Sehat Jadi Lebih Mudah, Campaign Halodoc Kini Tersedia di ACCESSTRADE

Sehat Jadi Lebih Mudah, Campaign Halodoc Kini Tersedia di ACCESSTRADE

Admin
affiliate marketing Jul 22, 2019
SHARE ON
1689124769_sehat-jadi-lebih-mudah-campaign-halodoc-1.jpg

Musim pancaroba, atau peralihan antara dua musim kemarau ke hujan ataupun sebaliknya, saat ini sedang melanda Indonesia. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan bahwa puncak musim kemarau di Indonesia pada tahun ini akan terjadi pada bulan Agustus. Oleh karenanya, masyarakat sebaiknya bersiap menghadapi perubahan kondisi cuaca.

Yang paling utama untuk dipersiapkan tentunya adalah kesehatan kita. Kegiatan sehari-hari yang padat dan perubahan cuaca menjadi tantangan tersendiri bagi kita. Apabila kita dapat menjaga kondisi tubuh kita, tentunya tidak akan ada masalah. Namun, bagaimana dengan orang yang mulai terkena sakit, sementara kesibukan hariannya tetap menanti dan tidak sempat berobat ke dokter?

Menanggapi hal ini, kini telah hadir aplikasi Halodoc. Melalui aplikasi ini, kita dapat berinteraksi dengan dokter yang telah berpengalaman dan terpercaya. Yang menariknya, interaksi dengan dokter ini gratis. Tidak hanya itu, Halodoc juga memiliki terobosan baru dalam membeli obat-obatan. Kita tidak perlu bermacet-macetan dan mengantre lama di apotek. Obat dapat dikirimkan kepada kita.

Lalu, bagaimana dengan kondisi di mana kita diminta untuk cek laboratorium untuk penanganan lebih lanjut? Melalui Halodoc, kita dapat memanggil staf kesehatan ke lokasi kita. Hasil lab tersebut dapat dilihat melalui aplikasi Halodoc, juga selanjutnya dapat didiskusikan dengan dokter.

Kini, campaign aplikasi Halodoc tersedia di ACCESSTRADE. Campaign dengan tagline Sehat Jadi Lebih Mudah ini cocok bagi para Publisher dengan tema kesehatan. Untuk program affiliate lainnya yang menawarkan komisi menggiurkan silahkan cek ulasan kami mengenai 8 Daftar Program Affiliate Marketing Terbaik di Indonesia.

Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait