Detail Campaign Kahf Men's Face Care Beauty Affiliate Program serta Ketentuannya

Detail Campaign Kahf Men's Face Care Beauty Affiliate Program serta Ketentuannya

Admin
affiliate marketing Dec 21, 2023
SHARE ON
1703155539_kahf.jpg

Kahf adalah merek asal Indonesia yang mengkhususkan diri dalam produk perawatan pribadi untuk pria. Misi mereka adalah mempersiapkan pengguna untuk memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar mereka sejak awal hari. Merek ini menawarkan berbagai produk, termasuk perawatan wajah, perawatan jenggot, deodoran, eau de toilette, dan sabun mandi.

Komisi Kahf Men's Face Care Beauty Beauty Affiliate Program

Berikut detail Campaign Kahf Men's Face Care Beauty Affiliate Program:

Objective : Pembelian (dihitung ketika produk sukses diterima konsumen/pembeli sudah menyelesaikan pesanan)
KPI : Pesanan Selesai
Platform : Shopee (Official Store Only)
Cookie: 7 Hari setelah link affiliate di klik
Komisi: 7.5%

Syarat dan Ketentuan Kahf Men's Face Care Beauty Affiliate Program

Action dalam campaign ini terhitung valid jika :

- Pengunjung/pembeli berhasil melakukan transaksi pembelian
- Pengunjung/pembeli tidak melakukan pembatalan/refund dalam proses pesanan

MOHON DIPERHATIKAN :
- User tidak boleh menggunakan robot/pembelian otomatis/kecurangan karena akan terhitung tidak valid
- Campaign ini menggunakan sistem pencatatan complete orders (terhitung setelah pembeli menyelesaikan pesanan)
- Publishers disarankan memberi review melalui konten original dan tidak menggunakan konten-konten terlarang untuk bahan publikasi, seperti :
a. Mempromosikan atau terkait dengan kegiatan ilegal dan tindakan kriminal (perjudian, phishing/penipuan, terorisme, surat berantai, dan lainnya)
b. Mempromosikan atau terkait dengan benda/hal terlarang (narkoba, senjata, dan lainnya)
c. Mempromosikan dengan materi pornografi atau cabul
d. Berhubungan dengan kekerasan baik verbal maupun non verbal
e. Mempromosikan atau terkait dengan black campaign atau kata tidak pantas
f. Mempromosikan atau terkait dengan tindakan diskriminatif/ujaran kebencian, dan mengandung SARA
g. Mempromosikan pada situs pembajakan atau mengandung virus, worm, file yang rusak, malware, dan hal- hal lain yang dapat membahayakan atau dimaksudkan untuk merusak perangkat lunak, perangkat keras, atau malfungsi sistem keamanan.
- Publishers dilarang untuk menggunakan add-on, iframe, pop-up, pop-under, situs-under, dan iklan lain yang secara otomatis mengarahkan pengguna ke platform tanda keterlibatan atau tindakan pengguna yang hanya untuk menyimpan cookie.

Bisnis Profil dan Market Kahf Men's Face Care

Berikut adalah beberapa informasi mengenai target audiens dan USP dari produk atau bisnis Kahf Men's Face Care Beauty, diantaranya adalah:

1. Target Market dan Positioning Kahf Men's Face Care

Kahf menargetkan konsumen pria modern yang sadar akan perawatan diri dan kulit. Demografi merek ini kemungkinan meliputi pria muda hingga paruh baya, terutama di area perkotaan, yang sadar akan penampilan mereka dan bersedia menginvestasikan uang untuk produk perawatan pribadi berkualitas.

2. Produk Terlaris Kahf Men's Face Care

Berdasarkan informasi dari situs web mereka, beberapa produk populer mereka meliputi:

  • Kahf Invisible Matte Sunscreen Stick
  • Kahf Triple+ Protection Sunscreen Moisturizer
  • Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash
  • Kahf Revered Oud Eau de Toilette

Produk-produk ini menunjukkan fokus pada perawatan kulit dan wewangian, area utama minat pasar sasaran mereka.

3. Buyer Personas

  • Profesional Urban: Berusia 25-40 tahun, pembeli ini menghargai penampilan dan perawatan diri sebagai bagian dari citra profesional mereka. Mereka mencari produk yang efisien, efektif, dan meningkatkan kepercayaan diri.
  • Pemuda yang Sadar Gaya: Berusia 18-30 tahun, pembeli ini tertarik pada tren dan mencari produk yang bergaya sekaligus fungsional. Mereka kemungkinan dipengaruhi oleh media sosial dan rekomendasi teman.
  • Penggemar Kesehatan dan Kebugaran: Pembeli ini, tanpa memandang usia, fokus pada kesehatan, kebugaran, dan produk alami. Mereka lebih memilih produk dengan bahan organik dan yang menawarkan perlindungan, seperti tabir surya dan pelembab.

4. Trend Market

  • Bahan Alami dan Organik: Tren yang berkembang dalam perawatan pribadi, dengan konsumen semakin mencari produk dengan bahan alami dan tidak beracun.
  • Perlindungan Matahari: Kesadaran tentang kesehatan kulit dan pentingnya perlindungan dari matahari meningkat, membuat tabir surya dan produk dengan SPF menjadi populer.
  • Praktik Berkelanjutan: Konsumen menjadi lebih sadar lingkungan, memilih merek yang menunjukkan keberlanjutan dalam kemasan dan proses produksi mereka.

Tertarik untuk mulai menjalankan campaign dan mendapatkan banyak keuntungan dari Kahf Men's Face Care Beauty Affiliate Program? Silahkan daftar di Website Bisnis Online Affiliate Marketing di Indonesia sekarang juga!

Rizky Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait