Detail Campaign OMG Beauty Affiliate Program serta Ketentuannya

Detail Campaign OMG Beauty Affiliate Program serta Ketentuannya

Admin
affiliate marketing Dec 22, 2023
SHARE ON
1703226890_omg.jpg

OMG Beauty Indonesia adalah merek kecantikan yang menawarkan berbagai produk perawatan kulit dan kosmetik. Situs web mereka menampilkan berbagai produk dalam kategori seperti perawatan kulit dan kosmetik, serta menyediakan tips kecantikan dan kuis. Merek ini tampaknya fokus pada solusi kecantikan inovatif, seperti yang ditunjukkan oleh keterlibatan mereka di media sosial dan beragam penawaran produk mereka.

Komisi OMG Beauty Beauty Affiliate Program

Berikut detail Campaign OMG Beauty Affiliate Program:

Objective : Pembelian (dihitung ketika produk sukses diterima konsumen/pembeli sudah menyelesaikan pesanan)
KPI : Pesanan Selesai
Platform : Shopee (Official Store Only)
Cookie: 7 Hari setelah link affiliate di klik
Komisi: 7.5%

Syarat dan Ketentuan OMG Beauty Affiliate Program

Action dalam campaign ini terhitung valid jika :

- Pengunjung/pembeli berhasil melakukan transaksi pembelian
- Pengunjung/pembeli tidak melakukan pembatalan/refund dalam proses pesanan

MOHON DIPERHATIKAN :
- User tidak boleh menggunakan robot/pembelian otomatis/kecurangan karena akan terhitung tidak valid
- Campaign ini menggunakan sistem pencatatan complete orders (terhitung setelah pembeli menyelesaikan pesanan)
- Publishers disarankan memberi review melalui konten original dan tidak menggunakan konten-konten terlarang untuk bahan publikasi, seperti :
a. Mempromosikan atau terkait dengan kegiatan ilegal dan tindakan kriminal (perjudian, phishing/penipuan, terorisme, surat berantai, dan lainnya)
b. Mempromosikan atau terkait dengan benda/hal terlarang (narkoba, senjata, dan lainnya)
c. Mempromosikan dengan materi pornografi atau cabul
d. Berhubungan dengan kekerasan baik verbal maupun non verbal
e. Mempromosikan atau terkait dengan black campaign atau kata tidak pantas
f. Mempromosikan atau terkait dengan tindakan diskriminatif/ujaran kebencian, dan mengandung SARA
g. Mempromosikan pada situs pembajakan atau mengandung virus, worm, file yang rusak, malware, dan hal- hal lain yang dapat membahayakan atau dimaksudkan untuk merusak perangkat lunak, perangkat keras, atau malfungsi sistem keamanan.
- Publishers dilarang untuk menggunakan add-on, iframe, pop-up, pop-under, situs-under, dan iklan lain yang secara otomatis mengarahkan pengguna ke platform tanda keterlibatan atau tindakan pengguna yang hanya untuk menyimpan cookie.

Bisnis Profil dan Market OMG Beauty

Berikut adalah beberapa informasi mengenai target audiens dan USP dari produk atau bisnis OMG Beauty, diantaranya adalah:

1. Target Market dan Positioning OMG Beauty

OMG Beauty Indonesia menargetkan demografi yang sadar akan kecantikan, khususnya mengincar kaum muda dewasa dan profesional yang tertarik menjaga penampilan mereka dengan produk kecantikan berkualitas. Kehadiran mereka di media sosial seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube menunjukkan fokus pada audiens muda yang aktif di platform tersebut.

2. Produk Terlaris OMG

produk terlaris OMG Beauty di official store shopee diantaranya adalah glowing toner, lip cream dan face wash

3. Buyer Personas

  • Profesional Muda: Berusia antara 20-35 tahun, mencari produk kecantikan berkualitas dan terjangkau.
  • Penggemar Kecantikan: Individu yang mengikuti tren terbaru dalam perawatan kulit dan kosmetik dan aktif di media sosial.
  • Konsumen Sadar: Mereka yang sadar tentang bahan dalam produk kecantikan mereka dan mencari merek yang selaras dengan nilai-nilai mereka.

4. Trend Market

Pasar kecantikan, khususnya di Indonesia, cenderung menuju produk alami dan berkelanjutan. Konsumen semakin sadar akan bahan dalam produk kecantikan mereka dan dampaknya terhadap kesehatan dan lingkungan. Merek seperti OMG Beauty kemungkinan akan beradaptasi dengan tren ini dengan menawarkan produk yang tidak hanya efektif tetapi juga selaras dengan permintaan yang berkembang untuk keberlanjutan dan produksi etis.

Tertarik untuk mulai menjalankan campaign dan mendapatkan banyak keuntungan dari OMG Beauty Affiliate Program? Silahkan daftar di Website Bisnis Online Affiliate Marketing di Indonesia sekarang juga

Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait