Detail Campaign Strawberrynet Beauty Affiliate Program dan Ketentuannya

Detail Campaign Strawberrynet Beauty Affiliate Program dan Ketentuannya

Admin
affiliate marketing Nov 13, 2023
SHARE ON
1699851267_strawberrynet-affiliate-program.jpg

Kabar baik untuk para konten kreator beauty, saat ini Accesstrade bekerjasama dengan strawberrynet menjalankan sebuah campaign affiliate marketing untuk target audience atau niche beauty.

StrawberryNET adalah platform e-commerce online yang mengkhususkan diri dalam produk kecantikan dan kosmetik. Mereka menawarkan berbagai produk, termasuk perawatan kulit, makeup, perawatan rambut, parfum, dan item kecantikan lainnya.

Berikut detail campaign Campaign Strawberrynet Beauty Affiliate Program:

Komisi Strawberrynet Beauty Affiliate Program

Berikut ketentuan komisi yang bisa anda dapatkan ketika menjalankan campaign strawberrynet:

  • Medavita Returning: Pub Commission: 2.5%
  • Medavita new: Pub commission: 5%

Selain produk dari daftar di atas, berikan komisi:

  • Pengguna baru 5%
  • Pengguna yang kembali: 2,5%

Syarat & Ketentuan Strawberrynet Beauty Affiliate Program

Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu. Aktivitas rujukan Anda yang berkelanjutan dianggap sebagai penerimaan terhadap persyaratan saat ini.

  • StrawberryNet berhak menghapus atau menolak mitra mana pun tanpa peringatan atau penjelasan sebelumnya. Jika Anda merasa ditolak secara tidak adil, silakan hubungi manajer akun untuk mengirimkan ulang.
  • Semua sumber lalu lintas harus disetujui oleh Strawberrynet. Anda harus memperbarui sumber lalu lintas jika Anda memutuskan untuk menambahkan situs web lain, atau mengubah situs web yang telah disetujui sebelumnya.
  • Periode cookie: 30 hari
  • validasi: 60 hari
  • Afiliasi dalam keadaan apa pun tidak diperbolehkan menggunakan nama atau URL Strawberrynet dalam iklan PPC. Selain itu, penawaran pada kata kunci yang dilindungi hak cipta, merek dagang, atau nama merek tidak diperbolehkan. Setiap afiliasi yang ditemukan melanggar pedoman ini akan menghentikan komisi mereka dan segera dikeluarkan dari kampanye.
  • Halaman web afiliasi, kampanye iklan, dan saluran media sosial seperti Facebook, Twitter, dan YouTube harus memiliki tampilan dan desain sendiri daripada meniru situs Strawberrynet.
  • Afiliasi dalam keadaan apa pun dilarang mempromosikan situs menggunakan kode diskon atau kupon apa pun tanpa izin tertulis dari Strawberrynet.
  • Semua penerbit dan pesanan dari Tiongkok, Hong Kong, Makau, dan Taiwan akan ditolak

Target Market dan Positioning Strawberrynet

Pasar sasaran untuk StrawberryNET kemungkinan mencakup individu yang tertarik dengan produk kecantikan dan perawatan kulit. Ini bisa berkisar dari konsumen sehari-hari yang mencari item perawatan pribadi hingga penggemar kecantikan yang mencari produk kecantikan khusus atau mewah.

Keunggulan dan unique point dari strawberrynet adalah makeup luxury yang tidak tersedia atau makeup yang di marketplace seperti shopee dan tokopedia belum terlalu kuat persaingannya

Buyer Personas

Pembeli Kasual: Individu yang mencari produk kecantikan dan perawatan kulit sehari-hari untuk penggunaan pribadi.

Penggemar Kecantikan: Orang-orang yang bersemangat tentang produk kecantikan dan selalu ingin mencoba item baru dan tren.

Pembeli Hadiah: Orang-orang yang ingin membeli produk kecantikan sebagai hadiah untuk orang lain, mungkin tertarik dengan set hadiah atau penawaran khusus yang tersedia di situs.

Tertarik untuk mulai menjalankan campaign dan mendapatkan banyak keuntungan dari Strawberry Affiliate Program? Silahkan daftar di Website Bisnis Online Affiliate Marketing di Indonesia sekarang juga!

Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait