeli Kasual

Pelanggan yang lebih suka pakaian kasual yang nyaman dan bergaya untuk aktivitas sehari-hari.

Tertarik untuk mulai menjalankan campaign dan mendapatkan banyak keuntungan dari Strawberry Affiliate Program? Silahkan daftar di Website Bisnis Online Affiliate Marketing di Indonesia sekarang juga!

Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait