Detail Campaign PUMA Sport Fashion Affiliate Program serta Ketentuannya
Puma adalah perusahaan multinasional Jerman yang besar yang mendesain dan memproduksi sepatu, pakaian, dan aksesoris olahraga serta kasual.
Puma Indonesia mewakili kehadiran merek Puma di Indonesia, melayani pasar Indonesia dengan berbagai produk yang sesuai dengan standar global Puma.
PUMA dikenal dengan olahraga dan fashion, menggabungkan performa dengan gaya.
Komisi Puma Sport Affiliate Program
Berikut detail Campaign PUMA Sport Fashion Affiliate Program:
Objective : Pembelian (dihitung ketika produk sukses diterima konsumen/pembeli sudah menyelesaikan pesanan)
KPI : Pesanan Selesai
Platform : Website PUMA
Cookie: 30 Hari setelah link affiliate di klik
Komisi: 5%
Syarat dan Ketentuan PUMA Sport Affiliate Program
Action dalam campaign ini terhitung valid jika :
- Pengunjung/pembeli berhasil melakukan transaksi pembelian
- Pengunjung/pembeli tidak melakukan pembatalan/refund dalam proses pesanan
MOHON DIPERHATIKAN :
1. User tidak boleh menggunakan robot/pembelian otomatis/kecurangan karena akan terhitung tidak valid
2. Campaign ini menggunakan sistem pencatatan complete orders (terhitung setelah pembeli menyelesaikan pesanan)
3. Publishers disarankan memberi review melalui konten original dan tidak menggunakan konten-konten terlarang untuk bahan publikasi, seperti :
a. Mempromosikan atau terkait dengan kegiatan ilegal dan tindakan kriminal (perjudian, phishing/penipuan, terorisme, surat berantai, dan lainnya)
b. Mempromosikan atau terkait dengan benda/hal terlarang (narkoba, senjata, dan lainnya)
c. Mempromosikan dengan materi pornografi atau cabul
d. Berhubungan dengan kekerasan baik verbal maupun non verbal
e.Mempromosikan atau terkait dengan black campaign atau kata tidak pantas
Mempromosikan atau terkait dengan tindakan diskriminatif/ujaran kebencian, dan mengandung SARA
Bisnis Profil dan Market PUMA Indonesia
Berikut adalah beberapa informasi mengenai target audiens dan USP dari produk atau bisnis PUMA Indonesia, diantaranya adalah:
1. Target Market dan Positioning PUMA
Puma Indonesia menargetkan penggemar olahraga, atlet, dan individu yang sadar fashion. Ini mencakup berbagai konsumen mulai dari pengunjung gym kasual hingga atlet profesional.
Demografi utama termasuk orang dewasa muda dan individu paruh baya yang tertarik pada olahraga, kebugaran, dan fashion. Ini mencakup baik pria maupun wanita, biasanya dalam rentang usia 18 hingga 40 tahun.
2. Produk Terlaris PUMA
Produk terlaris spesifik di Indonesia tidak disebutkan secara eksplisit di situs web atau Instagram. Namun, secara global, Puma dikenal dengan sneaker, sepatu olahraga, dan pakaian olahraga. Produk seperti Puma Suede, Jaket Trek T7, dan sneaker RS-X populer.
3. Buyer Personas
- Atlet: Fokus pada perlengkapan performa, menghargai kualitas dan teknologi dalam pakaian olahraga.
- Penggemar Fashion: Mencari pakaian olahraga yang trendi dan bergaya yang dapat dipakai secara kasual atau untuk aktivitas olahraga ringan.
- Pengunjung Gym Kasual: Mencari pakaian olahraga yang nyaman, tahan lama, dan serbaguna untuk rutinitas kebugaran reguler.
Tertarik untuk mulai menjalankan campaign dan mendapatkan banyak keuntungan dari PUMA Sport Fashion Affiliate Program? Silahkan daftar di Website Bisnis Online Affiliate Marketing di Indonesia sekarang juga!