Detail Campaign Mama’s Choice Affiliate Program serta Ketentuannya

Detail Campaign Mama’s Choice Affiliate Program serta Ketentuannya

Admin
affiliate marketing Nov 16, 2023
SHARE ON
1700134926_mamas-choice.jpg

Mama’s choice merupakan platform berfokus pada penjualan produk ibu hamil dan bayi, platform ini dibuat ditujukan kepada ibu muda untuk mempermudah pencarian produk perawatan dan perlengkapan yang aman untuk digunakan sehari - hari. Dengan slogan "Aman dari Hati, untuk Mama dan Bayi", perusahaan ini memiliki standar aman, halal, dan natural dalam setiap produknya dengan harga yang terjangkau.

Komisi Mama’s Choice Affiliate Program

Berikut detail campaign Mama’s Choice Affiliate Program:

Objective : Pembelian (dihitung ketika produk sukses diterima konsumen/pembeli sudah menyelesaikan pesanan)
KPI : Pesanan Selesai
Platform : Shopee (Official Store Only)
Komisi: 5%
Cookie: 7 hari setelah click link
Conversion Point: Purchase

Action dalam campaign ini terhitung valid jika :
- Pengunjung/pembeli berhasil melakukan transaksi pembelian
- Pengunjung/pembeli tidak melakukan pembatalan/refund dalam proses pesanan

MOHON DIPERHATIKAN :
- User tidak boleh menggunakan robot/pembelian otomatis/kecurangan karena akan terhitung tidak valid
- Campaign ini menggunakan sistem pencatatan complete orders (terhitung setelah pembeli menyelesaikan pesanan)
- Publishers disarankan memberi review melalui konten original dan tidak menggunakan konten-konten terlarang untuk bahan publikasi, seperti :
a. Mempromosikan atau terkait dengan kegiatan ilegal dan tindakan kriminal (perjudian, phishing/penipuan, terorisme, surat berantai, dan lainnya)
b. Mempromosikan atau terkait dengan benda/hal terlarang (narkoba, senjata, dan lainnya)
c. Mempromosikan dengan materi pornografi atau cabul d. Berhubungan dengan kekerasan baik verbal maupun nonverbal
e. Mempromosikan atau terkait dengan black campaign atau kata tidak pantas
f. Mempromosikan atau terkait dengan tindakan diskriminatif/ujaran kebencian, dan mengandung SARA
g. Mempromosikan pada situs pembajakan atau mengandung virus, worm, file yang rusak, malware, dan hal- hal lain yang dapat membahayakan atau dimaksudkan untuk merusak perangkat lunak, perangkat keras, atau malfungsi sistem keamanan.

- Publishers dilarang untuk menggunakan add-on, iframe, pop-up, pop-under, situs-under, dan iklan lain yang secara otomatis mengarahkan pengguna ke platform tanda keterlibatan atau tindakan pengguna yang hanya untuk menyimpan cookie.

Bisnis Profile Mama’s Choice Indonesia

Berikut adalah beberapa informasi mengenai produk dan pelanggan dari Mama’s Choice Indonesia diantaranya adalah:

1. Target Market Mama’s Choice Indonesia

Target market dari Mama’s Choice sebagian besar terdiri dari orangtua muda, berusia antara 25 hingga 40 tahun, yang peduli terhadap kesehatan dan nutrisi bayi mereka. Mereka kemungkinan besar adalah penduduk perkotaan, berpendidikan tinggi, dan cenderung untuk membuat pilihan yang terinformasi tentang produk yang mereka gunakan untuk bayi mereka.

2. Produk Terlaris

Mama's Choice berfokus pada susu formula bayi sebagai produk andalannya. Di antara berbagai produknya, item terlaris mereka kemungkinan mencakup berbagai tahap susu formula yang melayani kelompok usia bayi yang berbeda, masing-masing dirancang untuk memenuhi persyaratan gizi tertentu.

3. Buyer Personas

  • Pengasuh yang Teliti: Persona ini sangat teliti dalam meneliti dan memilih produk terbaik untuk kesehatan bayi mereka. Mereka cenderung membaca label, meneliti bahan, dan mengutamakan keamanan dan nilai gizi.
  • Orangtua yang Peduli pada Kesehatan: Individu ini memprioritaskan bahan alami dan organik serta bersedia membayar lebih untuk produk bayi yang berkualitas tinggi, aman, dan bergizi.
  • Pembeli yang Teknologi-savvy: Kelompok ini cenderung melakukan pembelian melalui platform online seperti Shopee, lebih memilih kenyamanan berbelanja online dan mengakses informasi produk dengan mudah.

Tertarik untuk mulai menjalankan campaign dan mendapatkan banyak keuntungan dari Mama’s Choice Affiliate Program? Silahkan daftar di Website Bisnis Online Affiliate Marketing di Indonesia sekarang juga!

Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait