Detail Campaign Mayra Fashion Affiliate Program serta Ketentuannya
Mayra Moslem Wear adalah merek fashion Indonesia yang mengkhususkan diri dalam pakaian Muslim. Merek ini berfokus pada penyediaan berbagai pilihan pakaian yang memenuhi kebutuhan fashion sederhana bagi wanita Muslim. Merek ini menekankan pada kombinasi gaya, kenyamanan, dan kepatuhan terhadap pedoman pakaian Islam.
Komisi Mayra Fashion Affiliate Program
Berikut detail Campaign Mayra Fashion Affiliate Program:
- Objective : Pembelian (dihitung ketika produk sukses diterima konsumen/pembeli sudah menyelesaikan pesanan)
- KPI : Pesanan Selesai
- Platform : Web & Mobile App Shopee
- Cookie: 30 Hari setelah link affiliate di klik
- Komisi: 4%
Syarat dan Ketentuan Mayra Fashion Affiliate Program
Action dalam campaign ini terhitung valid jika :
- Pengunjung/pembeli berhasil melakukan transaksi pembelian
- Pengunjung/pembeli tidak melakukan pembatalan/refund dalam proses pesanan
MOHON DIPERHATIKAN :
1. User tidak boleh menggunakan robot/pembelian otomatis/kecurangan karena akan terhitung tidak valid
2. Campaign ini menggunakan sistem pencatatan complete orders (terhitung setelah pembeli menyelesaikan pesanan)
3. Publishers disarankan memberi review melalui konten original dan tidak menggunakan konten-konten terlarang untuk bahan publikasi, seperti :
a. Mempromosikan atau terkait dengan kegiatan ilegal dan tindakan kriminal (perjudian, phishing/penipuan, terorisme, surat berantai, dan lainnya)
b. Mempromosikan atau terkait dengan benda/hal terlarang (narkoba, senjata, dan lainnya)
c. Mempromosikan dengan materi pornografi atau cabul
d. Berhubungan dengan kekerasan baik verbal maupun non verbal
e.Mempromosikan atau terkait dengan black campaign atau kata tidak pantas
Mempromosikan atau terkait dengan tindakan diskriminatif/ujaran kebencian, dan mengandung SARA
Bisnis Profil dan Market Mayra Moslem Wear Indonesia
Berikut adalah beberapa informasi mengenai target audiens dan USP dari produk atau bisnis Mayra Moslem Wear Indonesia, diantaranya adalah:
1. Target Market dan Positioning Mayra
Target Market Mayra Moslem Wear adala wanita Muslim yang mencari pilihan pakaian yang sederhana namun modis. Ini termasuk profesional yang bekerja, pelajar, dan ibu rumah tangga yang menghargai gaya dan pertimbangan agama dalam pakaian mereka.
Demografi ini kemungkinan melintasi berbagai kelompok usia, terutama dalam rentang usia 18 hingga 45 tahun. Ini termasuk dewasa muda, wanita paruh baya, dan mungkin remaja. Merek ini mungkin menarik bagi populasi perkotaan dan pinggiran kota di Indonesia dan potensial pasar internasional yang tertarik pada fashion sederhana.
2. Produk Terlaris Mayra Moslem Wear
Produk terlaris mayra diantaranya adlaah hijab, abaya, tunik, dan gaun sederhana. Produk-produk ini biasanya disukai karena perpaduan antara kesederhanaan tradisional dengan fashion kontemporer.
3. Buyer Personas
- Profesional yang Sadar Fashion: Wanita yang bekerja mencari keseimbangan antara pakaian profesional dan kepatuhan agama.
- Pelajar Trendi: Dewasa muda di institusi pendidikan mencari pakaian yang sederhana namun modis yang selaras dengan identitas dan gaya hidup mereka.
- Ibu Rumah Tangga yang Mencari Kenyamanan: Wanita yang mengelola tanggung jawab rumah tangga dan lebih memilih pakaian sederhana yang nyaman dan mudah dipakai untuk kegiatan sehari-hari.
Tertarik untuk mulai menjalankan campaign dan mendapatkan banyak keuntungan dari Mayra Fashion Affiliate Program? Silahkan daftar di Website Bisnis Online Affiliate Marketing di Indonesia sekarang juga!
.