Detail Campaign Neozen Home and Living Affiliate Program serta Ketentuannya

Detail Campaign Neozen Home and Living Affiliate Program serta Ketentuannya

Admin
affiliate marketing Feb 26, 2023
SHARE ON
1701328226_neozen.jpg

Neozen Indonesia adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produk kesehatan dan kecantikan. Produk mereka meliputi perawatan kulit, rambut, dan barang-barang perawatan pribadi lainnya. Filsafat perusahaan tampaknya berfokus pada bahan-bahan alami dan bermanfaat, bertujuan untuk menyediakan produk yang berkualitas dan efektif bagi pelanggan mereka.

PT Merdis International adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang importir dan distribusi alat-alat kesehatan dan peralatan rumah tangga yang berkualitas dari Korea ke konsumen di Indonesia.

Komisi Neozen Home and Living Affiliate Program

Berikut detail Neozen Home and Living Affiliate Program:
Campaign Type: CPS
Objective : Pembelian (dihitung ketika produk sukses diterima konsumen/pembeli sudah menyelesaikan pesanan)
KPI : Pesanan Selesai
Platform : Shopee (Official Store Only)
Cookie: 7 Hari setelah link affiliate di klik
Komisi: 7.5%

Syarat dan Ketentuan PUMA Sport Affiliate Program

Action dalam campaign ini terhitung valid jika :
- Pengunjung/pembeli berhasil melakukan transaksi pembelian
- Pengunjung/pembeli tidak melakukan pembatalan/refund dalam proses pesanan

MOHON DIPERHATIKAN :
User tidak boleh menggunakan robot/pembelian otomatis/kecurangan karena akan terhitung tidak valid
- Campaign ini menggunakan sistem pencatatan complete orders (terhitung setelah pembeli menyelesaikan pesanan)
- Publishers disarankan memberi review melalui konten original dan tidak menggunakan konten-konten terlarang untuk bahan publikasi, seperti :
a. Mempromosikan atau terkait dengan kegiatan ilegal dan tindakan kriminal (perjudian, phishing/penipuan, terorisme, surat berantai, dan lainnya)
b. Mempromosikan atau terkait dengan benda/hal terlarang (narkoba, senjata, dan lainnya)
c. Mempromosikan dengan materi pornografi atau cabul
d. Berhubungan dengan kekerasan baik verbal maupun non verbal
e. Mempromosikan atau terkait dengan black campaign atau kata tidak pantas
Mempromosikan atau terkait dengan tindakan diskriminatif/ujaran kebencian, dan mengandung SARA
g. Mempromosikan pada situs pembajakan atau mengandung virus, worm, file yang rusak, malware, dan hal- hal lain yang dapat membahayakan atau dimaksudkan untuk merusak perangkat lunak, perangkat keras, atau malfungsi sistem keamanan.
- Publishers dilarang untuk menggunakan add-on, iframe, pop-up, pop-under, situs-under, dan iklan lain yang secara otomatis mengarahkan pengguna ke platform tanda keterlibatan atau tindakan pengguna yang hanya untuk menyimpan cookie.

Bisnis Profil dan Market Happycall Indonesia

Berikut adalah beberapa informasi mengenai target audiens dan USP dari produk atau bisnis Happycall Indonesia, diantaranya adalah:

1. Target Market dan Positioning PUMA

Pasar sasaran utama Happycall meliputi para koki rumahan dan penggemar kuliner yang menghargai kualitas dan inovasi dalam peralatan dapur.

Demografinya kemungkinan mencakup berbagai rentang usia, mulai dari orang dewasa muda yang memulai perjalanan memasak mereka hingga koki rumahan yang lebih berpengalaman. Mereka melayani baik koki pemula maupun yang berpengalaman, dengan menekankan pada kemudahan penggunaan dan kualitas produk mereka.

2. Produk Terlaris PUMA

Happycall sangat dikenal dengan panci anti lengket dan panci dua sisi mereka. Produk-produk ini sering di highlight karena kualitas dan desain inovatifnya.

3. Buyer Personas

Koki Rumahan: Antusias tentang memasak, menghargai peralatan masak berkualitas, dan bersedia untuk berinvestasi dalam produk yang tahan lama.

Koki Pemula: Pemula dalam memasak yang mencari peralatan dapur yang mudah digunakan dan dapat diandalkan.

Pemberi Hadiah: Individu yang mencari barang dapur berkualitas tinggi sebagai hadiah untuk pernikahan, pesta pindah rumah, dll.

4. Tren Market

Ada tren meningkat menuju memasak sehat, yang sejalan dengan peralatan masak Happycall yang anti lengket dan efisien, mengurangi kebutuhan akan minyak berlebih.

Meningkatnya memasak di rumah, terutama pasca-pandemi, kemungkinan telah meningkatkan minat pada peralatan dapur berkualitas.

Tertarik untuk mulai menjalankan campaign dan mendapatkan banyak keuntungan dari Neozen Home and Living Affiliate Program? Silahkan daftar di Website Bisnis Online Affiliate Marketing di Indonesia sekarang juga!

Rizky Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait