ACCESSTRADE Indonesia

4 Langkah Cara Daftar Afiliasi Lazada, Jurus Jitu Cari Uang!

Admin
how to Sep 24, 2022

Baca Juga: 10 Strategi Cara Menjadi Affiliate Yang sukses, Raih jutaan rupiah lewat Accesstrade Affiliate

Kamu ingin ikut dalam program afiliasi Lazada, tapi bingung dengan caranya? Nah, kali ini Accesstrade akan membagikan cara daftar afiliasi Lazada. Anda hanya perlu empat langkah untuk jadi bagian dari affiliator Lazada.

Program afiliasi Lazada, ini akan memberikan penggunanya sejumlah uang yang sudah ditentukan sesuai dengan syarat yang ada. Caranya, cukup dengan mempromosikan produk yang telah terdaftar di program tersebut.

Sebagai syarat Kamu bisa mendapatkan uangnya juga tak terlalu sulit. Cukup dengan membantu orang lain menyelesaikan pesanan melalui link produk yang telah dibagikan. Nantinya, akan mendapatkan komisi sampai 10% dari setiap transaksi yang berhasil. 

Oleh karena itu, banyak orang yang berminat untuk ikut dalam program afiliasi. Serta, ingin mengetahui bagaimana cara daftar afiliasi Lazada sebagai salah satu program menarik yang bisa diikuti. Namun, sebelum memulai, alangkah baiknya untuk mengetahui apa itu Lazada dan program afiliasi Lazada.

Daftar Isi

Lazada Jadi Salah Satu Marketplace Terbesar di Asia Tenggara

 cara daftar afiliasi lazada terbaik

Diluncurkan pada tahun 2012, Lazada ini merupakan tempat belanja dan juga berjualan online nomor satu di Asia Tenggara, yang hadir di negara Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. 

Lazada pun juga menawarkan berbagai variasi produk yang bisa pengguna pilih. Mulai dari kategori barang elektronik, keperluan rumah tangga, fashion, mainan, perlengkapan olahraga, bahkan sampai kebutuhan sehari-hari. 

Sebagai platform marketplace yang didukung oleh berbagai macam layanan, Lazada memberika services mulai dari pemasaran yang unik, layanan data, serta layanan lainnya. Lazada juga telah membantu lebih dari 135.000 penjual lokal dan internasional dan 3000 brand untuk melayani sekitar 560 juta konsumen yang berada di kawasan Asia Tenggara.

Sebagai bentuk dari komitmen Lazada untuk mengedepankan berbelanja online yang memudahkan serta menyenangkan bagi para konsumennya. Lazada juga menghadirkan berbagai metode pembayaran yang bisa dipilih. Salah satunya cash on delivery (COD), pelayanan konsumen secara keseluruhan, dan adanya layanan pengembalian barang yang praktis lewat jasa pengiriman first and last mile milik pihak Lazada.

Sementara untuk afiliasi, layanan program Afiliasi Lazada juga menjadi salah satu andalan. Melalui program ini, Kamu sebagai affiliator sebutan untuk orang yang ikut dalam sebuah program afiliasi ini bisa menghasilkan uang tambahan, tanpa perlu keluar modal.

Namun, sebelum Kamu mengikuti cara daftar afiliasi Lazada ini, ada beberapa syarat yang harus dilengkapi untuk mendaftar ke program afiliasi Lazada. Diantaranya memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), nomor hp, buku tabungan dan rekening bank, serta alamat email. Pastikan semua persyaratannya terpenuhi dan semuanya masih aktif.

Cara kerja dari program afiliasi Lazada ini, Kamu hanya perlu mempromosikan produk yang dijual di aplikasi Lazada, dengan berbagai bentuk cara yang bisa dilakukan melalui media sosial. Cocok banget bagi yang suka bermain media sosial dan bisa jadi salah satu kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

Cara Daftar Afiliasi Lazada dengan Berbagai Keunggulannya

cara daftar afiliasi lazada terbaik indonesia

Kalau Anda mendaftar di program afiliasi Lazada, tentunya ada berbagai keunggulan yang bisa didapatkan. Adapun berbagai keunggulannya adalah sebagai berikut.

  1. Memberikan konversi yang terbaik untuk berbagai produk afiliasi di Lazada.
  2. Memberikan komisi yang cukup besar hingga 10% untuk setiap transaksi pembeli yang menyelesaikan pesanannya.
  3. Memakai berbagai teknologi marketing yang selalu update.
  4. Adanya fitur Ad Groups yang bisa memberikan penayangan iklan lebih dari satu produk yang ingin dipromosikan sesuai dengan kategori website Anda, sehingga bisa menjadi salah satu daya tarik pembeli.
  5. Anda akan selalu diberikan informasi detail mengenai laporan statistik secara real time dalam kurun waktu yang telah ditetapkan.
  6. Menyediakan promo juga link, yang berfungsi untuk menjalankan afiliasi melalui aplikasi secara mobile.

Baca Juga: Kupas Tuntas Cara Daftar Shopee Affiliate dan Dapatkan Komisi Besar Hingga 10%

Cara Daftar Afiliasi Lazada, Hanya 4 Langkah!

Cara mendaftar dalam program afiliasi Lazada ini pun prkatis, cukup dengan 4 langkah Kamu bisa langsung bergabung sebagai mitra Lazada Affiliate. Berikut ini caranya.

  1. Pastikan email dan nomor telepon masih aktif dan valid sebelum mendaftar di program afiliasi Lazada ini.
  2. Lalu, masuk ke website resmi Lazada, di sini, lalu pilihlah “Lazada Affiliate Program”. Kemudian,  pilih fitur daftar. Nantinya akan diminta login untuk masuk ke dalam aplikasi Lazada. Jika belum terdaftar, bisa memilih bagian pada kolom “sign up” untuk mendaftar.
  3. Kemudian, terdapat sebuah formulir yang wajib diisi dengan benar dan sesuai. Ada empat langkah sederhana yang harus dilalui, agar bisa bergabung sebagai mitra Lazada Affiliate nih. Pertama, Kamu harus masukkan email dan kode verifikasi. Kedua, melengkapi informasi data diri dengan benar. Ketiga, mengindikasikan apa saja jenis media sosial yang akan digunakan untuk mempromosikan produk Lazada Affiliate nantinya. Tahap terakhir, harus mengisi informasi bank yang akan digunakan. Sekedar informasi, bagian ini pun boleh dilewatkan dan bisa diisi lagi di lain waktu.
  4. Setelah melakukan berbagai tahapan di atas tadi, cara daftar afiliasi Lazada yang terakhir ini adalah ketika Kamu mendapatkan email balasan dari pihak Lazada.

Maksimal waktu balasan yang ditentukan oleh pihak Lazada sendiri adalah dua hari hingga satu minggu. Melalui balasan tersebut, pihak Lazada nanti akan memberi informasi apakah proses dari registrasi Kamu diterima atau ditolak.

Kalau pihak Lazada telah menerima pendaftaranmu, maka secara langsung sudah bisa mempromosikan produk pilihan mana yang akan diiklankan. Kamu juga dapat melihat laman dashboard Lazada Affiliate. Di halaman ini, pengguna bisa melihat berbagai daftar produk afiliasi serta bisa memantau perkembangan statistik penghasilan dari program ini.

Pengguna juga bisa memasarkan id banner afiliasi Lazada yang telah disediakan. Oleh pihak Lazada dan siap untuk digunakan ke berbagai jaringan yang dimiliki. Penggunaan mengenai pemasangan banner pun akan tertera di sana, jadi tidak perlu bingung mengenai cara untuk melakukan pemasangan banner ini.

Tips bisnis yang bisa pengguna ikuti dalam program afiliasi Lazada ini, adalah dengan cara selalu mempertimbangkan berbagai hal. Sebelum Anda menentukan produk afiliasi manakah yang ingin dipromosikan, harus melihat dari sisi besarannya komisi yang akan diperoleh, kredibilitas dari pemilik produk afiliasi, kebutuhan dan minat akan pasar dan masih banyak hal lainnya yang bisa dipertimbangkan. 

Nah, itulah dia tadi berbagai pengertian, keunggulan, dan cara daftar afiliasi Lazada yang bisa diikuti. Ternyata dalam penerapannya pun, sepertinya tidak terlalu sulit dan cukup praktis. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi Kamu dan bisa menghasilkan cuan, tanpa harus mengeluarkan modal.

So, jangan ragu untuk bergabung dengan Lazada dan dapatkan beragam keuntungan dengan menjadi afiliator Lazada. Selamat mencoba program afiliasi Lazada. Semoga sukses :)

Selain itu, kamu juga bisa memilih program afiliasi lain yang memiliki komisi menarik. Seperti halnya, layanan afiliasi Accesstrade. Jadi, ayo langsung saja daftar sekarang

Baca Juga: Praktisnya Cara Daftar Affiliate JD ID, Promosikan & Dapat Uang Tambahan




Baca Juga: Solusi Cuan Tambahan Daftar Affiliate Marketing Tokopedia, Komisi jutaan modal sharelink

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023